Connect with us
FX507Z
Berita

Cara Smartfren Manjakan Pelanggan Saat Ramadan dan Mudik Lebaran

Smartfren terus memanjakan pelanggannya dengan lebih banyak manfaat khusus untuk menambah semarak Ramadan hingga mudik Lebaran.

Updated

Smartfren terus memanjakan pelanggannya dengan lebih banyak manfaat khusus untuk menambah semarak Ramadan. Kini seluruh pelanggan Smartfren bisa menikmati Triple Berkah yang bikin berbagi kebaikan semakin mudah dan perjalanan mudik semakin nyaman.

Triple Berkah ini terdiri dari Triple Bonus dari Smartfren, berbagai promo spesial Ramadan serta hadiah menarik yang bisa didapat dengan berbagi cerita kebaikan serta momen mudik di media sosial. Hadiah yang dimaksud mulai dari TV, smartphone, sampai uang tunai.

“Smartfren memahami bahwa di bulan Ramadan ini kebutuhan akan kuota internet juga meningkat. Ketika bangun sahur dan menunggu berbuka, banyak sekali kegiatan positif yang dilakukan di dunia digital,” ujar Hermansyah Arifin, Chief Product & Services Strategy Smartfren.

Lebih lanjut, Hermansyah menambahkan karena itu spesial Ramadan dan Idul Fitri 1444 H ini, Smartfren memanjakan pelanggan dengan program Triple Berkah yang memberikan kuota internet besar untuk pelanggan baru maupun pelanggan setia.

Triple Bonus bisa didapatkan khusus pelanggan baru Smartfren. Hanya dengan membeli dan mengaktifkan kartu perdana Smartfren Kuota M mulai dari Rp30 ribuan, maka pelanggan akan mendapatkan keuntungan yang paling melimpah.

Menggunakan Smartfren Kuota M, pelanggan mendapatkan kuota utama 6 GB dan kuota aplikasi 5 GB. Kemudian pelanggan juga semakin dimanjakan dengan Triple Bonus yang memberikan kuota data besar hingga 22 GB per bulan selama setahun untuk Smartfren Kuota M.

Promo Triple Bonus ini terdiri dari Bonus kuota lokal sesuai dengan wilayah pembelian; Bonus kuota utama; serta Bonus kuota loyalty yang dapat diklaim melalui aplikasi MySmartfren atau USSI *123*789# dan didapatkan setiap bulan selama setahun.

Sedangkan untuk pelanggan setia Smartfren bisa menikmati promo Triple Kuota dengan melakukan isi ulang paket data Smartfren Kuota terbaru dengan kuota data lebih besar. Mulai dari isi ulang voucer Kuota M untuk total kuota hingga 21 GB hingga Kuota 4L untuk total kuota hingga 125 GB.

Seluruh pelanggan Smartfren juga bisa menikmati Extra Internet Malam (01.00 – 05.00 WIB) spesial untuk Ramadan. Jadi, sambil menunggu sahur, pelanggan bisa berselancar di internet sepuasnya tanpa khawatir kuota data habis atau terkena biaya tambahan.

Promo Extra Internet Malam spesial untuk Ramadan ini tersedia selama satu bulan, yakni mulai tanggal 23 Maret hingga 24 April 2023 dan dapat diklaim gratis di aplikasi MySmartfren atau 878*78 setelah mengisi ulang paket data dengan masa aktif minimal 28 Hari.

Smartfren juga menyelenggarakan kompetisi bercerita tentang momen berbagai kebaikan dan momen mudik lebaran. Pastikan follow akun media sosial @smartfrenworld untuk info lebih lengkap mengenai kompetisi tersebut. Lalu jangan lupa buat siapkan cerita terbaik dalam bentuk foto atau video.

Siap Sambut Mudik Lebaran

Smartfren juga terus bersiap untuk menghadapi musim mudik Lebaran yang sebentar lagi datang. Pada musim mudik Lebaran kali ini, Smartfren memprediksi akses internet secara nasional akan meningkat hingga 12 – 15 % lebih tinggi dibandingkan hari biasa.

Sebagai antisipasi, Smartfren telah melakukan optimasi jaringan di seluruh wilayah operasional dan sejumlah titik yang berpotensi terjadi lonjakan akses internet. Titik yang dimaksud antara lain di jalur mudik utama dan 11 ruas tol baru yang beroperasi fungsional di momen mudik Lebaran.

Tak hanya itu, optimasi jaringan juga telah selesai dilakukan oleh Smartfren di berbagai titik keramaian seperti stasiun kereta api, terminal bus, bandar udara, pelabuhan, dan lokasi wisata. Tentu saja, ini bertujuan untuk memberi kenyamanan bagi pelanggan saat mudik.

“Pelanggan yang berada di perjalanan mudik Lebaran tidak perlu khawatir karena Smartfren selalu siaga memberikan layanan telekomunikasi terbaiknya di mana pun mereka berada. Kami secara konsisten terus melakukan optimasi dan perluasan jaringan,” ujar Agus Rohmat, VP Network Operations Smartfren.

Dalam rangka menyambut momen mudik Lebaran tahun ini, Smartfren juga menyediakan sejumlah pos mudik untuk memudahkan pelanggan beristirahat, serta mengisi ulang paket data. Pos Mudik Smartfren tersedia di Terminal Kalideres, Terminal Kp. Rambutan, Terminal Pulo Gebang, dan Stasiun Senen.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer