Connect with us
FX507Z
Berita

ASUS Umumkan Tanggal Peluncuran Seri ROG Phone 7 di Indonesia

Melalui perhelatan Consumer Launch, ASUS ROG akan memboyong smartphone gaming terbarunya, ROG Phone 7 Series pada tanggal 18 Juli 2023.

Updated

Melalui acara ROG Phone 7 Media Sneak Peek, ASUS mengungkapkan tanggal peluncuran ROG Phone 7 Series di pasar Indonesia. Ya! Raksasa teknologi yang berbasis di Taiwan itu akan meluncurkan ROG Phone 7 Series di Indonesia pada tanggal 18 Juli 2023.

Mengambil lokasi di Mini Atrium Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, acara ini akan mengambil tema yang disebut, ROG Phone 7 Consumer Launch. Pada acara tersebut, ASUS akan memperkenalkan seri ROG Phone 7 yang mencakup model ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate.

Smartphone gaming bergaya futuristik ini akan hadir dalam dua warna baru, yang juga memadukan keunggulan Snapdragon 8 Gen 2 dengan sistem termal GameCool 7. ASUS juga menyematkan penyetelan ROG khusus untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang menyenangkan.

“Kunci efisiensi daya ini adalah desain siklus terbaru vapor chamber, yang meningkatkan efisiensi pembuangan panas hingga 168%. Ini memungkinkan seri ROG Phone 7 menjalankan game secara penuh sambil mempertahankan suhu rendah,” ucap Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Ditambahkan oleh Jimmy Lin bahwa untuk menjadikan seri ROG Phone 7 jadi “teater portabel” yang andal, ASUS juga telah meningkatkan volume efektif speaker pada smartphone ini sebesar 50%, dan menyetel sistem bekerja sama dengan spesialis audio, Dirac.

“Berkat itu semua, seri ROG Phone 7 yang kami kembangkan kini menghadirkan channel suara 2.1 yang luar biasa saat disandingkan dengan pemasangan aksesori AeroActive Cooler 7 terbaru yang dapat menghasilkan subwoofer yang lebih bertenaga,” tambah Jimmy Lin.

ASUS pun tak mengesampingkanm dukungan layar yang ada pada ROG Phone 7 Series. Smartphone ini telah menggunakan layar AMOLED 165Hz yang diproduksi oleh Samsung dengan tingkat kecerahan yang jauh lebih tinggi dibandingkan model sebelumnya.

Daya tarik lainnya, seri ROG Phone 7 juga menampilkan efek legendaris yang dihasilkan AI dalam game, tombol haptic AirTrigger yang dapat disesuaikan, dan pembaruan pengaturan game berkelanjutan oleh tim ROG Gaming yang melambangkan semangat inti ROG, yaitu mengutamakan pemain!

Untuk kalian yang tertarik dengan model Ultimate, smartphone ini juga menawarkan tampilan matriks ROG Vision yang unik di bagian belakang perangkat. Selain itu, ada juga dukungan sistem pendingin GameCool 7 yang ditingkatkan dengan AeroActive Portal yang inovatif.

“Kami akan mengemas ROG Phone 7 Consumer Launch di Indonesia ini dengan tema dan konsep yang menarik. Mengambil pendekatan lebih ke consumer (end user), acara ini akan menyuguhkan Fun Match Activity, Cosplay Competition, dan sebagainya, mulai 18 hingga 23 Juli 2023,” pungkas Jimmy Lin.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer