Connect with us
FX516
Berita

Aplikasi PermataMobile X Kini Dilengkapi AVA iFamily Protection

PermataBank dan Astra Life luncurkan AVA iFamily Protection di PermataMobile X. Produk ini hadir untuk memberikan pengalaman seamless dengan fitur premi kembali 100%.

Updated

PermataBank dan Astra Life belum lama ini telah resmi meluncurkan produk e-bancassurance terbaru bernama AVA iFamily Protection di PermataMobile X. Produk ini merupakan asuransi kesehatan untuk keluarga Indonesia yang sangat mudah diakses.

Tidak hanya itu, AVA iFamily Protection juga memiliki proses pengajuan yang praktis, pilihan manfaat asuransi beragam, premi terjangkau, hingga fitur polis asuransi elektronik (“e-polis”) dan tersedia bagi seluruh nasabah PermataBank melalui PermataMobile X.

Pandemi COVID-19 secara tidak langsung telah menjadi katalis dalam meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai kesehatan dan pengaturan finansial, termasuk pentingnya asuransi untuk memitigasi risiko-risiko kesehatan untuk diri sendiri dan keluarga.

Kondisi ini dibuktikan oleh survei lembaga riset Nielsen mengungkapkan kesadaran masyarakat untuk memiliki produk asuransi jiwa di kota-kota besar di Indonesia belakangan ini meningkat hingga 24 persen, dari sebelumnya hanya single digit.

Menurut Data yang dikeluarkan AAJI pada Maret 2021, jumlah pendapatan premi asuransi jiwa pada kuartal III dan kuartal IV 2020 meningkat sebesar 81,7% dari Rp50,56 triliun menjadi Rp91,86 triliun. Fakta lainnya adalah angka pembayaran klaim terkait kesehatan juga meningkat, Rp5,22 triliun di Q2 2020 menjadi Rp 9,88 triliun di Q4 2020.

Astra Life dan PermataBank telah bermitra dengan baik lebih dari 6 tahun melalui bentuk kerjasama e-bancassurance. Keduanya berkomitmen terus berinovasi dalam menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat, termasuk penyediaan perlindungan jiwa dan kesehatan oleh Astra Life di dalam PermataMobileX sejak bulan Februari 2020.

Hasil kerjasama antara PermataBank dan Astra Life melalui PermataMobile X ini telah mencatat hasil yang positif yaitu peningkatan penjualan lebih dari tujuh ratus kali lipat pada akhir semester dua 2020 dibandingkan saat peluncurannya di semester satu 2020 (bulan Februari).

Seperti dikatakan oleh Ancilla Lily, Head of Bancassurance & Direct Business Astra Life bahwa Astra Life fokus dalam meningkatkan layanan digital. Hal ini bertujuan untuk kemudahan nasabah. Karena itu, Astra Life sangat bergembira bersama dengan PermataBank bisa meluncurkan AVA iFamily Protection.

Sementara, Ursula Sista Pravesthi, Head of Wealth Management Retail Liabilities Products & Customer Segment PermataBank juga menyambut baik kehadiran AVA iFamily Protection. Diharapkan produk ini dapat melengkapi pengalaman yang seamless dan terbaik bagi nasabah PermataBank melalui aplikasi PermataMobile X.

AVA iFamily Protection sendiri adalah produk perlindungan kesehatan yang memberikan manfaat meninggal dunia karena sakit dan kecelakaan, santuan rawat inap dan santunan rawat inap ICU, serta manfaat penggantian biaya rawat jalan darurat.

Asuransi kesehatan ini juga memiliki keunggulan opsi premi kembali 100% di akhir masa kepesertaan selama polis masih aktif, walaupun sudah pernah melakukan klaim santunan rawat inap dan santunan rawat inap ICU. Produk ini juga cocok untuk keluarga dengan 1 polis untuk 1 keluarga.

AVA iFamily Protection juga memberikan diskon premi hingga 20% untuk pembelian paket keluarga hingga 5 tertanggung tambahan dengan premi mulai dari Rp500.000 per tahun dan santunan rawat inap hingga Rp3.000.000 per hari.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 hours ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Harga HP5 days ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Samsung sudah memperkenalkan Galaxy A32 di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini tiba dengan dukungan chipset Helio G80 dari MediaTek,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 30A

realme narzo 30A secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Maret 2021. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G85,...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9T

Xiaomi kembali memperkenalkan smartphone "enrtri level" terbaru, Redmi 9T. Membawa tagline "Jawaranya Batre Gede", Redmi 9T diperkenalkan oleh Xiami pada...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer