Connect with us
FA506_2024
Berita

Besok! realme 8i dengan Layar 120Hz Mulai Tersedia di Seluruh Indonesia

Mulai besok, realme 8i akan tersedia di semua platform e-commerce online realme dan di realme Official Store offline, khusus varian RAM 6 GB + ROM 128 GB.

Updated

Diluncurkan pada 24 November 2021 lalu sebagai Smartphone 120Hz Paling Terjangkau, realme 8i, langsung mendapatkan perhatian dari seluruh realme Fans. Sejak kedatangannya, realme Fans berharap untuk memiliki smartphone ini sebagai suguhan akhir tahun.

Mulai besok, realme 8i akan tersedia di semua platform e-commerce online realme dan di realme Official Store offline, khusus varian 6 GB + 128 GB. Sekarang mari kita lihat fakta-fakta menarik untuk meningkatkan pengalaman Anda menggunakan realme 8i.

realme 8i hadir sebagai smartphone pertama yang memiliki refresh rate 120Hz dengan harga paling terjangkau di kelasnya. Refresh rate yang tinggi bermanfaat bagi pengguna untuk menikmati pengalaman bermain game dan browsing media sosial yang lancar.

“Saat ini, refresh rate yang tinggi adalah salah satu fitur yang paling mengesankan untuk dimiliki pada sebuah smartphone. Namun refresh rate yang tinggi saat ini kerap hadir di smartphone harga Rp 3 juta keatas,” ucap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Palson bahwa realme sebagai brand tech trendsetter ingin mempopulerkan refresh rate yang tinggi dengan harga terjangkau. Itu sebabnya, realme meluncurkan realme 8i dengan refresh rate 120Hz di bawah Rp3 juta. Mulai besok, kalian sudah dapat membeli realme 8i di semua kanal penjualan.

Terdapat pula enam opsi refresh rate mulai dari 30Hz, 48Hz, 50Hz, 60Hz, dan 120Hz yang dapat dipilih pengguna sesuai dengan kebutuhan mereka. Sementara itu, dukungan layar LCD selebar 6,6 inci akan memberikan pengguna pengalaman visual yang menakjubkan.

Bersama dengan MediaTek, tim produk realme telah merancang Helio G96 untuk mencapai kinerja terbaiknya. Selain memiliki proses produksi 12nm, chipset Octa-core yang menjadi motor penggerak realme 8i ini juga memiliki arsitektur yang efisien dan bertenaga dengan dua core A75 dan enam core A55 dan kecepatan clock hingga 2.05GHz.

Hasil kolaborasi ini menciptakan tiga fitur performa utama. Pertama, Helio G96 adalah satu-satunya chipset seri G9 yang dapat memberi daya pada layar 120Hz. Kedua, Helio G96 mendukung layar pertama realme dengan kecerahan terendah di 1 nit, dan terakhir, Helio G96 memberikan pengalaman gaming yang lebih stabil dan halus.

Untuk mendukung semua kinerja yang kuat ini, realme 8i dilengkapi dengan baterai besar 5.000 mAh dengan efisiensi untuk penggunaan seharian penuh. Sambungkan pengisian cepat 18W selama 36 menit dan baterai realme 8i akan terisi hingga 50%.

Jangan sampai melewatkan momen terbaik, tangkap dengan realme 8i yang memiliki kamera utama 50 MP, lensa B&W, dan lensa Macro. Ketiga konfigurasi kamera yang ada pada realme 8i ini mampu menghasilkan pengalaman fotografi yang luar biasa.

Sementara itu, kehadiran kamera selfie 16 MP yang dikombinasikan dengan fitur kecantikan AI, mode HDR, mode potret dan fitur Panoselfie, memungkinkan pengguna untuk mengambil selfie yang lebih baik. Ya! realme 8i benar-benar bisa memanjakan para penggemar fotografi mobile.

Sebagai pilihan lain, realme juga menghadirkan realme C25Y. Smartphone ini datang dengan dukungan 50MP AI Triple Camera, model pertama dalam seri C yang tampil dengan kamera 50 MP. Dengan realme C25Y di tangan, pengguna dapat menghasilkan foto piksel besar hingga 8160 x 6144, dengan detail luar biasa.

Tidak hanya menarik karena punya kamera utama 50 MP, realme C25Y juga dapat diandalkan dengan fitur kamera lainnya yang turut disematkan, seperti lensa B&W dan lensa makro. Semua itu dapat mendukung pengguna membuat konten apa pun yang diinginkan.

Bagi realme, kualitas adalah hal mutlak ketika memproduksi smartphone. Selain menawarkan spesifikasi dan desain trendsetting di harga kompetitif, realme tidak pernah menanggalkan kualitas. Pengguna harus bisa merasa nyaman ketika mereka memegang langsung smartphone yang ditawarkan oleh realme.

“Mereka harus merasa nyaman saat menggenggam smartphone kami, tidak merasa kebas atau tidak nyaman saat memegangnya terlalu lama. Kami tidak pernah berkompromi dengan aspek kualitas bahkan untuk entry-level dan kami akan melanjutkannya di pada tahun 2022,” pungkas Palson

Bersiaplah untuk merayakan momen akhir tahun dengan pilihan terbaik dari realme. Pilih smartphone favorit kalian, jangan lewatkan realme 8i dan realme C25Y mulai tanggal 27 November 2021, di semua platform e-commerce dan realme Official Store di seluruh Indonesia.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer