Connect with us
UM3406
Berita

Bosch Luncurkan Kitchen Machine MUM Seri 2

Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2: satu alat serba fungsi, dari memotong hingga mengaduk. Opsi aksesori tambahan untuk mencincang daging, membuat pasta, blender bahkan mengaduk es krim.

Updated

Situasi pandemi COVID-19 di Indonesia berangsur membaik. Seluruh aktivitas masyarakat kembali berjalan, ‘nyaris’ normal, seperti dulu sebelum wabah. Meski demikian, protokol kesehatan masih harus tegas diterapkan demi menghindari risiko terpapar dan kembali menyebarkan virus corona.

Ini menambah satu elemen kekhawatiran yang harus terus dihadapi oleh siapa saja, dari seorang lajang pekerja kantoran, pasangan muda, terlebih para ibu. Bosch, penyedia layanan dan teknologi global terkemuka, melalui Divisi Home Appliances memperkenalkan produk terbaru Kitchen Machine MUM Seri 2.

Ini adalah alat multifungsi dengan teknologi komplit untuk membantu “food prep” lebih praktis dan ringkas. Mulai dari memotong sampai mengaduk bahan, semuanya dapat dilakukan oleh Kitchen Machine MUM Seri 2. Bosch sendiri telah memiliki pengalaman panjang dalam menyediakan produk kitchen machine sejak 1952.

“Meski frekuensi memasak sendiri di rumah semakin meningkat selama pandemi, Bosch melihat bahwa masyarakat juga mengalami kejenuhan dan kelelahan dalam menjalankan aktivitas tersebut sehari-hari,” ujar Martino Arlandi, Sales Manager, Bosch Home Appliances Indonesia.

Dijelaskan lebih lajut oleh Martino bahwa akhirnya Bosch menghadirkan solusi teknologi Kitchen Machine MUM Seri 2 yang mampu mengatasi situasi itu melalui keunggulannya yang serba fungsi. Tak terkecuali untuk food prep yang dianggap sebagai aspek memasak yang merepotkan dan melelahkan.

Bagi kalian yang tertarik membeli Kitchen Machine MUM Seri 2, perangkat ini memiliki daya listrik 700 watt, dan diperkuat motor yang sangat bertenaga sehingga memberikan putaran yang stabil sehingga adonan apapun lebih cepat teraduk rata. Tak hanya itu, suara motornya juga hening sehingga tidak bising.

Mangkuk aduknya berbahan stainless steel dan berkapasitas besar yang mampu menampung hingga 2,4 kg campuran kue atau 1,7 kg adonan ragi. Ceruk mangkuk juga memungkinkan seluruh bahan adonan teraduk dan tercampur dengan sempurna (tidak menyisakan bahan di dasar mangkuk aduk).

Sementara, paddle-nya memiliki desain 3D Planetary Mixing yang bergerak ke tiga arah layaknya gerakan menguleni tangan manusia. Kualitas hasil adonan pun lebih sempurna. Secara keseluruhan rangka, Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2 berbentuk persegi sehingga mudah ditempatkan di berbagai sudut ruangan/meja.

“Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2 memiliki aksesori yang komplet sehingga pengguna bisa melepas-pasang sesuai kebutuhan. Aspek food prep seperti memotong, mengaduk, menguleni, mencincang, bahkan sampai membuat pasta pun bisa dengan mudah terselesaikan,” jelas Steby Rafael, Professional Chef.

Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2 telah diluncurkan secara perdana di Indonesia mulai 8 November 2021. Setiap unit produk dilengkapi patisserie set (whisk, stirrer dan kneading hook) serta tiga jenis slicer (reversible slicing disc thick/ thin, reversible shredding disc coarse/fine, dan fine grating disc).

Aksesori tambahan untuk mencincang daging, membuat pasta, blender dan pengaduk es krim tersedia terpisah. Khusus periode 8-14 November, pembelian Bosch Kitchen Machine MUM Seri 2 melalui platform e-dagang Tokopedia akan mendapatkan potongan hingga Rp650.000.

Comments

Harga HP Terbaru

Berita4 weeks ago
Mengusung Banyak Fitur Keren, Berikut Spesifikasi Reno 12 Pro 5G

Oppo kembali menghadirkan smartphone dengan spek tinggi. Salah satunya adalah Oppo Reno 12 Pro 5G dengan performa yang bisa diandalkan....

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer