Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

ASUS Zenbook 14X OLED (UX5401), Laptop Berkelas dengan Bodi Ringkas

Zenbook 14X OLED bukan sekadar laptop premium, tetapi hadir dengan bodi ringkas, nyaman dan mudah digunakan, serta memiliki performa yang powerful.

Updated

Hingga saat ini, ASUS masih jadi salah satu pabrikan teknologi yang eksis di pasar Indonesia untuk memasarkan laptop buatannya. Terbaru, ASUS telah memperkenalkan Zenbook 14X OLED (UX5401). Ini adalah laptop premium yang memiliki desain ringkas serta dapat memenuhi kebutuhan komputasi penggunanya sehari-hari tanpa masalah.

ASUS Zenbook 14X OLED (UX5401) datang dengan sistem operasi Windows 11, sistem operasi baru yang lebih canggih, simpel, dan mudah digunakan. Windows 11 dapat membuat pengguna Zenbook 14X OLED (UX5401) lebih produktif setiap hari.

Seperti diungkap oleh Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia bahwa di tahun 2022 kali ini Zenbook 14X OLED (UX5401) tidak hanya tampil sebagai versi ‘refresh’. Ada banyak peningkatan yang hadirkan oleh ASUS untuk pengguna setianya.

Zenbook 14X OLED (UX5401) memiliki bodi yang sangat ringkas. Hal ini berkat ketebalannya yang hanya 1,59cm dan bobot 1,4kg. Karena itu, laptop ini sangat mudah dan nyaman untuk dibawa bepergian bahkan tanpa harus menggunakan tas laptop berukuran besar.

Meski sangat ringkas, Zenbook 14X OLED (UX5401) teta mengusung layar berukuran 14-inci, beresolusi 2,8K (2880×1800), serta memiliki rasio layar 16:10 sehingga memiliki ruang kerja lebih luas dibandingkan laptop pada umumnya yang masih menggunakan rasio layar 16:9.

Zenbook 14X OLED (UX5401) juga menggunakan layar ASUS OLED. Teknologi layar yang menggabungkan keunggulan panel layar OLED serta beragam fitur serta teknologi terbaik, membuat Zenbook 14X OLED (UX5401) mampu menghadirkan kualitas visual terbaik dan cocok untuk berbagai skenario penggunaan.

ASUS OLED juga dilengkapi fitur Eye Care sehingga tidak membuat mata cepat lelah serta mampu melindungi mata dari paparan radiasi cahaya biru dalam jangka waktu yang panjang. Sebagai laptop modern, Zenbook 14X OLED (UX5401) telah dilengkapi dengan port yang lengkap hingga penggunanya tidak perlu lagi membawa dongle.

Untuk konektivitas nirkabelnya, laptop ini mengandalkan WiFi 6 untuk memastikan penggunanya dapat terhubung setiap saat dengan mudah. Menyokong semua itu, Zenbook 14X OLED (UX5401) ditenagai oleh prosesor 11th Gen Intel Core serta dibekali dengan penyimpanan PCIe 4.0 SSD yang lebih kencang dari seri pendahulunya.

Lebih Produktif Berkat Windows 11

ASUS Zenbook 14X OLED (UX5401) adalah laptop modern yang sudah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Windows 11. Sistem operasi tersebut tidak hanya hadir dengan antarmuka baru yang lebih intuitif, tetapi juga memiliki fitur baru yang dapat membuat penggunanya lebih produktif.

Salah satu fitur terbaru yang ada di Windows 11 adalah Widgets. Termukan foto favorit kalian, berita terbaru, daftar tugas hari ini dan cuaca esok dengan mudah. Widgets membantu menemukan konten yang penting. Demi hidup yang sedikit lebih teratur, Widgets juga menunjukkan meeting kalian yang akan datang.

Lebih Ringkas, Lebih Produktif

Salah satu cara untuk menjadi lebih produktif adalah dengan meningkatkan mobilitas sehingga bekerja, berkarya, dan berkegiatan tidak harus berada di rumah ataupun kantor. Karena itu, ASUS merancang ASUS Zenbook 14X OLED (UX5401) berdasarkan konsep tersebut.

Itulah mengapa ASUS Zenbook 14X OLED (UX5401) tampil dengan bodi yang sangat ringkas dan ringan, bahkan dimensinya tidak jauh berbeda dengan kertas A4, dengan bobot hanya 1,4kg dan ketebalan di angka 1,5cm. Bagaimana ASUS melakukannya?

Salah satu rahasia mengapa Zenbook 14X OLED (UX5401) dpaat tampil sangat ringkas adalah berkat teknologi NanoEdge Display. Teknologi tersebut memungkinkan bezel pada layar Zenbook 14X OLED (UX5401) dapat tampil sangat tipis, yaitu hanya 3mm di kedua sisi layarnya.

Halaman ke: 1 2 3

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer