Connect with us
FA506_2024
Berita

ASUS Business, Lini Produk Komersial Sekaligus Solusi Komprehensif untuk Bisnis

ASUS Business dapat membawa bisnis menjadi lebih produktif. Karena itulah ASUS juga punya jajaran produk bisnis yang sangat komprehensif serta dapat terintegrasi dalam sebuah ekosistem yang andal.

Updated

ASUS memperkenalkan ASUS Business, lini produk untuk industri komersial yang juga tampil sebagai solusi komprehensif untuk meningkatkan produktivitas bisnis pada masa pandemi ini. ASUS Business menawarkan perangkat komputasi terbaik dan terintegrasi melalui software khusus berstandar industri.

Jajaran produk ASUS Business juga hadir dengan layanan premium dan dirancang khusus untuk membantu para pelaku bisnis dan instansi di Indonesia memaksimalkan potensinya. ASUS Business tidak hanya hadir untuk para pelaku bisnis enterprise, tetapi juga pelaku UMKM atau SMB, instansi pemerintah, hingga pendidikan.

“ASUS tidak hanya unggul dalam lini produk consumer dan gaming. Kami juga memiliki jajaran produk bisnis yang sangat komprehensif serta dapat terintegrasi dalam sebuah ekosistem yang andal,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

Ditambah Pengalaman panjang ASUS dalam menghadirkan perangkat komputasi terbaik ditambah dengan jaringan layanan terluas di Indonesia membuat ASUS Business tampil sebagai solusi paling tepat untuk para pelaku bisnis, hingga instansi pemerintah dan pendidikan.”

Untuk semua lini bisnis

ASUS Business tidak hanya hadir untuk bisnis kelas enterprise saja. ASUS berkomitmen menghadirkan perangkat dan layanan terbaik untuk berbagai lini bisnis termasuk ke para pelaku UMKM, hingga instansi pemerindah dan pendidikan.

ASUS juga berkomitmen dan mendukung penuh kebijakan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) yang diberlakukan pemerintah Indonesia. Semua itu untuk memberikan manfaat lebih bagi pelaku bisnis dan masyarakat Indonesia.

“Visi kami tidak hanya menghadirkan ASUS Business sebagai solusi paling andal bagi para pelaku bisnis, tetapi juga memberikan manfaat untuk Indonesia secara keseluruhan,” ujar Jimmy Lin menambahkan. “Dukungan penuh kami terhadap kebijakan TKDN.”

Di sektor pendidikan, ASUS Business memiliki berbagai perangkat komputasi andal seperti ASUS BR1100 yang berbasis Windows dan Chromebook C214 berbasis ChromeOS. Keduanya merupakan laptop yang dirancang khusus untuk digunakan oleh peserta didik usia muda dan telah dilengkapi fitur andalan.

Sedangkan untuk pengajar, ASUS Business menawarkan solusi yaitu ExpertBook B1 dan B3 Series serta Chromebook CX5 Series yang dilengkapi fitur lebih canggih. Beralih ke sektor UMKM atau SMB, ASUS Business memiliki sederet perangkat komputasi dengan Cost To Ownership (CTO) rendah namun tetap dilengkapi fitur terbaik di kelasnya.

Perangkat komputasi tersebut di antaranya adalah laptop ASUS ExpertBook B1 dan B3 Series yang tangguh, ringkas, serta praktis untuk menunjang produktivitas di mana saja. Selain itu, ASUS Business juga menawarkan all-in-one PC ASUS AIO V161 yang praktis digunakan di berbagai skenario bisnis.

ASUS Business juga sangat dapat diandalkan untuk pelaku bisnis skala besar atau enterprise seperti lini industri finansial, pemerintahan, hingga kesehatan. Ragam lini perangkat komputasi mulai dari laptop entry-level Expertbook B1 untuk staff hingga laptop premium Expertbook B9 untuk level-manajemen.

Halaman ke: 1 2

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer