Connect with us
FX507Z
Berita

Bersama realme GT 2 Pro, Akan Hadir narzo 50 Series dan realme Buds Air 3

realme telah mengkonfirmasi bahwa mereka juga akan meluncurkan realme narzo 50, realme narzo 50A Prime dan realme Buds Air 3 di Indonesia. Jelas, ini sebuah kejutan bagi para penggemar realme alias realme Fans.

Updated

Tanggal 22 Maret 2022 sudah didepan mata dan ini adalah tanggal dimana realme akan meluncurkan realme GT 2 Pro. Ya! Acara peluncuran realme GT 2 Pro di Indonesia ini membawa tema “Greater Than You See” yang akan disiarkan secara live melalui YouTube.

Namun, kalian harus tahu bahwa realme GT 2 Pro tidak akan melenggang sendirian di pasar Indonesia. realme telah mengkonfirmasi bahwa mereka juga akan meluncurkan realme narzo 50, realme narzo 50A Prime dan realme Buds Air 3. Jelas, ini sebuah kejutan bagi para penggemar realme alias realme Fans.

realme narzo 50 Series sendiri akan membawa peningkatan dari beberapa sisi jika dibandingkan dengan pendahulunya. Sedangkan untuk realme Buds Air 3, realme akan memberikan TWS dengan ANC terdepan di industri untuk seluruh anak muda di Indonesia.

Bisa dikatakan realme Buds Air 3 merupakan jawaban komitmen realme untuk menyediakan TWS dengan Active Noise Cancellation (ANC) layaknya TWS merek premium lainnya kepada masyarakat luas. Melalui realme Buds Air, realme akan memberikan ANC hingga 42dB untuk menikmati alunan musik tanpa gangguan suara bising dari luar.

“Selain realme GT 2 Pro, smartphone yang akan diluncurkan pada tanggal 22 Maret 2022 adalah realme narzo 50 dan realme narzo 50A Prime. Dibuat khusus untuk gamers muda, realme narzo 50 akan membawa peningkatan yang cukup signifikan daripada pendahulunya,” ucap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Lebih lanjut, Palson juga mengatakan bahwa realme akan meluncurkan realme Buds Air 3, TWS yang memiliki ANC terdepan di industri demi memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik lagi. TWS tersebut juga dikatakan untuk semua orang karena harganya akan sangat menarik.

realme narzo 50 akan disematkan layar 120Hz Ultra-Smooth Display sehingga akan menjadi smartphone dengan layar refresh rate tertinggi di segmennya. Tentunya dengan layar tersebut, realme narzo 50 dapat mengurangi lag dalam animasi, scrolling, dan memberikan pengalaman menyentuh yang lebih baik saat bermain game.

Sementara itu, realme narzo 50A Prime juga akan mengikuti jejak realme GT 2 Pro untuk ikut peduli terhadap kelestarian lingkungan. Mengambil pendekatan yang berbeda, realme narzo 50A Prime tidak akan menyertakan adaptor charger di dalam kotak penjualan.

Tidak disertakan adaptor charger di realme narzo 50A Prime juga memberikan benefit berupa harga realme narzo 50A Prime menjadi lebih terjangkau. Berdasarkan data dari realme, sebagian besar pengguna yang tidak membutuhkan adaptor pengisian daya sehingga mereka dapat menghemat uang saat membeli smartphone baru.

Ingin mengetahui lebih lanjut dan menjadi saksi peluncurkan realme GT 2 Pro, realme narzo 50, realme narzo 50A Prime dan realme Buds Air 3, jangan lupa untuk nonton acara peluncuran “Greater Than You See” pada 22 Maret pukul 13:00 WIB melalui live streaming di YouTube realme Indonesia, vidio.com serta Nimo TV.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer