Connect with us
ASUS Oled
Berita

Catat! First Sale OPPO Reno6 5G Series Digelar Besok

Setelah diperkenalkan pada pertengahan Agustus 2021 di pasar Indonesia, OPPO secara resm mulai menggelar penjualan perdana OPPO Reno6 5G Series. Ya! Penjualan perdana smartphone tersebut akan digelar mulai 28 Agustus 2021.

Updated

OPPO Reno6 5G Series yang terdiri dari OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G memberikan pengalaman Portrait Video yang terbaik melalui konektivitas 5G yang cepat. Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, kini OPPO Reno6 5G Series resmi dijual perdana di Indonesia mulai tanggal 28 Agustus 2021.

Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone kelas menengah ke atas ini bisa langsung menyambangi OPPO Gallery, OPPO Store, gerai partner smartphone yang menjual OPPO. Selan itu, OPPO Reno6 5G Series ini juga bisa dibeli melalui e-commerce terkemuka termasuk Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, JD.id, Akulaku.

“Kami menyambut baik kesiapan Indonesia menyediakan jaringan 5G. Dengan semakin terbukanya jaringan 5G dan ketersediaan produk OPPO yang dapat menggunakan jaringan 5G, kami yakin generasi Z di Indonesia akan semakin mudah mengembangkan potensinya,” ucap Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen.

Patrick menambahkan bahwa salah satu smartphone 5G yang OPPO hadirkan di Indonesia adalah Reno6 5G dan Reno6 Pro 5G. Kini keduanya dapat langsung digunakan di jaringan 5G yang telah tersedia di Indonesia, pengalaman membuat video menjadi semakin cepat dan nyaris tanpa jeda/delay.

Reno6 Series 5G adalah smartphone pertama yang memiliki cinematic bokeh effect untuk video. Bokeh Flare Portrait Video mendukung visual yang lebih dramatis dengan penyesuaian ukuran dan tingkat keterangan sesuai dengan pergerakan kamera dan subyek photo serta dapat langsung memberikan preview.

OPPO Reno6 5G dilengkapi dengan AI Highlight Video’s Live HDR dimana algoritma akan mengatur pencahayaan dan menambahkan warna sesuai warna aslinya. Sementara, varian Pro dilengkapi dengan DOL-HDR yang meningkatkan kualitas video dengan lebih jernih, warna lebih sesuai aslinya dan jangkauan dinamis video menjadi 4 kali.

Untuk menciptakan cahaya bokeh indah yang terlihat di Bokeh Flare Portrait Video, OPPO Reno6 5G Series harus melakukan serangkaian pemrosesan data yang rumit dan berat. OPPO telah mengumpulkan puluhan ribu gambar yang diambil menggunakan lensa SLR dengan panjang fokus yang berbeda.

Selain itu, OPPO juga menganalisis gambar-gambar tersebut baik secara manual maupun menggunakan AI untuk meningkatan kemampuan algoritma yang dibutuhkan dalam Bokeh Flare Portrait Video. Ukuran, kecerahan, dan lingkaran cahaya dari setiap cahaya bokeh dihasilkan melalui pengoptimalan tingkat piksel.

Melihat berbagai keunggulan tersebut, market Indonesia menunjukkan antusias yang tinggi terhadap pre-order Reno6 5G Series sejak diluncurkan beberapa waktu lalu. Karena itu, di periode first sale ini OPPO memiliki banyak penawaran menarik yang ditawarkan kepada konsumen.

  • Setiap pembelian OPPO Reno6 5G akan mendapatkan Portrait Lighting Protective Case dengan harga khusus, Rp399.000 (bundling price), dari harga normal Rp499.000,- Benefit ini hanya untuk pembelian melalui e-commerce (Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, JD.id, Akulaku dan OPPO Store).
  • Ada juga penawaran program bunga 0% & bebas biaya administrasi + bunga rendah untuk Home Credit. Tak kalah menarik, ada juga program bunga 0% & bunga rendah untuk Kredit Plus (syarat & ketentuan berlaku).
  • Bebas biaya administrasi, DP 0% bagi member AEON, tenor cicilan hingga 24 bulan, cash back hingga Rp200.000 dan bebas biaya administrasi, diskon DP hingga Rp200.000 & gratis 1 bulan cicilan jika menggunakan Payku.
  • Lifestyle Upgrade Trade In: Dapatkan potongan harga hingga Rp525.000 untuk Reno6 5G dan hingga Rp. 675.000 untuk Reno6 Pro 5G (syarat dan ketentuan berlaku), dengan menggunakan Laku6 atau Trade in Plus.
  • Dapatkan point reward bagi pengguna aplikasi MyOPPO: MyOPPO Double Bind Phone Rewards
    3500 points x2 bagi pengguna Reno6 5G + gratis layanan JOOX VIP untuk 1 bulan
    5500 points x2 bagi pengguna Reno6 Pro 5G + gratis layanan JOOX VIP untuk 1 bulan

OPPO Reno6 5G dibanderol dengan harga Rp7.999.000,00 dan OPPO Reno6 Pro 5G dengan harga Rp10.999.000,00. Keduanya tersedia di OPPO Gallery, OPPO Store, gerai partner smartphone yang menjual OPPO, dan e-commerce terkemuka termasuk Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee dan Tokopedia.

“Memiliki OPPO Reno6 5G Series dan mencoba seluruh fitur yang dihadirkan akan membuat pengguna bisa menjadi profesional film maker tanpa harus memiliki banyak peralatan yang kompleks. Coba dan unggah di laman media sosial kalian dan rasakan juga kecepatan 5G yang ditawarkan,” pungkas Patrick.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 days ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer