Connect with us
FX516
Berita

Beli Samsung Soundbar HW-Q950T, Bawa Pulang Smart TV Premium

Samsung kembali memperkenalkan soundbar terbarunya di Indonesia, yakni HW-Q950T. Ditawarkan secara pre-order, konsmen yang membeli sondbar tersebut hingga akhir Agustus 2020 bisa membawa pulang Smart TV premium.

Updated

Samsung terus melahirkan inovasi teknologi terdepan demi menghadirkan pengalaman home entertainment paling nyata bagi konsumen. Di pasar Indonesia, Samsung bar-baru ini telah memperkenalkan Samsung Soundbar HW-Q950T, generasi terbaru soundbar di tahun 2020.

Soundbar HW-Q950T hadir dengan kualitas audio 9.1.4-channel, jumlah saluran maksimum untuk cinematic surround audio system yang tersedia saat ini dalam satu soundbar. Di dalamnya juga ada teknologi Q-Symphony untuk harmoni suara yang sempurna dengan dukungan teknologi audio multi-dimensi Dolby Atmos dan DTS:X.

“Saat ini tak sedikit pecinta home entertainment mencari soundbar yang menghasilkan suara terbaik untuk mengimbangi tontonan favorit di TV mereka,” ungkap Liem Kwok Cek, AV Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Ditambahkan oleh Liem bahwa pengalaman audio dari Samsung Soundbar HW-Q950T mampu memberikan kualitas hiburan termutakhir melalui keunggulan True Dolby Atmos 9.1.4 dengan speaker yang menembakkan suara ke berbagai sudut. Ini menjadikan audio terasa bagaikan mengalir mengelilingi pengguna.

“Didukung teknologi Dolby Atmos dan DTS:X adalah salah satu kelebihan dari Soundbar HW-Q950T. Kemampuan teknologi Q-Symphony dalam mengaktifkan dan memutar surround sound dari TV Speaker dan Soundbar Speaker bersamaan, menciptakan sinergi audio yang luar biasa dengan TV yang kompatibel,” tambah Liem.

Keberadaan fitur Tap Sound juga mempermudah pengguna untuk memutar musik dari smartphone ke soundbar hanya dengan satu ketukan sederhana. Kemudahan koneksi ARC (eARC) yang ditingkatkan juga memudahkan pengguna menikmati suara menyeluruh dari berbagai konten video aplikasi streaming, konsol game hingga bluray player.

Konektivitas mulus WiFi nirkabel semakin melengkapi kemudahan penggunaan HW-Q950T. Tidak hanya itu, Soundbar HW-Q950T terlihat begitu kompak karena tingginya hanya  69.5mm sehingga lebih tepat berpasangan tanpa menghalangi layar TV. Tekstil Kvadrat yang membungkus erat HW-Q950T turut memberikan tampilan premium.

Untuk pengalaman home entertainment yang kian sempurna dan menyeluruh, Samsung memberikan kesempatan bagi konsumen yang ingin memiliki Soundbar HW-Q950T melalui sesi Pre-Order dengan keuntungan mendapatkan Home Entertainment Package spesial.

Konsumen dapat menikmati diskon 50% dari harga paket awal Rp49.999.000 menjadi Rp24.999.000 sekaligus mendapatkan Samsung Smart TV yang sesuai keinginan, yakni QLED TV Q70T 55 inci, The Frame 55 inci, atau Crystal UHD TV 70 inci.

Pre-Order akan berlangsung mulai tanggal 15 hingga 31 Agustus 2020 di toko online Samsung.com/id dan di Samsung official store yang ada di tiga ecommerce ternama di Tanah Air, yakni Blibli, Lazada dan JD.ID. Pre-order dapat dilakukan melalui tautan ini.

“Kami memberikan pilihan lengkap bagi konsumen untuk menikmati soundbar terbaru ini dengan tampilan gambar yang juga imersif dari Samsung Smart TV premium. Tentunya kombinasi Samsung TV dan Soundbar akan hadirkan pengalaman menikmati konten yang lebih seru,” tutup Liem.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 days ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Samsung sudah memperkenalkan Galaxy A32 di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini tiba dengan dukungan chipset Helio G80 dari MediaTek,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 30A

realme narzo 30A secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Maret 2021. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G85,...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9T

Xiaomi kembali memperkenalkan smartphone "enrtri level" terbaru, Redmi 9T. Membawa tagline "Jawaranya Batre Gede", Redmi 9T diperkenalkan oleh Xiami pada...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer