Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

ASUS Boyong Laptop Bisnis Elegan ke Indonesia

Satu lagi laptop bisnis terbaru ASUS diperkenalkan di Indonesia, ASUSPRO B9440. Laptop ini datang dengan desain dan serangkaian fitur menarik di dalamnya. Penasaran dengan harga yang ditawarkan?

Updated

Di pasar laptop bisnis di Indonesia, ASUS kembali membuat kejutan dengan memperkenalkan ASUSPRO B9440. Ini adalah laptop yang tak hanya khusus dirancang ultra-tipis dan ultra-ringan, tetapi juga menawarkan desain bodi yang stylish dan tangguh.

Seperti kebanyakan laptop bisnis ASUS terbaru lainnya, ASUSPRO B9440 juga datang dengan serangkaian fitur premium di dalamnya. Salah satu fitur yang terdengar menarik adalah NanoEdge Display, yang menjadikan ASUSPRO B9440 punya bezel sangat tipis, yakni hanya 5,4 mm.

Berkat bezel yang sangat tipis tersebut, ASUSPRO B9440 hadir dengan ukuran bodi yang lebih kecil dari laptop sekelasnya. Layar yang diusung oleh ASUSPRO B9440 sendiri berukuran 14 inci, namun laptop ini memiliki ukuran bodi sekelas laptop 13 inci.

Ketebalan laptop ini hanya 1,5 cm dengan bobot hanya 1,05 kg. Berbicara soal layar, ASUSPRO B9440 menggunakan layar dengan panel LED beresolusi Full HD. Layar pada laptop bisnis ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi anti-glare dan memiliki sudut penglihatan hingga 178 derajat.

Sementara untuk jeroannya, ASUS telah membenamkan prosesor Intel Core Generasi ke-8 yang juga memliki konsumsi daya rendah serta chip grafis terintegrasi. Selain itu, laptop bisnis ini juga telah disokong memori LPDDR3 8GB dan penyimpanan ultra-cepat M.2 PCIe Gen3 SSD berkapasitas 512 GB.

Performa baterai juga telah ditingkatkan di ASUSPRO B9440. Laptop ini mampu bertahan selama 10 jam penggunaan tanpa di-charge sekalipun. ASUSPRO B9440 bahkan dilengkapin dengan teknologi fast charging yang memungkinkan laptop ini diisi daya baterainya sebanyak 50% hanya dalam waktu 30 menit.

ASUSPRO B9440 juga dilengkapi dengan 2 port USB Type-C yang mendukung power delivery dan display output. Laptop ini juga dapat digunakan bersama dengan ASUS SimPro Dock yang memiliki teknologi Omni-Connectivty.

Fitur premium lainnya yang diselipkan oleh ASUS ke dalam laptop ini adalah ErgoLift Design. Kehadiran fitur ini bisa membuat bodi laptop terangkat dan membentuk posisi dengan sudut 7 derajat. Posisi tersebut sangat ideal untuk mengetik sehingga penggunanya dapat bekerja dalam waktu yang lama.

Kenyamanan lainnya, ASUSPRO B9440 juga dilengkapi dengan keyboard khusus yang dapat meningkatkan pengalaman pengetikkan. Keyboard pada ASUSPRO B9440 memiliki key travel sejauh 1,5 milimeter, dish key sebesar 0,15 milimeter, dan key pitch sebesar 19,05 milimeter.

Baca juga

Keyboard pada ASUSPRO B9440 juga dirancang tangguh dan tahan cipratan air, serta dilengkapi dengan LED backlit. Selain itu, ASUSPRO B9440 datang dengan sistem operasi Windows 10 Pro. Bagi kalian yang tertarik meminang laptop bisnis ini, ASUS menjual ASUSPRO B9440 seharga Rp22 jutaan.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP1 day ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 & S21+

Samsung Galaxy S21 dan S21+ secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone ini datang dengan RAM 8 GB, ROM...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5

Dipasar Indonesia OPPO kembali membuat kejutan dengan meluncurkan OPPO Reno5. Smartphone yang masih ditenagai Snapdragon 720G ini menitikberatkan pada sektor...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A12

Samsung kembali membuat kejutan di pasar Indonesia dengan meluncurkan Galaxy A12. Smartphone yang ditenagai Helio P35 ini dibanderol seharga Rp2...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 20 Pro

Amunisi terbaru dari realme untuk memanjakan para realme Fans yang gemar bermain game mobile, realme telah meluncurkan realme narzo 20...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4 F

OPPO secara resmi sudah meluncurkan OPPO Reno4 F. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Helio P95 dari MediaTek, RAM 8 GB...

Harga HP3 months ago
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M51 di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp5 jutaan ini datang dengan beberapa...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer