Connect with us
FA506_2024
Berita

ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition Dibanderol Rp14.999.000

ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition dirilis lengkap dengan serangkaian aksesoris unik dan collectible, termasuk Bat-Signal Projector yang ikonik.

Updated

ASUS ROG resmi memboyong ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition ke pasar Indonesia. Smartphone gaming dalam edisi terbatas yang eksklusif ini tersedia bagi para penggemar BATMAN, para mobile gamer, dan kolektor, yang menginginkan pengalaman ‘memerangi kejahatan’ bersama sang superhero.

Tercipta dari kolaborasi apik antara ASUS ROG, Warner Bros. Consumer Products, dan DC,
ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition terinspirasi dari sosok superhero pelindung Gotham City. Hadir dengan desain yang unik, menampilkan sang cape crusader dalam atmosfer yang misterius.

Menariknya lagi, ROG Phone 6 BATMAN Edition dirilis lengkap dengan serangkaian aksesoris unik dan collectible, termasuk Bat-Signal Projector, casing Batman Aero dengan finishing khusus, maupun travel case yang dirancang khusus untuk menyimpan ROG Phone 6 BATMAN Edition dan aksesorisnya.

Smartphone ini datang dengan layar AMOLED 6,78 inci yang dilindungi dengan Corning® Gorilla® Glass Victus™. Dapur pacunya tersedia dalam dua pilihan prosesor yang ‘galak’, yaitu
Snapdragon® 8+ Gen 1 dan MediaTek Dimensity 9000+.

Desain Apik dengan Tema yang Eksklusif

ROG Phone 6 BATMAN Edition hadir dengan look and feel, dirancang secara unik untuk menghadirkan nuansa BATMAN yang dark dan misterius dalam aksi-aksinya memerangi kejahatan di Gotham City. Body smartphone ini dibalut dengan warna Night Black.

Ya! Warna tersebut memiliki lapisan khusus yang saat menangkap cahaya akan menirukan langit malam
berawan ditembus cahaya lampu sorot. Sementara, logo Aura RGB khusus yang bercahaya menampilkan garis besar lambang kelelawar yang akan langsung dikenali oleh siapapun.

Smartphone gaming ini juga sudah dilengkapi dengan wallpaper edisi BATMAN dan bingkai ikon aplikasi yang didesain ulang. Saat perangkat sedang diisi daya, ada suara dan animasi eksklusif yang digabungkan dengan elemen bertema BATMAN.

Tak sampai di situ, sentuhan BATMAN juga terlihat pada icon in-display fingerprint yang dikustom kembali oleh ASUS ROG. Pengguna bisa membuka kunci perangkatnya dengan melakukan tapping pada emblem BATMAN berwarna kuning yang terkenal itu.

Aksesoris yang Layak Dikoleksi

Sebagai smartphone gaming edisi khusus, ROG Phone 6 BATMAN Edition telah dilengkapi deretan aksesoris unik yang layak dikoleksi. Pertama adalah Bat-Signal Projector, yang membuat penggemar bisa melakukan aksi seru-seruan memproyeksikan Bat-Signal untuk memanggil sang superhero.

Menariknya lagi, Bat-Signal Projector berbasis LED ini juga bisa memproyeksikan satu dari dua versi Bat-Signal ke permukaan terdekat, seperti tembok di rumah dan telah ditenagai oleh kabel USB-C yang terhubung ke ROG Phone 6 BATMAN Edition.

Lalu ada juga aksesoris lainnya berupa casing BATMAN Aero Case yang akan melindungi ROG Phone 6 BATMAN Edition dari benturan. Casing ini menampilkan relief geometris lambang Kelelawar, yang dibuat berlapis-lapis untuk menampilkan efek 3D.

Juga yang menjadikan casing tersebut memiliki daya tarik tersendiri di mata para penggemar BATMAN, ASUS ROG berhasil meramu bagian dalam casing yang dicetak dengan ‘easter egg’ spesial dalam bentuk gambar yang terinspirasi dari novel bergambar Batman.

Bahkan alat pelepas kartu SIM pun layak dikoleksi karena dirancang dengan bentuk Bat dan memiliki dudukan yang terinspirasi dari Gotham City. Batman Ejector Pin ini didesain dengan cermat oleh ASUS ROG sehingga layak masuk dalam koleksi memorabilia kalian.

Untuk menyimpan smartpone dan aksesorisnya, ASUS ROG juga menyediakan tas penyimpanan khusus dirancang seperti kotak persenjataan. Wadah ini tahan air dan terbuat dari material polypropylene (EPP) yang kokoh dan tahan guncangan. Di bagian penutup ada logo timbul BATMAN.

Kekuatan yang Tak Terkalahkan

Dapur pacu ROG Phone 6 BATMAN Edition ini identik dengan seri ROG Phone 6 yang sudah diakui keunggulan dan performa gaming yang tak tertandingi. Dengan pilihan Snapdragon® 8+ Gen 1 dan MediaTek Dimensity 9000+, pengguna akan merasakan pengalaman yang sama powerful-nya.

Dengan Snapdragon® 8+ Gen 1, pengguna akan mencapai clock speed yang mengagumkan, hingga 3.2 GHz. Power yang galak itu dihasilkan dari performa CPU yang 15% lebih baik dan efisiensi daya yang 20% lebih baik dibandingkan pendahulunya pada ROG Phone 5.

Smartphone gaming ini sudah menggunakan RAM 12 GB dan internal storage berkapasitas  512GB.
Untuk penggunaan yang lebih lama, ASUS ROG Phone 6 BATMAN Edition ini sudah menggunakan baterai masif dual 3000mAh dengan MMT design, sehingga totalnya 6000mAh.

Pengguna smartphone ini juga akan mendapatkan adaptor 65-watt USB Power Delivery HyperCharge. Ya! ASUS ROG mengklaim bahwa adaptor tersebut dapat digunakan untuk mengisi ulang daya yang lebih cepat, yakni 100 persen hanya dalam waktu 42 menit.

Sementara, performanya juga didukung dengan teknologi pendingin GameCool 6 yang sudah di-upgrade untuk mendinginkan CPU dari berbagai arah, yakni dengan tiga pendekatan berbeda. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan stabilitas saat bermain game.

Pertama senyawa thermal Boron Nitride (BN) pada satu sisi, untuk mengurangi thermal throttling saat memainkan game dalam durasi pendek. Kedua, ruang uap dan lembaran grafit yang diperbesar untuk menghilangkan panas dari sisi lain. Ketiga, penggunaan AeroActive Cooler 6.

Jika pengguna ingin memanfaatkan ROG Phone 6 BATMAN Edition untuk menciptakan foto atau merekam video, smartphone gaming ini telah dilengkapi dengan kamera depan 12MP yang memakai sensor SONY IMX663 serta formasi kamera belakang 50 MP dan 13 MP ultra-wide (SONY IMX766).

Harga dan Ketersediaan

ROG Phone 6 BATMAN Edition tersedia dengan varian 12 GB/256 GB Night Black dengan harga Rp14.999.000. Smartphone gaming ini dapat pelanggan pesan melalui penawaran pre-order pada tanggal 25 sampai dengan 30 Desember 2022.

Ya! Penawaran pre-order itu digelar secara eksklusif hanya di Erafone, Urban Republic, Official Store – ASUS Mobile Indonesia di Tokopedia, ASUS Online Store dan ASUS Authorized Dealer. Jadi, bagi kalian penggemar ASUS ROG, jangan sampai ketinggalan.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer