Connect with us
FX516
Berita

Beli realme C2, Konsumen Diajak Donasi Berbagi Makanan Berbuka Puasa

realme punya program khusus #BerbagiBarengrealme ‘Sekali Donasi, Dua Kebaikan Terlampaui’. Ini adalah cara realme untuk mengajak konsumen berdonasi berbagi makanan berbuka puasa kepada masyarakat kurang mampu. Caranya, konsumen cukup membeli realme C2.

Updated

Ingin mengambil bagian untuk mencapai kebaikan Ramadan, realme menghadirkan program khusus #BerbagiBarengrealme. Dalam program khusus ini, realme ingin mengajak konsumen yang membeli realme C2 dapat berdonasi secara otomatis dengan menyumbang satu porsi makanan berbuka puasa untuk masyarakat yang kesulitan.

Mengangkat tema “Sekali Donasi, Dua Kebaikan Terlampaui”, #BerbagiBarengrealme berfokus pada donasi dalam bentuk rantai pembagian makanan. Tidak berjalan sendirian, dalam program khusus ini realme juga menggandeng Aksi Cepat Tanggap (ACT).

“Ramadan adalah bulan untuk berbagi dan memberi. Di momen penuh berkah ini, kami terketuk untuk membagikan apa yang kita miliki kepada masyarakat luas. Itulah mengapa kami menghadirkan #BerbagiBarengrealme ‘Sekali Donasi, Dua Kebaikan Terlampaui’ dengan realme C2,” ucap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

#BerbagiBarengrealme merupakan bagian dari #Silaturealme, program khusus dari realme yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan. Program ini akan fokus pada berbagi kebaikan dan kebahagiaan kepada banyak orang. #BerbagiBarengrealme sebenarnya juga telah dijalankan oleh realme Community di berbagai daerah di Indonesia.

Mengapa #BerbagiBarengrealme juga melibatkan penjualan realme C2? Dijelaskan oleh Palson Yi bahwa realme C2 sendiri adalah salah satu produk terlaris dari realme yang hingga kini sudah terjual sebanyak 2 juta unit. Tidak hanya datang dengan baterai besar dan layar besar, realme C2 juga punya chipset erbaik di segmen entry-level.

“realme C2 menjadi smartphone Entry-Level King di Indonesia dan smartphone untuk setiap masyarakat Indonesia karena selalu terjual habis di setiap flash sale-nya. Sebagai salah satu smartphone terlaris dengan harga terbaik di kelasnya, realme C2 akan menjadi media terbaik untuk berdonasi selama bulan Ramadan ini,” ujar Palson Yi.

Untuk menjalankan program #BerbagiBarengrealme Berbagi Berkah Bersama realme C2, realme berkontribusi di kegiatan Operasi Makan Gratis (OMG). OMG adalah program ACT yang berfokus pada distribusi makanan untuk orang yang kurang beruntung di JABODETABEK.

“Anak muda memiliki kemampuan dan kekuatan yang penting dalam kegiatan sosial di masyarakat, terutama ketika mereka membantu diri mereka sendiri dan orang lain di tengah kondisi yang sedang tidak stabil seperti saat ini,” ucap Muhammad Basair – Head of Area DKI Jakarta, Yayasan Aksi Cepat Tanggap.

Ditambahkan oleh Basair bahwa kolaborasi realme dengan ACT bertujuan untuk membantu orang-orang yang terkena dampak pandemik COVID-19 agar tetap dapat bertahan hidup. Bantuan dari realme ini akan membuat pemilik warteg menjalankan bisnis mereka dan memberi makan orang-orang yang kurang beruntung sekaligus.

Untuk anak muda yang ingin mengambil bagian dalam berbagi makanan dengan keluarga kurang mampu, realme menyediakan cara mudah dan menyenangkan melalui #SilaturealmeDeals. Selama #SilaturealmeDeals, realme akan memberikan Crazy Flash Sale hingga 50% dan diskon tambahan untuk ponsel pintra terlaris dan realme Band.

Pada #SilaturealmeDeals, konsumen bisa mendapatkan realme 5i (3GB/32GB), realme C2 (3GB/32GB) dan realme XT (8GB/128GB) dengan harga khusus, yang di banderol mulai dari Rp 1.649.000 untuk realme C2. konsumen juga bisa mendapatkan voucher diskon tambahan sebesar Rp 50.000 untuk setiap pembelian produk realme.

#SilaturealmeDeals akan diadakan di realme.com, Shopee dan Lazada mulai 5 Mei hingga 7 Mei dan 11 Mei hingga 13 Mei. Selain itu, pelanggan juga dapat memesan produk dan mendapatkan kebaikan dari #SilaturealmeDeals melalui WhatsApp #CukupDiRumah #CukupWhatsappAja melalui no. +62 856 00000 721.

Melalui #CukupWhatsappAja, realme juga menawarkan opsi pembayaran COD dan pengiriman langsung untuk wilayah Jakarta dan area lainnya akan segera hadir. Pelanggan hanya perlu duduk dan bersantai di rumah untuk berpartisipasi langsung dalam berbagi donasi makanan untuk keluarga yang kurang beruntung.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 days ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Samsung sudah memperkenalkan Galaxy A32 di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini tiba dengan dukungan chipset Helio G80 dari MediaTek,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 30A

realme narzo 30A secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Maret 2021. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G85,...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9T

Xiaomi kembali memperkenalkan smartphone "enrtri level" terbaru, Redmi 9T. Membawa tagline "Jawaranya Batre Gede", Redmi 9T diperkenalkan oleh Xiami pada...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer