Connect with us
K5504-BAPE
Berita

Baseus Luncurkan Logo dan Perangkat Terbaru untuk Dukung Gaya Hidup

Kini, hadir dengan logo baru, Baseus juga punya semangat baru, yakni “Simple for More”. Tak hanya itu, Baseus juga meluncurkan rangkaian produk terbaru untuk mendukung gaya hidup.

Updated

Baseus bikin kejutan dengan meluncurkan logo terbaru. Ini dilakukan oleh Baseus sebagai langkah untuk memperluas jangkauan ke pasar yang lebih premium. Kini, hadir dengan logo baru, Baseus juga punya semangat baru, yakni “Simple for More”.

Semangat tersebut sekaligus menggambarkan keunggulan yang ditawarkan oleh Beseus dengan kemudahan dalam setiap peran dan produktivitas sehari-hari. Dalam acara peluncuran logo baru, Baseus juga menekankan pentingnya pasar Indonesia sebagai fokus mereka di tahun ini.

“Perangkat teknologi telah menjadi alat penunjang produktivitas yang esensial bagi setiap orang. Hal inilah yang menjadi komitmen kami sejak awal untuk menghadirkan aksesoris pendukung perangkat teknologi berkualitas,” ujar Robin Lu, Country Manager Baseus Indonesia.

Untuk kalian yang belum tahu, Baseus adalah perusahaan consumer electronics yang menyediakan produk di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Sejak awal, Baseus berkomitmen untuk menghasilkan produk-produk aksesoris pendukung perangkat teknologi berkualitas yang terjangkau.

Tak hanya memperkenalkan logo terbaru, Baseus juga memperkenalkan kembali aksesoris unggulan khusus yang dibuat untuk seri iPhone 15, smartphone terbaru dari Apple. Salah satunya adalah pengisi daya (charger) unggulan, Baseus GaN 5S Fast Charger Type-C 20/30W.

Meski berukuran mini, charger ini telah dilengkapi dengan GaN teknologi kelima yang menawarkan pengisian daya cepat 30W. Tak hanya itu, teknologi tersebut juga membuat radiasi panas yang lebih rendah sehingga tidak akan merusak baterai smartphone.

Beberapa produk unggulan Baseus dari seri digital charging yang paling banyak digemari adalah Baseus GaN 5 Pro PD 240W Desktop Fast Charger, Blade2 Fast Charging Power Bank with Digital Display Intelligent Edition 12000 mAh 65W dan Baseus Power Combo Tower Powersrtip 3AC+2A+2C+ Digital Display 100W.

Sementara, dari kategori Audio, ada Baseus Eli Sport 1, Baseus Bowie M3, serta Baseus Bowie H1 Pro. Seperti dikatakan oleh Robin Lu bahwa seluruh produk tersebut tak hanya menawarkan kualitas terbaik, tetapi juga dibanderol dengan harga “ramah dikantong”.

Acara peluncuran logo serta produk terbaru dari Baseus yang berlangsung di Mall Central Park, Jakarta (23/9) juga menghadirkan Brand Friend Baseus, Raffi Ahmad. Publik figur Tanah Air tersebut juga mengaku pengguna setia Baseus untuk mempermudah aktivitasnya.

“Sejauh ini Baseus menjadi aksesoris pendukung perangkat teknologi pilihan saya yang mampu memenuhi berbagai kebutuhan, baik itu kebutuhan profesional maupun personal. Salah satu produk Baseus yang saya gunakan adalah power bank,” ucap Raffi.

Seluruh produk Baseus bisa kalian dapatkan di store fisik Baseus maupun official store di berbagai e-commerce. Sementara, bagi kalian yang penasaran dengan beberapa produk terbaru dari Baseus bisa datang ke Mall Central Park, Jakarta Barat hingga 24 September 2023.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer