Connect with us
UM3406
Berita

Begini Cara vivo Y75 5G Dukung Produktivitas Penggemarnya

Agar pengalaman saat menggunakan jaringan 5G tetap optimal, kali ini lewat vivo Y75 5G, vivo bermitra dengan Telkomsel untuk lebih dekat menghadirkan kenyamanan dan jaringan cepat 5G kepada pengguna vivo di Indonesia.

Updated

Di tengah era digitalisasi yang semakin berkembang pesat, vivo sebagai salah satu pionir teknologi 5G global menghadirkan varian smartphone terbaru vivo Y75 5G yang sudah dilengkapi dengan Dual on 5G. Dengan kapabilitas terkoneksi jaringan 5G, kini para penggemar dapat mengandalkan vivo Y75 5G untuk berbagai keperluan.

“Memahami tantangan masyarakat, khususnya di era yang saat ini serba online, kami menawarkan vivo Y75 5G yang dapat menjadi teman terbaik penggemar dalam meningkatkan produktivitas di era digital,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Agar pengalaman saat menggunakan jaringan 5G tetap optimal, kali ini lewat vivo Y75 5G, vivo bermitra dengan Telkomsel untuk lebih dekat menghadirkan kenyamanan dan jaringan cepat 5G kepada pengguna vivo di Indonesia. Para pengguna dapat memanfaatkan jaringan 5G Telkomsel yang saat ini tersedia di beberapa daerah di Indonesia.

“Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan yang menjadi pionir dalam menghadirkan layanan 5G pertama di Indonesia menyambut baik peluncuran vivo Y75 5G,” ujar VP Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus Wahyu Wijayanto.

Kehadiran koneksi 5G pada vivo Y75 5G semakin dilengkapi dengan adanya fitur Dual on 5G yang dapat memberikan kemampuan untuk menggunakan dua slot sim card dengan dukungan 5G dalam waktu yang bersamaan. Apalagi smartphone ini juga sudah dibekali RAM besar plus 4GB Extended yang dapat menambahkan RAM hingga 12GB.

Berbicara mengenai kapasitas penyimpanan internalnya, vivo Y75 5G punya ROM berkapasitas 128GB ROM. Kini, para penggemar vivo dapat melakukan aktivitas streaming video lebih lancar, gaming lebih maksimal dan melakukan kegiatan multitasking lainnya dengan performa yang lebih optimal tanpa khawatir adanya lagging.

Mengusung konsep “All Fun in One”, selain mendukung produktivitas, vivo Y75 5G juga menawarkan berbagai pengalaman hiburan yang terbaik. Disematkan dengan Dimensity 700 5G fabrikasi 7nm, prosesor tangguh ini menyediakan koneksi yang lebih cepat dan kemampuan mengunduh 7x lebih cepat dan koneksi dengan latensi rendah.

Diperkuat dengan spesifikasi baterai dengan kapasitas besar 5.000 mAh dan fitur 18W FastCharge, kini para penggemar juga dapat menggunakan ponsel pintar mereka lebih lama seharian. Hal ini dimemungkinkan dengan adanya super-efficient chipset 7nm yang mendukung fitur UltraSave Technology.

Ya! Berkat fitur tersebut mampu menghemat penggunaan daya hingga sebesar 30% lebih lama dibandingkan baterai 5.000 mAh biasa. Selain itu, sistem pendinginan dengan Liquid Cooling Solutions dapat menjaga suhu ponsel pintar ini agar tetap stabil dengan performa yang maksimal.

Selain itu, dengan layar besar hingga 6.58” dilengkapi dengan 1080p Colorful Screen menawarkan pengalaman menonton video terbaik dengan resolusi tinggi dan menampilkan setiap detail dengan jelas. Funtouch OS 12 turut membawa pengalaman penggunaan ponsel pintar yang lebih smooth.

Dengan fitur Multi-Turbo, Ultra Game Mode, Jovi, iManager, Nano Music Player semakin melengkapi suguhan pengalaman hiburan yang terbaik. Kombinasi itu semua menjadikan vivo Y75 5G pilihan smartphone dengan spesifikasi terbaik dan harga kompetitif di kelasnya.

Tak hanya ketersediaan koneksi yang mumpuni dan spesifikasi yang dapat diandalkan, vivo Y75 5G juga semakin lengkap dengan kehadiran berbagai fitur unggulan lainnya. Dari sisi kamera, vivo Y75 5G didukung dengan 50MP Night Camera yang mampu menghasilkan gambar jernih walaupun dalam kondisi minim cahaya.

Hadir dengan 2 (dua) varian warna yaitu Glowing Galaxy yang memiliki teknologi dynamic color yang menampilkan warna berbeda pada setiap sudut serta Starlight Black yang memiliki warna hitam elegan, kedua konsep warna ini dipilih karena mewakili semangat energi anak muda.

Terakhir, kehadiran fitur NFC Multifunctions melengkapi fitur vivo Y75 5G yang mampu digunakan untuk melihat dan mengisi saldo uang elektronik serta menduplikasi kartu akses. Nah! Bagi kalian yang tertarik dengan smartphone ini, vivo membanderol vivo Y75 5G seharga Rp3.999.000.

“Kehadiran vivo Y75 5G dengan koneksi 5G, menjadi momentum vivo untuk terus menemani masyarakat Indonesia di tengah perkembangan teknologi yang semakin pesat. vivo percaya bahwa pengembangan teknologi harus diimplementasikan dengan prinsip inklusif,” pungkas Edy.

Comments

Harga HP Terbaru

Berita3 weeks ago
Mengusung Banyak Fitur Keren, Berikut Spesifikasi Reno 12 Pro 5G

Oppo kembali menghadirkan smartphone dengan spek tinggi. Salah satunya adalah Oppo Reno 12 Pro 5G dengan performa yang bisa diandalkan....

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer