Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

Apple dan DJ Beauz Berkolaborasi Untuk Kampanye Made on iPad

Kolaborasi antara Apple, Beauz, dan Zedd ini tertuang melalui single terbaru dari duo DJ tersebut yang berjudul “Make You Say”. Single ini berhasil terpilih sebagai bagian dari kampanye “Made on iPad” yang diusung Apple.

Updated

Apple diketahui berkolaborasi dengan duo DJ asal Asia-Amerika yaitu Beauz dan Zedd. Kolaborasi antara Apple, Beauz, dan Zedd ini tertuang melalui single terbaru dari duo DJ tersebut yang berjudul “Make You Say”.

Single ini berhasil terpilih sebagai bagian dari kampanye “Made on iPad” yang diusung Apple. Perilisan lagu tunggal “Make You Say” ini juga melibatkan penulis lagu Charlie Puth dan juga Maren Morris.

Sementara tujuan kampanye yang diusung oleh Apple ini adalah agar para pembuat konten yang menggunakan iPad dapat tergerak untuk mewujudkan ide mereka melalui perangkat serbaguna yang canggih tersebut.

Membahas mengenai DJ yang kini tengah digandrungi penikmat musik, tersedia juga aplikasi DJ untuk Android bagi yang hobi mencampur musik atau DJ seperti Beauz dan Zedd.

Dilansir dari Sohne.net, berbagai aplikasi DJ telah banyak jenisnya, diantaranya adalah GarageBand, djay, PocketDJ dan lain sebagainya yang dapat mendukung ide-ide dari para pembuat konten sejalan dengan kampanye Apple.

Kekuatan musik DJ memang mampu menarik banyak kalangan, termasuk perusahaan Apple. Produksi musik yang khas dari Zedd dengan karakteristik halus serta dikombinasikan dengan vokal Maren yang gurih membuat single “Make You Say” ini akhirnya dilirik oleh Apple.

Melalui Apple Pencil, iPad membuat teknik seperti animasi dan rotoscoping menjadi semakin populer karena dengan iPad jadi lebih mudah diakses. Hal ini seolah menjadikan iPad adalah kanvas canggih yang dapat mewadahi kreativitas para penggunanya.

Dalam pembuatan music video “Make You Say”, teknik-teknik seperti itu juga digunakan sebagai pendalaman emosional di dalam lirik lagu serta untuk menunjukkan kreativitas yang mampu digapai dengan iPad.

Beauz mengakui bahwa kolaborasinya dengan Marren Morris dan Zedd ini adalah suatu mimpi yang jadi kenyataan bagi dirinya.

“Ini benar-benar pengalaman yang luar biasa dalam menciptakan musik dengan ansambel berbakat seperti Zedd, Maren Morris dan Charlie Puth. Kami berharap Make You Say dapat menyentuh hati banyak orang di seluruh dunia,” kata Beauz, pada 23 Agustus 2022.

Sebelumnya, pasangan musisi kondang internasional tersebut juga sempat melakukan kolaborasi dengan hit The Middle pada 2018, dan berhasil meraih 6 kali sertifikasi Platinum dari RIAA.

Kini, dengan single “Make You Say” kembali menjadi bukti bahwa Marren Morris dan Zedd telah berhasil melebur lintas-genre dengan sempurna untuk menarik daya tarik khalayak.

Diketahui bahwa Beauz merupakan duo DJ atau produser Amerika yang anggotanya adalah seorang kakak beradik yakni Johan dan Bernie.

Dengan basisnya di San Fransisco dan Los Angeles, serta mempunyai akar dari Taiwan dan Indonesia, mereka memiliki mimpi untuk membawakan dampak positif kepada dunia melalui musik dengan menyatukan banyak budaya.

Melihat silsilah keluarga mereka, sang ibu lah yang memberikan mereka darah keturunan dari Indonesia. Perjalanan mereka dalam meraih kesuksesan di dunia hiburan juga tak dilalui dengan mulus-mulus saja, namun mereka menyebut bahwa prinsip mereka adalah membahagiakan orang lain.

“Jalan kami tidak pernah mudah. Meskipun kami sering berpindah-pindah, kami tumbuh sebagian besar di sekitar area 626 di Los Angeles, Amerika Serikat. Kami hanya dua anak dengan mimpi liar yang ingin membuat musik yang membuat orang bahagia,” ujar Johan dan Bernie.

Pada awalnya, mereka merintis karir dengan berkeliling di Asia dan memahami budaya setempat untuk dapat memberikan pola pikir yang out of the box bagi khalayak.

Selain itu, kedua DJ ini juga sempat menyerap budaya Indonesia dengan berkolaborasi bersama Youtuber Atta Halilintar dalam meluncurkan lagu #THISISINDONESIA.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer