Connect with us
ASUS Oled
Berita

Blibli X BCA Luncurkan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard, ini Keuntungannya

Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard, solusi pembayaran untuk penuhi kebutuhan harian pelanggan. Pengguna kartu kredit ini juga akan dimanjakan dengan banyak keuntungan.

Updated

Blibli mengumumkan kolaborasi terbaru bersama PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dengan meluncurkan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard. Kini, pelanggan bisa berbelanja di Blibli dengan makin nyaman, hemat, dan penuh manfaat lebih di tiap transaksinya.

Sejumlah keuntungan yang bisa didapat pengguna Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard antara lain welcome bonus hingga Rp650.000, bebas annual fee untuk satu tahun pertama, serta cashback dan ekstra saldo Blipay untuk setiap transaksi belanja di Blibli.

“Blibli memahami bahwa pelanggan mengharapkan nilai tambah di setiap aktivitas belanjanya untuk mendapatkan kepuasan lebih. Maka dari itu, dengan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard, Blibli mengajak pelanggan untuk saatnya #PilihYangLebih,” ujar Kusumo Martanto, CEO & CO-Founder Blibli.

Ditambahkan oleh Kusumo bahwa menariknya lagi, Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard adalah kartu kredit co-brand di sektor e-commerce Indonesia pertama yang memanfaatkan teknologi transaksi aman dari Mastercard yaitu “Mastercard Sonic”.

Teknologi tersebut hadir untuk memastikan kualitas keamanan serta kenyamanan transaksi, sehingga pelanggan bisa menikmati berbagai keuntungan yang ditawarkan dengan lebih mudah. Hal ini, sejalan dengan komitmen Blibli untuk selalu memberikan kepuasan lebih bagi pelanggan.

Kolaborasi ini juga disambut gembira oleh Santoso, Direktur PT Bank Central Asia, Tbk. Ia mengatakan bahwa BCA senang dapat memperkuat kolaborasi dengan Blibli. Ke depan, harapannya akan semakin banyak solusi inovatif yang lahir dari kolaborasi antara BCA dan Blibli ini untuk memberikan keuntungan dan kemudahan bagi pelanggan.

Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard menawarkan berbagai bentuk bonus untuk memberikan keuntungan lebih bagi pelanggan di tiap transaksi yang dilakukan, khususnya saat berbelanja di Blibli. Saat mendapatkan kartu kredit tersebut, pelanggan akan otomatis mendapatkan welcome bonus hingga Rp650.000.

Pelanggan pun dibebaskan dari annual fee untuk satu tahun pertama dari pemberlakuan kartu tersebut. Lebih lanjut, pengguna Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard juga akan mendapatkan cashback sebesar 10% dalam bentuk Blipay di pembelanjaan di Blibli.

Pelanggan juga akan mendapatkan bonus saldo Blipay untuk semua transaksi yang dilakukan di dalam maupun di luar platform Blibli hingga 0,4% dari total tiap transaksi. Dalam rangka peluncuran, pemegang kartu berkesempatan mendapatkan cashback ekstra 50% untuk bertransaksi di Blibli dan hanya berlaku untuk 5.000 transaksi pertama.

Ke depannya, akan ada lebih banyak lagi program yang ditawarkan kepada pelanggan untuk meningkatkan kepuasan dan menghadirkan lebih banyak keuntungan dalam berbelanja di Blibli dan bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard.

Ekosistem matang dari Mastercard pun dilengkapi dengan peran BCA sebagai salah satu penyedia kartu kredit terdepan di Tanah Air. Hal tersebut membuat Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard telah mendukung berbagai fitur terkini dan modern.

Selain itu, untuk setiap pengajuan kartu kredit yang disetujui, pelanggan akan mendapatkan Kartu Kredit BCA Blibli Mastercard, dan BCA Everyday Card yang memberikan keuntungan untuk pembelanjaan kebutuhan sehari-hari, dan reward BCA yang lebih besar sepanjang tahun.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer