Connect with us
ASUS Oled
Berita

Bikin Nyaman, ini Fitur Penting di OPPO Reno6 5G Series

OPPO banyak memberikan fitur menarik ke dalam smartphone ungglan terbarunya, OPPO Reno6 5G Series. Fitur-fitur itu pun menjanjikan akan memberi rasa lebih nyaman kepada penggunanya.

Updated

OPPO beberapa minggu lalu telah meluncurkan OPPO Reno6 5G Series di pasar Indonesia. Ada dua model yang diluncurkan, yakni OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G. Kedua smartphone tersebut menawarkan kepada penggunanya untuk selalu terkoneksi secara digital, terutama berkat jaringan 5G yang disematkan.

Saat acara peluncrannya, OPPO secara tegas mengatakan bahwa OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G bakal memberikan pengalaman terhubung secara cepat dan sangat minim delay. Performa optimal yang diberikan oleh OPPO Reno6 Series 5G juga didukung oleh chipse yang mumpuni dan kecepatan pengisian dayanya.

Selain itu, OPPO Reno6 Series 5G juga memiliki fitur tak kalah penting lainnya untuk meningkatkan pengalaman penggna saat terkoneksi secara digital. Ya! Beberapa fitur tersebut antara lain linear motor + 4D Vibration, ColorOS dan Freeform Screenshot serta O Relax.

“Sebagai brand yang human centric kami menyadari bahwa para pengguna OPPO yang sebagian besar generasi Z, memiliki kebutuhan besar untuk selalu terhubung. Mulai dari membagikan hasil karya melalui media sosial, menjual ide kreatif, atau sekedar update aktivitas sosial,” ungkap Chief Creative Officer OPPO Indonesia, Patrick Owen.

Ditambahkan oleh Patrick, karena itulah OPPO menghadirkan Reno6 5G Series yang telah dilengkapi fitur tambahan selain performance dan kecepatan pengisian daya, seperti linear motor + 4D Vibration, ColorOS dan Freeform Screenshot serta O Relax. Semua itu memberikan experience yang berbeda dan bahkan membantu efisiensi kerja.

Fitur linear motor dan 4D Vibration menyajikan permainan game yang lebih presisi dan lebih baik. Adanya vibrasi membuat gamer terasa di dunia nyata. OPPO Reno6 5G memiliki Z-axis linear motor dan 4D Vibration. Sedangkan OPPO Reno6 Pro 5G memiliki X-axis linear motor dan 4D Vibration.

Pengalaman bermain game yang begitu nyata dihadirkan melalui fitur tambahan ini. Tentunya, e-sport menjadi lebih maksimal dengan fitur tambahan ini selain fitur Quick Startup dan Game Focus Mode yang sudah ada. Bagi para pro player e-sport fitur ini akan memberikan sensasi permainan yang mendekati kondisi nyata.

Daya tarik lainnya dari OPPO Reno6 5G Series adalah dukungan sistem operasi yang disematkan. OPPO membekali OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G dengan ColorOS 11. OPPO pun menjanjikan bahwa ColorOS 11 mampu menghadirkan pengalaman yang efisien dan nyaman bagi pengguna.

Berkat ColorOS 11, OPPO juga menyematkan teknologi ekspansi RAM ke dalam kedua smartphone barunya ini. Teknologi ini memungkinkan smartphone menggunakan ROM yang tidak digunakan pada saat membutuhkan tambahan memori untuk RAM.

Pada OPPO Reno5 5G dengan RAM 8 GB, dukungan ekspansi RAM dapat memberikan tambahan hingga 2 GB, 3 GB atau 5 GB. Sementara, pada OPPO Reno5 Pro 5G dengan RAM 12 GB, ekspansi RAM dapat memberikan tambahan hingga 3 GB, 5 GB atau 7 GB.

ColorOS 11 juga menawarkan kemudahan pengoperasian perangkat. Untuk screenshot dengan tiga jari telah diperbarui dengan menyertakan Freeform Screenshot. Ini memungkinkan pengguna menangkap layar dalam bentuk apapun. Hal menarik lainnya, fungsi ini juga dapat langsung terkoneksi dengan Google Lens.

“OPPO Reno6 5G Series menawarkan sejumlah aplikasi dan fungsi lain yang memastikan kelancaran kinerja perangkat, membantu meningkatkan efisiensi pengguna di hampir semua situasi. Tidak ada yang lebih memudahkan dari screenshot layar dan langsung dapat diterjemahkan ke bahasa yang berbeda,” tambah Patrick.

Terkoneksi secara digital tentu kadang membuat lelah dan memicu stress. OPPO mengantisipasi hal tersebut dengan fitur O Relax yang turut disematkan ke dalam OPPO Reno6 5G Series. O Relax adalah build-in app yang menyediakan musik dan mini-games yang terkurasi untuk mengurangi stress dari aktivitas online sehari-hari.

Nah! Jika tertarik meminang Reno6 5G Series, dalam penjualan perdana yang digelar hingga tanggal 24 September 2021, OPPO memberikan banyak keuntungan yang bisa diraih oleh konsumen, antara lain:

  • Setiap pembelian OPPO Reno6 5G akan mendapatkan Portrait Lighting Protective Case dengan harga khusus, Rp399.000 (bundling price), dari harga normal Rp499.000. Benefit ini hanya untuk pembelian melalui e-commerce (Shopee, Lazada, Tokopedia, Blibli, JD.id, Akulaku dan OPPO Store.
  • Program Bunga 0% & bebas biaya administrasi + bunga rendah untuk Home Credit.
  • Program Bunga 0% & bunga Rendah untuk Kredit Plus (syarat & ketentuan berlaku).
  • Bebas biaya administrasi, DP 0% bagi member AEON, tenor cicilan hingga 24 bulan, cash back hingga Rp200.000 dan Bebas biaya administrasi, diskon DP hingga Rp200.000 & gratis 1 bulan cicilan jika menggunakan Payku.
  • Lifestyle Upgrade Trade In: Dapatkan potongan harga hingga Rp525.000 untuk Reno6 5G dan hingga Rp675.000 untuk Reno6 Pro 5G (syarat dan ketentuan berlaku), dengan menggunakan Laku6 atau Trade in Plus.
  • Dapatkan point reward bagi pengguna aplikasi MyOPPO:
    MyOPPO Double Bind Phone Rewards
    3500 points x2 bagi pengguna Reno6 5G user + gratis layanan JOOX VIP untuk 1 bulan
    5500 points x2 bagi pengguna Reno6 Pro 5G user + gratis layanan JOOX VIP untuk 1 bulan

OPPO Reno6 5G dibanderol dengan harga Rp7.999.000 dan OPPO Reno6 Pro 5G dengan harga Rp10.999.000. Keduanya tersedia di OPPO Gallery, OPPO Store, gerai partner smartphone yang menjual OPPO, dan e-commerce terkemuka termasuk Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Shopee dan Tokopedia.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer