Connect with us
UX8402
Berita

Axioo Rilis Dua Laptop Baru 14 Inci Ditenagai Prosesor AMD Ryzen

Axioo SlimBook 14 Series datang dengan prosesor AMD Ryzen. Ini menjadikan laptop lokal pertama yang ditenagai prosesor AMD Ryzen. Ada dua model yang diperkenalkan, yakni Axioo SlimBook 14  R5 yang ditenagai AMD Ryzen 5 3500U dan Axioo SlimBook 14 R3 dengan AMD Ryzen 3 3200U.

Updated

Dipenghujung akhir tahun, Axioo kembali membuat kejutan. Ya! Kejutan terbaru yang diperlihatkan oleh brand laptop lokal itu adalah dengan menghadirkan Axioo SlimBook 14 Series. Laptop ini menjanjikan performa terbaik untuk bekerja maupun self-healing dengan model yang stylish dan harga terjangkau.

Tak kalah mengejutkan, Axioo SlimBook 14 Series datang dengan prosesor AMD Ryzen. Ini menjadikan laptop lokal pertama yang ditenagai prosesor AMD Ryzen. Ada dua model yang diperkenalkan, yakni Axioo SlimBook 14  R5 yang ditenagai AMD Ryzen 5 3500U dan Axioo SlimBook 14 R3 dengan AMD Ryzen 3 3200U.

“Performa AMD Ryzen Mobile Processor memang tidak perlu diragukan lagi. Prosesor yang memadukan kemampuan komputasi dan grafis dalam satu paket ini sengaja dibuat oleh AMD agar mampu menangani berbagai kebutuhan,” ucap Teddy Susanto, Senior VP Marketing & Retail Sales Axioo Indonesia.

Axioo SlimBook 14 R5

Axioo SlimBook 14 R5 ditujukan bagi pengguna yang menginginkan performa terbaik untuk berbagai kebutuhan komputasi. Ditenagai AMD Ryzen 5 3500U yang memiliki kecepatan clock hingga 3,7 GHz pada mode turbo dan 2,1 GHz pada mode normal.

Sedangkan chip grafis Radeon Vega memiliki 8 GPU core dengan kecepatan 1,2 GHz. Kombinasi antara prosesor dan GPU yang disematkan, keduanya menjanjikan performa multitasking 24% lebih cepat dan kinerja grafis 2 kali lebih baik dibanding pesaing.

Untuk menopang performa tersebut, Axioo SlimBook 14 R5 turut dibekali penggunaan RAM DDR4 dengan besaran 8 GB yang tertanam alam konfigurasi dual-channel yang bisa diupgrade sampai dengan 16 GB. Juga tersedia media penyimpanan SSD M.2 dengan kapasitas 256 GB yang masih dapat diperluas.

Selain itu, bentang layar 14 inci dengan resolusi FullHD IPS diklaim oleh Axioo bakal memanjakan mata pengguna ketika menuntaskan pekerjaan atau untuk menikmati hiburan dan game. Serta dapat cukup diandalkan untuk menjalankan software editing sederhana pada sistem operasi Windows yang diusungnya.

Axioo SlimBook 14 R3

Pilihan yang tak kalah menarik yang diawarkan oleh Axioo adalah SlimBook R3. Laptop ini datang dengan prosesor AMD Ryzen 3 3200U yang memiliki clock 2,6 GHz dan mencapai 3,5 GHz dalam mode turbo. Chip grafisnya adalah Radeo Vega dengan kecepatan 1,2 GHz dan dibanding pesaingnya, prosesor ini menjanjikan kinerja 36% lebih cepat.

Perfoma tersebut juga didukung RAM DDR4 dual-channel berkapasitas 8 GB yang bisa diupgrade hingga 16 GB. Sedangkan untuk media penyimpanan dipercayakan pada SSD M.2 dengan kapasitas 256 GB yang juga mempunyai slot ekspansi untuk menambah kapasitasnya.

Bentang layarnya juga ideal untuk bekerja dan belajar, maupun menikmati hiburan, karena punya bentang luas 14 inci. Resolusinya FullHD dengan panel IPS. Dan sesuai namanya, “SlimBook”, laptop ini memiliki moel design yang slim dan stylish sehingga terasa nyaman dibawa bepergian, tidak terkecuali SlimBook 14 R5.

Bekerja sama dengan Agres.ID

Bagi kalian yang tertarik membeli Axioo SlimBook 14 R Series, laptop ini sudah bisa didapatkan di seluruh gerai/toko Agres.ID. Selain itu, laptop ini juga tersedia secara online di Axioo SlimBook Official Store di Shopee dan Tokopedia. Kedua laptop ini punya layanan purna jual, yakni berupa garansi produk selama 1 tahun.

Penasaran dengan harganya? Axioo SlimBook 14 R5 yang ditenagai AMD Ryzen 5 3500U dibanderol dengan harga Rp6.999.000. Sementara, Axioo SlimBook 14 R3 dibanderol sedikit lebih murah, yakni dibanderol dengan harga Rp5.999.000. Nah! Kalian pilih yang mana?

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer