Connect with us
UM3406
Berita

Blibli Hadirkan hello, Toko yang Menjual Produk Apple Resmi

Blibli OMG resmi membuka gerai retail offline Apple Authorised Reseller terbaru, hello. Ini hadir di Transpark Mall Bintaro; Mall Lippo Cikarang; Kuningan City Mall; dan Uptown Mall BSB City Semarang.

Updated

PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) kembali membuat kejutan melalui anak perusahaannya, Blibli Omnichannel Mobility Group (Blibli OMG). Ya! Blibli OMG secara resmi telah membuka gerai retail offline Apple Authorised Reseller terbaru, hello, di Kuningan City Mall, Jakarta.

Peresmian pembukaan hello ditandai dengan pemotongan pita oleh Kusumo Martanto, CEO & Co-Founder Blibli, Wisnu Iskandar, CEO Blibli Omnichannel Mobility Group (Blibli OMG), beserta jajaran manajemen perusahaan yang hadir dalam acara tersebut.

Peresmian ini juga sekaligus meresmikan empat gerai hello yang telah beroperasi di beberapa wilayah di Tanah Air, seperti di Transpark Mall Bintaro, Banten; Mall Lippo Cikarang, Jawa Barat; Kuningan City Mall, Jakarta; dan Uptown Mall BSB City Semarang, Jawa Tengah.

Seperti dijelaskan oleh Wisnu Iskandar selaku CEO of Blibli Omnichannel Mobility Group dihadapan sejumlah tamu undangan dan media bahwa hello akan memperkuat komitmen Blibli untuk menghadirkan ekosistem omnichannel yang saling terintegrasi dan seamless.

“Ekosistem omnichannel yang kami bangun ini akan lebih memudahkan pelanggan. Selain bisa mendapatkan produk secara langsung dengan datang ke gerai fisik, pelanggan juga dapat dengan mudah berbelanja lewat situs www.hellostore.id yang juga kami luncurkan pada hari ini,” ujar Wisnu.

Ditambahkan oleh Wisnu bahwa kehadiran hello akan menjawab tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap berbagai produk Apple. Apalagi menurutnya, bulan Ramadan kerap menjadi momen yang dipilih pelanggan untuk mengganti gadget lawasnya dengan yang baru.

Melalui ekosistem e-commerce terintegrasi dari Blibli, pelanggan dapat menikmati pengalaman baru dalam mendapatkan produk Apple di hello. Sebagai contoh, hello memiliki fitur Click & Collect dan Tukar Tambah, pelanggan dapat dengan mudah untuk mendapatkan produk Apple sesuai incaran.

Sebagai Apple Authorised Reseller di Indonesia, hello berkomitmen menyediakan layanan penjualan (sales) hingga purna jual (after sales) dengan standardisasi Apple. hello akan memberikan layanan customer care 24/7, suku cadang dan aksesori yang orisinal, hingga teknisi yang tersertifikasi.

Lebih jauh lagi, layanan omnichannel di hello juga didukung dengan beberapa solusi yang memiliki nilai tambah, seperti pilihan metode pembayaran yang lebih beragam, asuransi terpercaya, hingga metode cicilan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan para pelanggan.

Tak hanya itu, bertepatan dengan hari ulang tahun Apple yang jatuh pada tanggal 1 April nanti, hello juga menghadirkan program spesial “Apple Brand Days”, mulai dari 1 – 4 April 2023 dengan menawarkan beragam penawaran menarik bagi pelanggan.

Melalui Apple Brand Days, pelanggan bisa mendapatkan produk Apple dengan potongan harga Rp1 juta untuk di setiap pembelian produk Apple Watch Ultra, iPad Pro M2 11-inci dan 13-inci MacBook Air M2. Serta, potongan harga senilai Rp500 ribu untuk Airpods Pro Gen 2 hanya di hellostore.id.

Comments

Harga HP Terbaru

Berita4 weeks ago
Mengusung Banyak Fitur Keren, Berikut Spesifikasi Reno 12 Pro 5G

Oppo kembali menghadirkan smartphone dengan spek tinggi. Salah satunya adalah Oppo Reno 12 Pro 5G dengan performa yang bisa diandalkan....

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer