Connect with us
FX507Z
Berita

Aplikasi PINTU akan Bagi Crypto Gratis di We The Fest 2022

Untuk mengedukasi lebih banyak orang mengenai aset crypto, PINTU jadi sponsor resmi acara We The Fest 2022. Ini adalah salah satu festival musik dan pop-culture terbesar di Asia Tenggara.

Updated

PT Pintu Kemana Saja dengan brand PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto menjadi sponsor resmi salah satu festival musik dan pop-culture terbesar di Asia Tenggara, We The Fest 2022 (WTF22). Festival ini sendiri akan berlangsung pada 23 – 25 September 2022.

Dalam ajang ini, PINTU sengaja turut berpartisipasi guna meningkatkan edukasi dan adopsi cryptocurrency di kalangan anak muda. Ya! PINTU berencana akan menghadirkan kegiatan seru dan menarik, dari aktivitas membagikan tiket WTF22 dan airdrop crypto hingga puluhan juta rupiah.

Seperti dijelaskan oleh Timothius Martin, Chief Marketing Officer PINTU bahwa aplikasi PINTU tak hanya hadir sebagai sponsor, tetapi juga akan memberikan pengalaman baru yang seru pada ajang perhelatan musik festival terbesar ini sambil mengenalkan tentang investasi aset crypto.

Rencananya PINTU akan meramaikan We The Fest 2022 dengan menghadirkan berbagai aktivitas menarik, di antaranya bagi-bagi hadiah gratis bagi pengunjung booth cukup dengan mengupload foto keseruan di booth PINTU ke dalam akun media sosial.

Selain itu, ada juga berbagai games berhadiah gratis crypto seperti Boxing Arcade. Tak kalah menarik tentunya gratis airdrop Bitcoin senilai Rp50 ribu bagi pembelian crypto pertama kali untuk pengguna di aplikasi PINTU dengan menggunakan kode referral @WETHEPINTU.

“Dukungan PINTU pada WTF22 ini berada dalam waktu yang tepat setelah dua tahun industri musik sempat vakum dihantam oleh pandemi Covid-19. Tentu saja, kehadiran festival musik dan pop-culture terbesar di Asia Tenggara ini telah dinanti-nanti oleh banyak penggemarnya,” ujar Timo.

Bagi kalian yang tertarik untuk menyambangi festival ini, WTF22 akan mengambil lokasi di pusat kota Jakarta, tepatnya di GBK Sport Complex, Senayan, Jakarta Pusat. Dilansir dari laman Twitter @WeTheFest, berbagai musisi internasional dan Indonesia akan meramaikan perhelatan ini.

Line-up pertama pada hari Jumat (23/9) akan diisi oleh Jackson Wang, Afgan, Bag Raiders, Beeabadoobee, Lyodra, Pink Sweats, What so Not, Ali, Ardhito Pramono, Bilal Indrajaya, Danilla, Monkey to Millionaire, Pamungkas, Petra Sihombing, Sore, dan Teddy Adhitya.

Bagi penggemar musik di Indonesia yang akan datang di hari kedua, Sabtu (24/9), mereka akan disuguhi penampilan Offset CL, Dipha Barus, Isyana Sarasvati, R3hab, Surf Mesa, Tulus, Vidi Aldiano, Hindia, Hondo, Hursa, Perunggu, Rendy Pandugo, dan Zack Tabudlo.

Pada hari terakhir, Minggu (25/9) ditutup dengan penampilan Swae Lee, Dewa 19 ft Ello, Jeremy Zucker, Laleilmanino, Maliq & D’essentials, Oh Wonder, Raisa, Shallou, Snakehips, Basboi, Gangga, Idgitaf, Nadin Amizah, Oslo Ibrahim, Scaller, dan The Adams.

Penjualan tiket We The Fest 2022 masih dibuka dengan dibagi menjadi dua kategori yakni, General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB). Harga pre-sale tiketdijual dengan harga yang beragam, mulai dari Rp700 ribu hingga Rp4 juta.

“Komitmen PINTU untuk mengenalkan aset crypto ke lebih banyak masyarakat Indonesia salah satunya kami salurkan lewat We The Fest 2022. Di tahun 2022 ini bersama PINTU, kami tambahkan elemen festival musik dan pop-culture terbesar di Asia Tenggara ini dengan elemen baru yaitu cryptocurrency,” tutup Timo.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer