Connect with us
FX507Z
Berita

Aplikasi PINTU Tembus 700K+ Pengguna

PINTU merupakan platform jual beli dan investasi aset crypto yang berfokus pada mobile. Hingga saat ini, PINTU telah memiliki pengguna aktif mencapai lebih dari 700 ribu.

Updated

Industri cryptocurrency di Indonesia terus menggeliat. Hal ini bisa kita lihat dari bermunculannya aplikasi mobile yang memberi kemudahan bagi banyak orang untuk terjun ke industri cryptocurrency. Salah satunya adalah PT Pintu Kemana Saja yang dikenal dengan nama brand PINTU, yang ikut meramaikan industri cryptocurrency di Indonesia.

Berbicara di hadapan sejumlah media di Jakarta, (9/12), Founder & CEO PINTU Jeth Soetoyo menjelaskan bahwa PINTU merupakan platform jual beli dan investasi aset crypto yang berfokus pada mobile. Hingga saat ini, PINTU telah memiliki pengguna aktif mencapai lebih dari 700 ribu.

“Berbagai pencapaian positif PINTU selama satu tahun lebih idak lepas dari dukungan dan kepercayaan pengguna PINTU di Tanah Air. Hal tersebut dibuktikan di mana aplikasi PINTU telah diunduh hingga 2 juta kali. Saat ini aplikasi PINTU telah ada di Play Store dan Apps Store,” ucap Jeth.

Ditambahkan oleh Jeth bahwa aplikasi PINTU di Play Store maupun Apps Store mampu bertahan di posisi nomor satu
sebagai aplikasi investasi & trading aset crypto dengan rata-rata rating berada di 4.6. Hal ini tentunya juga tak lepas dari aktifnya PINTU yang menghadirkan berbagai inovasi yang dibutuhkan pengguna.

Daya tarik lainnya yang ditawarkan oleh PINTU dan diakui oleh Joe Taslim selaku Brand Ambassador dan juga pengguna PINTU adalah kemudahan dan keamanan. Inovasi lainnya yang juga ditawarkan adalah menghadirkan pilihan token investasi yang beragam dan akan terus bertambah.

“Investasi crypto ternyata menarik minat saya juga yang ingin mencoba bagaimana cara kerja investasinya. Sebagai pemula tentunya saya membutuhkan pengetahuan sebelum melakukan investasi. Setelah melakukan riset dan mencari platform investasi yang sesuai, akhirnya pilihan saya jatuh ke PINTU,” ujar Joe Taslim.

Akhir November lalu, PINTU juga telah menambahkan Pintu Token (PTU), sebuah token untuk mendukung pengembangan ekosistem aplikasi PINTU dan menawarkan pilihan manfaat investasi. Pada bulan Desember ini, Jeth menambahkan bahwa PINTU akan meluncurkan Pintu Earn.

“Pintu Earn merupakan sebuah inovasi terbaru dari PINTU yang menawarkan imbalan untuk aset crypto tiap jam dan fleksibel, di mana pengguna tidak perlu mengunci aset crypto dalam jangka waktu yang ditentukan. Tidak berhenti sampai di situ, PINTU juga meluncurkan kampanye secara masif Aplikasi Crypto untuk Semua,” tambah Jeth.

Aplikasi PINTU telah terdaftar secara resmi serta diawasi langsung oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI), dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo). Saat ini aplikasi PINTU telah digunakan lebih dari dua juta pengguna dan menghadirkan lebih dari 30 aset crypto yang diperdagangkan.

“Kami menilai, industri cryptocurrency beserta adopsi, pengembangan, dan pemanfaatan teknologi blockchain di Indonesia baru memasuki tahap awal. Karena banyak sekali manfaat yang ditawarkan oleh aset crypto dan teknologi blockchain. Kami sangat optimistis jumlah investor aset crypto di Indonesia akan bertumbuh sangat pesat,” tutup Jeth.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer