Connect with us
ASUS Oled
Berita

ASUS TUF Dash F15 (FX516) Mendarat di Indonesia

ASUS di pasar Indonesia kembali memperkenalkan laptop gaming terbarunya, TUF Dash F15 (FX516). Ini adalah laptop gaming pertama yang ditenagai prosesor 11th Gen Intel Core H-Series di Indonesia.

Updated

Di pasar laptop gaming di Indonesia, ASUS kembali membuat kejutan. Raksasa perangkat teknologi yang berbasis di Taiwan ini baru saja laptop gaming pertama yang ditenagai prosesor 11th Gen Intel Core H-Series di Indonesia, yaitu TUF Dash F15 (FX516).

Sebagai bagian dari keluarga laptop gaming ASUS TUF, TUF Dash F15 (FX516) kembali hadir dengan keunggulan utamanya yaitu laptop gaming tangguh berstandar militer. Tidak hanya itu, laptop gaming terbaru dari ASUS ini juga dirancang tidak hanya sebagai mesin gaming yang powerful.

Saat diperkenalkan secara online dihadapan sejumlah media dan tech-reviewer, ASUS mengatakan bahwa TUF Dash F15 (FX516) merupakan laptop seri ASUS TUF yang paling tipis dan portabel. Ketebalannya tidak lebih dari 2 cm dan bobotnya hanya 2 Kg.

TUF Dash F15 (FX516) juga sangat powerful dan telah hadir dengan berbagai teknologi terkini yang dapat memberikan pengalaman penggunaan terbaik tidak hanya untuk gaming, tetapi juga bagi konten kreator atau pengguna lainnya yang membutuhkan laptop powerful.

Laptop TUF paling tipis

TUF Dash F15 (FX516) adalah salah satu laptop gaming yang mengusung desain bodi tipis dan ringan dari ASUS.  Untuk sebuah laptop gaming dengan layar 15-inci, TUF Dash F15 (FX516) bahkan tergolong sangat ringkas. Hal tersebut dikarenakan penggunaan bezel yang sangat tipis, sehingga dimensi keseluruhan bodinya dapat dipangkas.

Terdapat dua varian warna yang dapat dipilih dari TUF Dash F15 (FX516). Moonlight White yang mencerminkan nuansa high tech, serta terdapat pula pilihan warna Eclipse Gray yang lebih elegan. Keduanya dilengkapi dengan ornamen berupa logo baru serta tulisan TUF yang bernuansa modern di bagian belakang layarnya.

TUF Dash F15 (FX516) juga telah mengantongi sertifikasi uji ketahanan berstandar militer AS (MIL-STD 810H). Selain itu, laptop gaming ini juga telah lolos berbagai uji ketahanan ekstrim seperti uji jatuh dan pengoperasian pada suhu ekstrem. Durabilitas dan mobilitas TUF Dash F15 (FX516) membuatnya cocok digunakan di dalam dan luar ruangan.

Laptop gaming multifungsi

TUF Dash F15 (FX516) merupakan sebuah laptop gaming multifungsi yang dapat digunakan untuk berbagai kegiatan serta kebutuhan. Tidak hanya mengolah dokumen dan tugas dari kampus, browsing, serta menikmati konten multimedia, TUF Dash F15 (FX516) juga dapat digunakan sebagai mesin untuk berkreasi.

Daya tarik lainnya, TUF Dash F15 (FX516) mengusung layar dengan color reproduction tergolong baik untuk konten kreator, yaitu memiliki hingga 100% color coverage pada color space sRGB. Memaksimalkan produktivitas on-the-go, TUF Dash F15 (FX516) juga menggunakan layar dengan screen-to-body ratio yang sangat luas yaitu hingga 81%.

Hal tersebut dapat dicapai berkat penggunaan bezel yang sangat tipis, yaitu hanya 6,2 mm. Tentunya, TUF Dash F15 (FX516) masih tetap merupakan sebuah laptop gaming yang artinya laptop ini dapat mengakomodasi berbagai kebutuhan gaming.

Layar TUF Dash F15 (FX516) sudah dibekali fitur refresh rate hingga 240Hz dan response time 3ms, membuatnya cocok untuk gamer yang gemar memainkan game e-sports. Agar bermain game menjadi lebih nyaman, layar TUF Dash F15 (FX516) telah dilengkapi dengan teknologi Adaptive Sync.

Halaman ke: 1 2 3

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 days ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer