Connect with us
ASUS Oled
Berita

AVARO X1 dan Laser Sudah Dijual Via Tokopedia, ada Cashback Menarik

Kalian sedang mencari robot pembersih lantai rumah atau apartemen? AVARO sudah mulai menjual AVARO X1 dan Laser yang diperkenalkan pada akhir Agustus lalu. Keduanya bisa kalian temukan di Tokopedia.

Updated

Pada akhir bulan Agustus lalu, AVARO membuat kejutan dipasar Indonesia dengan memperkenalkan AVARO Robotic Home Assistant. Ada dua model yang diperkenalkan, yakni AVARO X1 dan AVARO Laser. Kini, kedua robot pembersih lantai tersebut sudah dijual secara resmi mulai tanggal 6 September 2021.

Bagi kalian yang tertarik membeli AVARO X1, perangkat ini dijual dengan harga Rp5.500.000. Sementara, AVARO Laser ditawarkan dengan harga yang jauh lebih terjangkau, yakni hanya Rp2.499.000. Kedua model AVARO Robotic Home Assistant ini bisa didapatkan secara eksklusif di official store AVARO di Tokopedia.

Menariknya, pada penjualan perdana AVARO Robotic Home Assistant yang digelar hingga 12 September 2021 di Tokopedia, konsumen bisa mendapatkan cashback langsung senilai hingga Rp450.000. Dengan begitu, kedua robot pembersih lantai ini benar-benar ditawarkan dengan harga yang tidak mengganggu kocek konsmen.

“Kami berharap penjualan perdana AVARO Robotic Home Assistant ini akan mendapat sambutan positif dari konsumen di Indonesia. Untuk itu, kami juga menawarkaan harga khusus selama penjualan perdana sebagai apresiasi atas kepercayaan konsumen terhadap produk AVARO,” ungkap Gunadi, Sales Manager AVARO.

AVARO X1 dan AVARO Laser sebagai Robotic Home Assistant dirancang dengan teknologi AI serta dukungan sensor canggih yang dapat membaca situasi ruangan/kamar bekerja secara cerdas untuk memudahkan pekerjaan dalam membersihkan lantai rumah/apartement.

Daya tarik lainnya, kedua robot pembersih lantai ini juga dilengkapi teknologi sinar UVC yang dapat membersikan lantai dari virus/bakteri dengan tingkat kebersihan yang tinggi dan membuatnya lebih steril. Dengan begitu, AVARO X1 dan AVARO Laser memang cocok dengan situasi pandemi saat ini

AVARO X1 hadir dengan sistem IPNAS 3.0 yang dapat menjaga kebersihan rumah secara regular. Dukungan 24 sensor khusus di vacuum robot ini mampu melakukan navigasi sekaligus memetakan rumah/apartement secara real time, sehingga bisa merencanakan jalur pembersihan yang besar.

Sensor laser dapat memindai dan mengidentifikasi penempatan benda di dalam rumah. Sensor “tebing” dapat mengidentifikasi sudut tangga, sekaligus sensor anti-tabrak untuk mengidentifikasi hambatan, dan lain-lain.
AVARO X1 juga berfungsi sebagai pembersih 2-in-1, yang juga bisa menyapu dan mengepel lantai secara bersamaan.

AVARO juga sudah membekali robot pembersih lantai ini dengan tabung sampah serta tangki air sehingga rumah dapat kembali bersih dalam waktu yang lebih singkat. Selain itu, AVARO X1 juga mampu membersihkan berbagai kotoran seperti debu, tanah, cairan, rambut atau objek kecil saat beroperasi.

Lebih dari itu, AVARO X1 ini juga bisa kembali mengisi daya secara otomatis saat baterai hampir habis, kemudian melanjutkan pembersihan dari tempat terakhirnya hingga sesi pembersihan selesai. Berkat baterai berkapasitas besar 5.200 mAh, AVARO X1 mampu beroperasi selama 200 menit.

Sementara, AVARO Laser juga datang sebagai robot pembersih lantai 2-in-1. Sensor AI yang dimiliki perangkat ini membuatnya tidak akan membentur serta jatuh saat beroperasi. AVARO Laser dilengkapi 23 sensor khusus yang mampu memindai dan membuat peta ruangan sehingga proses pembersihan dapat dilakkan secara optimal.

AVARO Laser memiliki kemampuan hisap yang kuat, dengan daya maksimum 1800 pA sehingga mampu menghilangkan debu dan noda di lantai dengan lebih sempurna. Dilengkapi baterai berkapasitas 3.000mAh, AVARO Laser mampu beroperasi selama 200 menit dalam sekali pengisian yang bisa membersihkan areal hingga 120 m2.

Daya tarik lainnya, kedua model AVARO Robotic Home Assistant ini dapat kalian operasikan dari jarak jauh saat sedang tidak berada di rumah. Kemampuan alat ini terhubung dengan jaringan WiFi membuat kalian dapat melakukan jadwal pembersihan dari aplikasi di smartphone.

“Kami berterima kasih atas dukungan dan kesetiaan konsumen loyal AVARO yang turut menjadi bagian tak terpisahkan dari perkembangan produk-produk unggulan kami. Dan kami juga berharap dapat terus beradaptasi serta menghadirkan inovasi juga layanan terbaik bagi para konsumen AVARO di Indonesia.” tutup Gunadi.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer