Connect with us
ASUS Flash Sale
Berita

ASUS VivoBook Ultra 15 (K513), Laptop Stylish & Powerful dengan Layar 15 Inci

Di pasar Indonesia ASUS baru saja memperkenalkan ASUS VivoBook Ultra 15 (K513). Laptop ini hadir dengan layar lebih besar, opsi upgrade yang lebih banyak, dan tetap mengedepankan portabilitas.

Updated

ASUS memperkenalkan VivoBook Ultra 15 (K513), laptop 15 inci dengan opsi upgrade yang lebih banyak serta mengedepankan portabilitas. Hadir dengan tiga pilihan warna, VivoBook Ultra 15 (K513) merupakan laptop paling tepat bagi mereka yang menginginkan layar besar namun tetap tampil stylish dan mudah dibawa bepergian.

“Laptop 15 inci saat ini sudah sangat berbeda. Selain dimensi dan bobotnya sudah jauh lebih ringkas dan ringan, laptop 15-inci juga menawarkan ruang kerja yang lebih luas sehingga cocok untuk menjunjang produktivitas,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Selain itu, Jimmy Lin juga menjelaskan bahwa semua benefit yang telah disebutkan ada di VivoBook Ultra 15 (K513). Tidak hanya itu, VivoBook Ultra 15 (K513) juga telah ditenagai oleh hardware terkini yang mumpuni dan memiliki opsi upgrade yang lebih leluasa.

ASUS VivoBook Ultra 15 (K513) menawarkan berbagai keunggulan. Mengacu pada seri VivoBook S, membuat laptop ini hadir dengan desain yang simpel namun tetap stylish. Pengguna yang menginginkan laptop dengan tampilan berbeda dari laptop lainnya juga dapat memilih tiga warna yang ditawarkan di VivoBook Ultra 15 (K513).

Selain unggul pada sisi desain, VivoBook Ultra 15 (K513) juga hadir dengan performa kencang berkat penggunaan hardware berteknologi terkini. Seluruh seri VivoBook Ultra 15 (K513) telah ditenagai oleh prosesor 11th Gen Intel Core dengan dukungan chip grafis NVIDIA GeForce MX350.

Tetap ringkas dan stylish

VivoBook Ultra 15 (K513) memiliki tiga varian warna. Transparent Silver sangat cocok untuk mereka yang suka dengan desain elegan. Indie Black merupakan varian warna yang mencerminkan jiwa tangguh. Sedangkan mereka yang lebih suka dengan nuansa lembut dapat memilih varian warna Hearty Gold.

Tidak hanya hadir dengan warna yang beragam, VivoBook Ultra 15 (K513) juga merupakan laptop yang menggunakan desain modern. Bagian belakangnya minim dekorasi dan logo sehingga penggunanya dapat mendekorasi laptopnya sesuka hati. ASUS bahkan memberikan set stiker eksklusif di setiap paket penjualan VivoBook Ultra 15 (K513).

VivoBook Ultra 15 (K513) merupakan laptop untuk Gen Z yang sangat aktif dalam kesehariannya. Untuk itulah laptop ini tampil dengan dimensi yang ringkas serta memiliki bobot yang ringan. Ketebalan bodinya hanya 17,9 mm dan bobotnya 1,8 Kg membuat VivoBook Ultra 15 (K513) tetap mudah untuk dibawa bepergian.

Tidak hanya itu, bagian belakang layarnya terbuat dari bahan metal yang lebih kokoh sehingga laptop ini cocok untuk Gen Z yang gemar melakukan travelling. VivoBook Ultra 15 (K513) mengusung layar 15,6 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 pixel).

Salah satu yang membuat laptop ini terlihat lebih istimewa adalah kehadiran teknologi NanoEdge Display yang memungkinkan bezel layar pada laptop ini tampil sangat tipis. Hal ini membuat VivoBook Ultra 15 (K513) memiliki screen-to-body ratio hingga 85%.

Pengguna VivoBook Ultra 15 (K513) juga akan disuguhkan dengan sajian kualitas audio terbaik di kelasnya melalui speaker yang tersertifikasi oleh Harman / Kardon. Selain itu VivoBook Ultra 15 (K513) telah dilengkapi dengan fitur fingerprint yang terintegrasi dengan Windows Hello, fitur keamanan biometrik dari Microsoft di Windows 10.

Halaman ke: 1 2 3

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Lite

Mi 11 Lite adalah seri Mi 11 terbaru yang telah diluncurkan oleh Xiaomi di pasar Indonesia. Punya desain yang begitu...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 5 Series

ASUS secara resmi telah memasarkan ASUS ROG Phone 5 di pasar Indonesia. Smartphone yang ditenagai Snapdragon 888 ini dijual mulai...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M62

Samsung baru saja meluncurkan Galaxy M Series di pasar Indonesia. Smartphone tersebut datang dengan nama Samsung Galaxy M62 yang punya...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10S

Secara resmi Xiaomi telah memboyong Redmi Note 10S ke pasar Indonesia pada tanggal 18 Mei lalu. Penjualan smartphone tersebut baru...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 Pro

POCO X3 Pro secara resmi telah tiba di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan chipset Snapdragon 860 dan...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer