Connect with us
FX507Z
Berita

Asyik Bermain Game di POVA 3 Berkat Fitur 4D Vibration dan Game Engine 2.0

TECNO POVA 3 sudah dibekali HiOS 8.6, yang menjadikan smartphone dengan baterai berkapasitas jumbo ini asyik digunakan untuk melibas berbagai game yang dimainkan.

Updated

TECNO pada tanggal 20 Juni lalu telah secara resmi memboyong TECNO POVA 3 ke pasar Indonesia. Kehadiran smartphone yang punya baterai 7000 mAh itu pun disambut positif oleh konsumen di Tanah Air. Tak hanya berbekal baterai berkapasitas “jumbo”, POVA 3 juga dibekali berbagai fitur menarik lainnya.

Dengan kapasitas baterai 7000 mAh, smartphone ini juga telah dicekoki pengisian cepat 33W Flash Charge. Selain itu, yang juga menjadi daya tarik POVA 3, smartphone ini juga sudah dibekali HiOS 8.6. Ini menjadikan POVA 3 sukses menjadi “JAGOAN GAMING” dengan berbagai fitur menarik yang ditawarkan.

Ya! Bagi kalian penggemar game mobile, smartphone ini pun cocok untuk dimiliki. Keberhasilan penjualan POVA 3 di Indonesia juga tak bisa dipadang sebelah mata. Tercatat, smartphone ini telah terjual lebih dari 3000 unit pada periode penjualan flash sale disalah satu marketplace terpercaya yang digelar pada tanggal 23 Juni – 10 Juli 2022.

“Dari berbagai aspirasi anak muda, kami menangkap adanya keinginan yang besar untuk memiliki ponsel pintar multifungsi dengan harga terjangkau. Hal ini dijawab oleh TECNO POVA 3 dengan inovasi HiOS 8.6 terbaru dalam mewujudkan harapan anak muda untuk memiliki ponsel pintar dengan spesifikasi terbaik, harga yang kompetitif,” ujar Paul Pan, Country Manager TECNO Indonesia.

Dengan 4D Vibration, pengguna dapat merasakan euforia bermain game yang lebih nyata. Efek getaran yang dihasilkan melalui fitur ini memberikan sensasi secara langsung ketika memainkan gim populer seperti PUBG Mobile, maupun gim lainnya. Berkat adanya fitur ini, para penggemar untuk meningkatkan sensitivitas dalam bermain gim sehingga dapat memenangkan setiap permainan.

TECNO POVA 3 juga dilengkapi dengan teknologi ET Game Engine 2.0 untuk meningkatkan warna yang lebih menarik dan nyaman dipandang. Hadirnya fitur ini juga semakin melengkapi pengalaman bermain gim secara maksimal karena dapat mendukung permainan dengan warna maupun tampilan yang lebih detail.

Tingginya kebutuhan anak muda atas smartphone yang multifungsi mendorong TECNO mengembangkan HiOS 8.6 yang memberikan kemudahan bagi anak muda untuk memiliki dua aplikasi yang sama dalam satu ponsel pintar dengan tampilan yang elegan dan minimalis. Dengan HiOS 8.6, pengguna akan mendapatkan pengalaman pemutaran video dan juga proses download yang lebih cepat.

Adanya fitur fast media converter dan fitur editing foto dan video akan memberikan pengalaman yang meningkatkan kreativitas anak muda untuk berkreasi dalam menciptakan sebuah karya yang baru dan menarik. Turut diperkuat Mediatek Helio G88 dengan fabrikasi 12nm dan didukung RAM 6 GB yang dapat ditambah sebanyak 5 GB untuk mendukung pengalaman bermain game tanpa hambatan.

POVA 3 juga sudah dilengkapi Panther Engine 2.0 yang meningkatkan performanya sehingga tetap nyaman digunakan seharian. Dengan kapasitas daya tahan baterai yang besar dan sensasi bermain game yang lebih menyenangkan, POVA 3 akan memudahkan anak muda untuk tetap nyaman bermain game, melakukan berbagai aktivitas yang mendukung produktivitas, dan juga meningkatkan kreatifitas.

“Kami sangat senang TECNO POVA 3 dapat menjawab kebutuhan para penggemar yang membutuhkan smartphone gaming untuk menunjang aktivitas bermain game secara maksimal. Respons baik dari TECNO POVA 3 membuat TECNO Indonesia melanjutkan program flash sale di platform e-commerce Lazada pada periode 13 Juli – 19 Juli 2022,” pungkas Paul Pan.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer