Connect with us
ASUS Oled
Berita

Bikin Film Pakai Galaxy S21 Ultra 5G, Kata Dian Sastrowardoyo Hasilnya Keren

Galaxy Movie Studio dalam project epic movie dengan bermodalkan Galaxy S21 Ultra 5G menggandeng team Galaxy Dian Sastrowardoyo sebagai pemeran wanita utama.

Updated

Film pendek Galaxy Movie Studio 2021 yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko telah menjalankan proses shooting yang melibatkan aktor profesional Indonesia. Aktor yang bermain dalam film pendek ini ialah Reza Rahadian dan Dian Sastrowardoyo.

Mereka mendapatkan pengalaman baru dalam berakting karena selama proses shooting segalanya dibuat dengan hanya sebuah smartphone. Inovasi teknologi terbaru dari Samsung, yaitu Galaxy S21 Ultra 5G, membuat kagum para pemeran film pendek Galaxy Movie Studio 2021.

Seperti dikatakan Miranda Warokka, IT & Mobile Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia bahwa Galaxy Movie Studio di tahun ketiga ini menjadi spesial. Bukan hanya sekadar membuat film pendek menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G, tetapi juga melibatkan sutradara dan aktor profesional terbaik Indonesia.

“Film pendek yang kami buat diharapkan dapat memberikan warna baru bagi industri perfilman Tanah Air. Selain itu, juga dapat menginspirasi generasi muda yang masih ragu untuk membuat movie like video yang sinematik agar menjadi percaya diri dengan menuangkan ide kreatif menggunakan smartphone,” jelas Miranda.

Dalam film pendek Galaxy Movie Studio 2021, Dian Sastrowardoyo – yang sebelumnya juga pernah beradu akting dengan Reza Rahadian – akan berperan sebagai peran wanita utama dengan karakter epic yang menjadi sebuah tantangan baru bagi Dian Sastrowardoyo.

Pemeran film AADC 1 dan 2 ini mengungkapkan rasa excited dalam menjalankan proses shooting film pendek Galaxy Movie Studio 2021. Dikatakan bahwa membuat film dengan smartphone itu hal baru yang dapat menjadi sesuatu yang inspiratif.

“Film ini tentunya sangat spesial karena genre film ini bukanlah drama, melainkan semi-action yang sangat kompleks sampai ke penyusunan storyboard. Saya merasa film ini sangat menarik untuk para filmmaker dan dapat mengubah cara pikir mereka dalam melihat karya film pendek yang dibuat menggunakan smartphone,” ucap Dian.

Hal yang menarik diungkapkan oleh Dian Sastrowardoyo mengenai keterlibatannya dalam project film pendek Galaxy Movie Studio 2021. Ini merupakan kesempatan pertamanya bekerja sama dengan Angga Dwimas Sasongko. Maka dari itu, ia optimis bahwa film pendek ini dapat menjadi karya yang epic dan dapat dinikmati oleh semua penonton.

Terlebih, Angga Dwimas Sasongko mampu mengeksplorasi berbagai kemungkinan pengambilan gambar menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G. Hal tersebut salah satunya ditunjukkan oleh Angga Dwimas Sasongko saat mengajak Dian Sastrowardoyo dan Reza Rahadian ke sebuah galangan sebagai bagian dari proses shooting.

Bagi Dian Sastrowardoyo, ini merupakan pengalaman pertamanya mengunjungi tempat pembuatan dan perbaikan kapal. Di sini, Angga Dwimas Sasongko mampu menunjukkan sisi lain dari karakter yang diperankan Dian Sastrowardoyo dan Reza Rahadian yang terasa sangat baru menggunakan fitur-fitur dari Galaxy S21 Ultra 5G.

Miranda menambahkan, keseruan pembuatan Galaxy Movie Studio 2021 tidak lepas dari keinginan Samsung untuk terus memberikan kesempatan bagi para sineas untuk membuat karya terbaik bagi penikmat industri perfilman Indonesia.

“Dengan menghadirkan film pendek ini, semoga generasi muda semakin terinspirasi dan berani menunjukkan karya terbaiknya. Sentuhan karya Angga Dwimas Sasongko yang didukung dengan pemeran terbaik seperti Dian Sastrowardoyo dan Reza Rahadian sekiranya dapat menjadi penyemangat para filmmaker,” pungkas Miranda.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 days ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer