Connect with us
FX507Z
Berita

Bocoran Renders Ini Ungkap Segalanya Tentang TECNO Phantom V Flip 5G

Sekarang, TECNO kembali mempersiapkan dirinya untuk memperkenalkan smartphone layar lipat lainnya, TECNO Phantom V Flip 5G.

Updated

Dalam beberapa tahun terakhir, tren smartphone layar lipat di sejumlah pasar telah mendapatkan daya tarik yang signifikan, meski harganya relatif mahal. Awal tahun ini, TECNO memasuki pasar smartphone layar lipat dengan perangkat perdananya, Phantom V Fold.

Satu hal yang cukup mengejutkan, smartphone layar lipat tersebut dibanderol hampir 50% lebih murah dari pesaingnya seperti Galaxy Z Fold5. Sekarang, TECNO kembali mempersiapkan dirinya untuk memperkenalkan smartphone layar lipat lainnya.

Masuk ke dalam jajaran kelas menengah, smartphone layar lipat terbaru dari TECNO ini datang dengan sebutan TECNO Phantom V Flip 5G. Sumber pembocor terkemuka, Paras Guglani telah mengungkapkan gambar dan spesifikasi dari TECNO Phantom V Flip 5G.

Menurut sebuah artikel di Newzonly, Paras Guglani telah membagikan gambar Phantom V Flip 5G yang didapat dari “orang dalam” TECNO. Desain smartphone layar lipat ini sangat menarik karena pendekatannya yang unik pada tampilan cover.

Berbeda dengan kebanyakan smartphone flip yang sudah beredar di pasaran, TECNO lebih memilih untuk menghiasi ponsel pintar layar lipat terbarunya ini dengan mengintegrasikan layar di bagian cover dengan bentuk lingkaran, yang dikelilingi oleh cincin berkamera.

Pada bagian belakang perangkat, TECNO diindikasikan akan memuat pengaturan kamera ganda, yang terdiri dari lensa 64 MP AF dan 13 MP. Sementara itu, di bagian depan, ketika smartphone layar lipat ini terbuka, akan ditemukan kamera 32 MP untuk kebutuhan foto selfie atau video call.

Sementara itu, layar berbentuk lingkaran di bagian cover penutup memiliki ukuran 1,32 inci dengan resolusi 466 x 466. Panel yang digunakan adalah AMOLED. Di bagian dalam, perangkat ini akan menampilkan layar AMOLED berukuran 6,9 inci bersama dengan resolusi 1080 × 2640.

Nah! Bagi kalian yang penasaran dengan dapur pacunya, TECNO Phantom V Flip 5G ini akan disokong chipset Dimensity 8050 dari MediaTek. Oleh karena itu, TECNO begitu percaya diri untuk menempatkan smartphone layar lipat ini di segmen kelas menengah.

Dimensity 8050 akan dipasangkan dengan RAM 8 GB dan ROM 256 GB. Seperti smartphone layar lipat lainnya, Phantom V Flip 5G juga akan hadir dengan konfigurasi baterai ganda, terdiri dari baterai 1165 mAh dan 2735 mAh, yang kemungkinan akan dipasarkan dengan kapasitas 4000 mAh.

Sementara itu, berbicara mengenai perangkat lunaknya, smartphone ini dikabarkan akan berjalan dengan Android 13. Mengenai pilihan warna yang ditawarkan oleh TECNO, smartphone layar lipat ini akan hadir dalam pilihan warna Minimal Black, Film White, dan Periwinkle Purple.

Selain itu, bocoran yang diungkap oleh Paras Guglani juga menyebutkan bahwa TECNO Phantom V Flip 5G ini akan mendukung total 14 band 5G yang berbeda. Namun, mengenai waktu peluncurannya, hal ini masih tanda tanya. Ada yang mengatakan akan dirilis bulan depan, ada juga yang mengatakan Oktober.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer