Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

Beli Smartphone Realme dan Blaupunkt di Wizphone, Gratis Wizband

Wizphone membuat gebrakan dengan memasarkan smartphone besutan Realme dan Blaupunkt. Bagi konsumen yang tertarik untuk meminang smartphone tersebut, bisa membawa pulang smartband Wizband secara cuma-cuma.

Updated

Tepat di Hari Kebangkitan Nasional 2019, Wizphone yang merupakan ekosistem smartphone secara resmi meluncurkan sederetan handset pintar yang bisa diboyong dengan harga bundling bersama smartband. Deretan smartphone yang bisa dibeli ditawarkan dengan cara pre-order lewat situs Wizphone.

Untuk saat ini, selain Wizphone One X, konsumen juga bisa membeli smartphone yang dirilis oleh Realme, yakni Realme C1 serta Blaupunkt, seperti Blaupunkt S2 Reich. Wizphone juga menjanjikan dalam waktu dekat akan menjual smartrphone keluaran OPPO dan Samsung.

“Kami mulai membuka keran pre-order Wizphone mulai tanggal 20 Mei 2019. Untuk pengiriman perangkatnya ke pengguna akan dilakukan pada tanggal 28 dan 29 Mei 2019. Penawaran ini juga akan kembali kami gelar setelah libur Lebaran tahun ini,” ucap CEO Wizphone, M. Gopal Utiarrachman.

Saat mengakses situs Wizphone, konsumen akan ditawarkan utnuk bergabung di ekosistem Wizphone. Keuntungan yang bisa diraih, konsumen bisa membeli smartphone terbaru yang ditawarkan mulai dari harga Rp2,3 juta hingga Rp2,7 juta.

Penawaran lainnya, konsumen juga bisa upgrade smartphone lamanya menjadi Wizphone dengan cara membeli dan meregistrasikan melalui Wizband. Wizband sendiri merupakan smartband yang bisa dibeli dengan harga Rp899 lewat situs Wizphone.

Lebih lanjut Gopal menjelaskan, ketika konsumen sudah membeli smartphone yang ditawarkan via ekosistem Wizphone, atau yang sudah upgrade menggunakan Wizband, mereka bisa mendapatkan benefit kredit utang dan gonta-ganti perangkat tanpa perlu beli lagi dan berlaku untuk seterusnya.

Untuk mengikuti program ini sangat mudah. Cukup dengan mengikuti petunjuk aturan main dalam ekosistem Wizphone atau mengajak 15 teman untuk bergabung ke dalam ekosistem Wizphone dengan membeli Wizphone atau Wizband.

“Kumpulkan Wizpoint sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan Wizphone impian kalian tanpa harus beli lagi. Gonta-ganti smartphone pun kini lebih mudah dan konsumen tidak perlu keluar duit lagi,” ujar Gopal.

Tidak berjalan sendirian, Wizphone juga menggandeng Urbanasia. Oleh karena itu, Wizphone juga mewajibkan konsumen untuk menginstall aplikasi lokal ini yang bisa didownload di iOS Apple Store atau Google Play Store dan juga bisa diakses lewat tautan berikut ini.

Wizpoint yang berhasil dikumpulkan oleh konsumen juga bisa ditambahkan ke dalam kartu kredit digital Bayar Nanti yang hanya tersedia di Wizphone. Keuntungan lainnya, point-point tersebut juga bisa dimanfaatkan oleh konsumen untuk berbelanja di Alfamart.

Baca juga

“Kartu kredit digital di Wizphone ini bekerja sama dengan Bank BNI. Langsung bisa didapatkan dan disetujui, tanpa debt collector. Tak perlu khawatir, kartu kredit digital ini juga tidak mengambil fata phonebook milik konsumen, pungkas Gopal.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP1 day ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 & S21+

Samsung Galaxy S21 dan S21+ secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone ini datang dengan RAM 8 GB, ROM...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5

Dipasar Indonesia OPPO kembali membuat kejutan dengan meluncurkan OPPO Reno5. Smartphone yang masih ditenagai Snapdragon 720G ini menitikberatkan pada sektor...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A12

Samsung kembali membuat kejutan di pasar Indonesia dengan meluncurkan Galaxy A12. Smartphone yang ditenagai Helio P35 ini dibanderol seharga Rp2...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 20 Pro

Amunisi terbaru dari realme untuk memanjakan para realme Fans yang gemar bermain game mobile, realme telah meluncurkan realme narzo 20...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4 F

OPPO secara resmi sudah meluncurkan OPPO Reno4 F. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Helio P95 dari MediaTek, RAM 8 GB...

Harga HP3 months ago
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M51 di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp5 jutaan ini datang dengan beberapa...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer