Connect with us
FX516
Berita

Bikin Konten Bersama Percikan Air dengan Galaxy A52 | A72, Tidak Perlu Takut!

Dua smartphone terbaru dari Samsung, yakni Galaxy A52 dan Galaxy A72 kembali dipersenjati peringkat IP67. Artinya, kedua smartphone tersebut memiliki kemampuan tahan air dan debu.

Updated

Samsung secara resmi telah memperkenalkan smartphone terbaru untuk konsumen kelas menengah ke atas di Indonesia dengan menghadirkan Galaxy A52 | A72. Salah satu fitur yang sangat menarik yang kembali dibenamkan oleh Samsung ke dalam kedua smartphone tersebut adalah peringkat IP67.

Ya! Berbekal peringkat IP67 menjadikan Galaxy A52 | A72 memiliki kemampuan water and dust resistance. Artinya, kedua smartphone ini dapat menemani kalian dalam segala kondisi, baik hujan atau berdebu. Dengan begitu, kalian merasa tenang beraktivitas dan melepaskan semua kreativitasnya menggunakan Galaxy A52 | A72 di segala kondisi.

Tak kalah menariknya, Galaxy A52 | A72 yang diluncurkan pada 17 Maret lalu ini sukses mendapatkan animo positif yang luar biasa dari konsumen Indonesia. Hal ini ditandai dengan sold out-nya Galaxy A52 di Shopee dan Galaxy A72 di Blibli pada hari pertama Awesome Offer.

Namun, Samsung kembali membuka kesempatan Awesome Offer Galaxy A32 |A52 | A72 di samsung.com/id hingga 19 Maret 2021 dengan penawaran menarik berupa voucher senilai Rp500.000 untuk setiap pemesanan A32, dan Rp.1.000.000 untuk pemesanan A52 | A72 yang dapat digunakan untuk memesan produk Galaxy ecosystem lainnya.

“Kami sangat berterima kasih dengan animo masyarakat Indonesia akan hadirnya smartphone terbaru kami, Galaxy A32 |A52 | A72. Fitur IP67 pada Galaxy A52 | A72 menjadi salah satu fitur yang sangat disambut sangat baik oleh Gen-Z dan Millennial,” ucap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Punya fitur IP67, memungkinkan Galaxy A52 | A72 tahan terhadap air dan mampu dibawa menyelam pada kedalaman 1 meter, selama 30 menit. Pertama pada perangkat smartphone di kelasnya, kehadiran fitur ini menjadi sebuah jendela baru bagi pengguna untuk melewati batas-batas yang ada saat mereka beraktivitas sehari-hari.

Dengan fitur IP67, kalian juga tidak perlu ragu untuk mengambil konten-konten di bawah rintik hujan, demi mendapatkan konten yang unik atau out of the box. Atau mau sekedar menerobos hujan, kalian tidak perlu khawatir Galaxy A52 | A72 akan rusak ketika ditaruh di saku, atau mengangkat telepon penting ketika sedang menerobos hujan.

Setelah berbasah-basahan, pastikan untuk mengeringkan Galaxy A52 | A72 kalian sebelum melakukan pengisian daya. Oleh karena itu, pastikan indikator berlogo tetesan air di sebelah kanan atas layar sudah hilang ketika kalian ingin mencolok charger ke perangkat tersebut.

Bosan dengan ide konten foto/video yang itu-itu aja? Dengan Galaxy A52 | A72, kalian bisa lebih seru berkreasi tanpa batas dan berteman dengan air sebagai pelengkap konten yang lebih menarik. Berikut tiga ide konten yang bisa kamu explore menggunakan Awesome Camera Galaxy A52 | A72 dengan IP67:

Abadikan Dunia Bawah Air – kalian punya aquarium di rumah? Segera bikin dekorasi yang “Awesome” di bawah air dan foto menggunakan quad Camera 64 MP Galaxy A52 | A72 untuk membuat konten ala-ala istana bawah laut. Explore berbagai angle dan dapatkan hasil yang detail dan tajam menggunakan lensa macro 5MP (f/2.4).

Bikin Video Super Slowmo Hujan yang Dramatis – Setiap hujan pasti kalian bikin konten galau dengan segelas kopi di teras rumah ditemani dengan rintikan air hujan. Dengan fitur IP67 dan dukungan kamera pada Galaxy A52 | A72, kalian bisa rekam video super slow-mo dengan resolusi HD 960 fps langsung di bawah air hujan.

Bikin Foto Splashy – Ini yang bakal jadi tren tahun ini! Dengan fitur IP67, kalian bisa bikin cipratan air (Splashy) jadi konten yang “Awesome”. Setelah hujan reda, pasitinya kita menemukan banyak genangan air di jalanan. Dekatkan Galaxy A52 | A72 ke genangan air dan minta teman kamu untuk lari melewati genangan tersebut.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 hours ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Harga HP5 days ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Samsung sudah memperkenalkan Galaxy A32 di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini tiba dengan dukungan chipset Helio G80 dari MediaTek,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 30A

realme narzo 30A secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Maret 2021. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G85,...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9T

Xiaomi kembali memperkenalkan smartphone "enrtri level" terbaru, Redmi 9T. Membawa tagline "Jawaranya Batre Gede", Redmi 9T diperkenalkan oleh Xiami pada...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer