Connect with us
UM3406
Berita

Atribut Gojek Muncul di PUBG Mobile, Kok Bisa?

PUBG MOBILE bersama Gojek mengumumkan kolaborasi terbaru yang menghadirkan skin eksklusif secara permanen bagi para pemain PUBG MOBILE. Kampanye #PUBGJEK dimulai dari tanggal 17 Mei hingga 6 Juni 2022.

Updated

PUBG MOBILE INDONESIA mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Gojek. Melalui kampanye #PUBGJEK, pemain PUBG MOBILE bisa mendapatkan item-item eksklusif secara permanen dengan mengikuti berbagai keseruan di program menarik yang digelar baik secara offline maupun online di aplikasi Gojek dan PUBG MOBILE.

“Kami senang bisa memulai kolaborasi dengan Gojek dan mengumumkan ini kepada semua pemain PUBG MOBILE dan pengguna Gojek di Indonesia. Ini adalah jawaban atas respons pengguna selama ini untuk selalu menghadirkan kejutan dan inovasi,” ujar Elvarica Noviyanti, Product Manager PUBG MOBILE Indonesia.

Mengangkat tema yang terdengar sangat menarik, yakni PUBJEK Pahlawan Bintang 5, bentuk kolaborasi yang juga telah lama dinanti oleh para fans PUBG MOBILE ini sekaligus juga memberikan apresiasi terhadap mitra Gojek yang telah menjadi pahlawan bagi masyarakat.

Rama Ishwara, Head of Brand Marketing Gojek menjelaskan bahwa kolaborasi dengan PUBG MOBILE merupakan wujud dukungan Gojek terhadap industri game tanah air yang terus menunjukkan tren positif. Seperti yang diketahui, Indonesia merupakan salah satu pasar industri game terbesar di dunia, terutama mobile games.

Mengacu data Shibuya Data Count, pertumbuhan rata-rata tahunan industri game di Asia Tenggara diperkirakan mencapai 8,5% pada periode 2020-2025. Indonesia menjadi salah satu dari enam negara di Asia Tenggara dengan pasar game terbesar, selain Malaysia, Thailand, Vietnam, Singapura, dan Filipina.

“Inovasi selalu menjadi fokus Gojek, termasuk dalam mengembangkan sektor ekonomi kreatif seperti industri game. Inovasi yang telah kami lahirkan di mobile game selama ini mendapat antusiasme tinggi para gamers, dan kami yakin kolaborasi Gojek dan PUBG MOBILE juga akan mendapat sambutan yang baik,” ujar Rama.

Kolaborasi PUBG MOBILE dan Gojek akan mencakup banyak hal, mulai dari item eksklusif berupa skin In- Game PUBG MOBILE, outfit, motor, helm, graffiti spray, profile banner, zone gift, hingga tentunya event spesial PUBG MOBILE x Gojek.

Untuk mendapatkan item eksklusif dan permanen, para pemain PUBG MOBILE diharuskan untuk menyelesaikan berbagai in-game mission yang tersedia baik untuk misi individu ataupun misi secara keseluruhan. Misi yang harus diselesaikan adalah mengemudikan motor Gojek yang tersebar di dalam game PUBG MOBILE.

Para pemain PUBG MOBILE juga bisa mendapatkan item-item eksklusif lainnya dengan memesan berbagai layanan Gojek seperti GoCar, GoRide, dan GoFood. Tidak hanya memperoleh skin eksklusif, para pemain PUBG MOBILE juga bisa mendapatkan rewards berupa voucher layanan Gojek.

Hal menarik lainnya adalah nantinya icon driver yang ada di maps aplikasi Gojek akan berubah menjadi icon helm khas PUBG MOBILE. Selain membagikan berbagai item eksklusif, PUBG MOBILE dan Gojek juga akan menggelar fun match yang bisa diikuti oleh mitra driver, pengguna Gojek, dan pastinya pemain PUBG MOBILE.

Kampanye #PUBGJEK ini dimulai dari tanggal 17 Mei hingga 6 Juni 2022. Jangan sampai terlewat untuk memainkan event ini ya! Ajak teman-teman supaya bisa mendapatkan item eksklusif secara permanen dari kolaborasi PUBG MOBILE dan Gojek.

Comments

Harga HP Terbaru

Berita3 weeks ago
Mengusung Banyak Fitur Keren, Berikut Spesifikasi Reno 12 Pro 5G

Oppo kembali menghadirkan smartphone dengan spek tinggi. Salah satunya adalah Oppo Reno 12 Pro 5G dengan performa yang bisa diandalkan....

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer