Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

Bikin Rumah Higienis, Samsung Ngenalin Tiga Digital Appliances Terbaru

Selain meluncurkan Air Dresser, Samsung juga memperkenalkan Air Purfier dan Wind-Free AC. Ya! Ketiga produk digital appliances terabru dari Samsung ini bertujuan untuk membuat rumah tinggal menjadi lebih higienis.

Updated

Samsung Electronics Indonesia baru saja membuat gebrakan dengan merilis tiga produk teranyarnya yang masuk ke dalam lini Digital Appliances. Ketiganya adalah Samsung Air Dresser, Samsung Air Purifier serta Samsung Wind-Free Air Conditioner yang memberikan kenyamanan bagi keluarga Indonesia selama tinggal di dalam rumah.

Seperti yang diungkapkan oleh Michael Adisuhanto selaku Head of Home Appliances Business, Samsung Electronics Indonesia bahwa ketiga produk terbaru dari Samsung ini sebagai jawaban untuk menciptakan rasa nyaman, aman dan tetap bahagia ketika konsumen berkegiatan di dalam rumah.

“Situasi yang saat ini dihadapi masyarakat Indonesia mendorong pemerintah mengeluarkan anjuran, salah satunya bekerja dari rumah, dimana kebanyakan aktivitas dilakukan di rumah saja. Membantu mewujudkan anjuran tersebut, Samsung menawarkan solusi teknologi terbaru melalui rangkaian produk Digital Appliances unggulan,” ucap Michael.

Ditambahkan oleh Michael, ketiga produk Samsung Digital Appliances ini telah didukung teknologi terbaru perpaduan hardware dan software pintar untuk menciptakan pengalaman personal yang menjadikan hidup lebih nyaman, lebih menyenangkan, dan lebih bermakna terutama saat konsumen harus lebih banyak #DiRumahAja.

Bersama Samsung Air Dresser, sistem perawatan pakaian premium, produk ini bakal menghigieniskan berbagai jenis pakaian melalui kemampuan steam, deodorizing, dan pengeringan. Punya kemampuan seperti itu, Air Dresser  memastikan pakaian bebas dari debu, bakteri dan jamur.

Untuk menjaga kebersihan dan kesegaran udara di dalam rumah, Samsung  juga menghadirkan Samsung Air Purifier. Produk ini bisa menjadi solusi bagi keluarga Indonesia yang menginginkan keleluasaan dan keyakinan untuk mengontrol kualitas udara di dalam rumah.

Demikian pula dengan Samsung Wind-Free Air Conditioner menjadi salah satu produk terbaru Samsung dengan teknologi Wind-Free™ Cooling, secara cepat dan lebih hemat energi hadirkan kesejukan ruangan tanpa tiupan angin langsung ke penghuni ruangan, sembari menyaring partikel berbahaya di udara.

Samsung Air Dresser, Air Purifier dan Wind-Free AC seluruhnya memiliki label Health and Safety, termasuk rangkaian produk Digital Aplliances Samsung lainnya. Hal ini demi memastikan keamanan dan kenyamanan akan penggunaan produk Samsung di dalam rumah.

Higienitas dan kesehatan keluarga merupakan hal yang paling penting saat ini, karenanya Samsung turut mendorong masyarakat untuk tetap menjaga higienitas dimulai dari rumah, mengikuti anjuran physical distancing serta mengonsumsi makanan sehat.

Nah! Bagi masyarakat yang beraktivitas #DiRumahAja, Samsung memberikan kemudahan untuk dapat bertransaksi secara online melalui www.samsung.com/id. Ketiga rangkaian Digital Appliances juga bisa ditemukan di sana dan Samsung memberikan banyak penawaran menarik.

“Samsung selalu memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan pengguna dengan komitmen melalui teknologi yang disematkan pada produknya. Inilah saat yang tepat memberikan kesempatan bagi teknologi Samsung mendukung kebersihan dan higienitas dimulai dari rumah demi ciptakan kenyamanan dan kesehatan keluarga,” pungkas Michael.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP1 day ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4 F

OPPO secara resmi sudah meluncurkan OPPO Reno4 F. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Helio P95 dari MediaTek, RAM 8 GB...

Harga HP2 weeks ago
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M51 di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp5 jutaan ini datang dengan beberapa...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo V20

vivo secara resmi telah memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya, vivo V20 di pasar Indonesia. Smartphone yang punya keunggulan di sektor...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme 7

realme 7 secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp3 jutaan ini telah ditenagai chipset Helio...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9C

Kembali menggebrak pasar smartphone entry-level di Indonesia, Xiaomi telah meluncurkan Redmi 9C pada tanggal 9 September 2020 lalu. Smartphone yang...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C12

Meramaikan pasar smartphone entry-level, realme pada pertengahan Agustus lalu telah meluncurkan realme C12. Smartphone yang ditenagai Helio G35 ini dibanderol...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer