Connect with us
ASUS-ExpertBook-B9450FA
Berita

Banjir Promo Menarik di Indocomtech 2019

Gelaran Indocomtech 2019 yang berlangsung di Jakarta Convention Center akan berakhir tanggal 3 November 2019. Ya! Pameran teknologi tahunan ini juga menghadirkan promo menarik yang bisa kalian nikmati.

Updated
palit

Tercatat ada sekitar 250 perusahaan teknologi baik lokal ataupun internasional ternama yang berpartisipasi di dalam gelaran Indocomtech 2019. Dalam gelaran yang berlangsung hingga 3 November 2019 nanti, mereka memamerkan berbagai produk terknologi terkini untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia.

Seperti pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya, Indocomtech edisi kali ini juga hadir dengan suguhan beragam penawaran menarik yang diminati oleh para pengunjung. Tak hanya potongan harga, Indocomtech juga dibanjiri oleh diskon, clearance sale, cashback, flash sale di hari dan jam tertentu bahkan hingga lelang dengan harga terjangkau.

“Kami akui bahwa penjualan di online memiliki harga yang bersaing. Namun dengan inovasi, kami turut mampu menghadirkan beragam produk teknologi bermutu tinggi dengan harga yang jauh lebih murah,” ucap Hidayat Tjokrodjojo, Ketua Yayasan Apkomindo Indonesia.

Salah satu booth yang ikut meramaikan gelaran Indocomtech 2019 dan memberikan penawaran harga terbaik adalah Erafone. Bagi pengunjung yang ingin membeli smartphone dari merek ternama dengan harga terjangkau, seperti vivo, Oppo, Xiaomi hingga Samsung, booth ini bisa menjadi pilihan.

Ya! Dengan promo berupa diskon hingga 75 persen, para pengunjung bisa memiliki smartphone dengan harga terjangkau dimulai dari Rp499 ribu hingga sekitar Rp3 jutaan. Menariknya, Erafone tak hanya menyediakan produk baru saja namun juga beragam smartphone ex-display alias smartphone yang pernah digunakan saat penjualan.

Pembeli bahkan bisa mendapatkan tambahan diskon hingga Rp1 juta dengan cicilan 0% hingga 24 bulan jika melakukan transaksi dengan kartu kredit dari bank-bank ternama. Ada juga hadiah menarik menanti pembeli yang melakukan transaksi dengan nominal tertentu.

Jika nilai transaksi di Erafone mencapai minimal Rp3 juta, pembeli berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa salah satu produk teknologi, mulai dari smartwatch Garmin Vivofit 4, LED TV, Samsung Galaxy Note10 serta ribuan merchandise ekslusif lainnya.

Untuk kategori laptop dan perangkat pendukungnya, Acer menjadi salah satu brand incaran karena memberikan cashback besar-besaran yang bervariasi. Ya! Cashback yang ditawarkan mulai dari Rp400 ribu hingga Rp6 juta untuk pembelian produk laptop tertentu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Bagi kalian penggemar produk Apple namun memiliki budget terbatas, dapat mampir ke booth Apple Lab. Booth ini menyediakan berbagai produk iMac dan MacBook Air second hand yang dijual dengan rentang harga mulai dari Rp2 jutaan (iMac) dan Rp3 jutaan (MacBook Air).

Tidak ketinggalan brand Vidvie yang juga meramaikan Indocomtech 2019 memberi penawaran menarik berupa  aksesoris untuk smartphone kalian. Ya! Vidvie menawarkan powerbank, bluetooth headset dan bluetooth speaker dengan harga miring dan diskon hingga 70%.

Namun, jika ingin mencoba merk lain, kalian bisa mampir ke booth Philips yang memberikan cashback dan clearance sale besar-besaran hingga 70% untuk pembelian produk headset dan headphone tertentu. Ada juga booth Mairu yang mengadakan cuci gudang dengan pilihan harga mulai dari Rp25 ribu.

Untuk semakin memberikan keceriaan kepada pengunjung, Indocomtech juga telah mempersiapkan kejutan lainnya. Setiap pembelanjaan Rp500 ribu beserta kelipatannya, pengunjung yang berbelanja di Indocomtech 2019 berhak mendapatkan kupon undian yang akan diundi pada akhir pameran.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP20 hours ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M11

Tidak hanya meluncurkan Galaxy M21, Samsung juga memboyong Galaxy M Series lainnya, yakni Galaxy M11 ke pasar Indonesia. Datang sebagai...

Harga HP5 days ago
Harga dan Spesifikasi POCO F2 Pro

POCO sudah memperkenalkan penerus dari POCO F1 yang datang dengan sebutan POCO F2 Pro. Datang sebagai smartphone unggulan, POCO membekali...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M21

Samsung Galaxy M21 resmi diboyong oleh Samsung ke pasar Indonesia. Ditenagai chipset Exynos 9611, RAM 4 GB dan penyimpanan internal...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y30

Setelah memperkenalkan vivo Y50, vivo kembali melengkapi lini Y Series yang dikembangkannya dengan menghadirkan vivo Y30. Smartphone yang ditenagai chipset...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A92

OPPO beberapa waktu lalu telah memperkenalkan smartphone barunya, yang masuk ke lini A Series di Indonesia. Smartphone tersebut adalah OPPO...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A52

OPPO diam-diam telah memboyong OPPO A52 ke pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ke bawah ini telah dibekali chipset Snapdragon 665...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A31

Meramaikan pasar smartphone kelas menengah, Samsung baru saja memboyong Galaxy A31 ke Indonesia. Smartphone yang dijual seharga Rp4 jutaan ini...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Apple iPhone SE (2020)

Apple pada pertengahan bulan lalu sudah meluncurkan smartphone "murah" terbarunya, iPhone SE (2020). Ini adalah generasi kedua dari iPhone SE...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer