Connect with us
UM3406
Berita

Advan Resmi Luncurkan OnePC, AiO PC dengan Otak Intel Core i5 & i7

Diberi nama Advan OnePC. Perangkat ini hadir dengan pilihan prosesor Intel Core i5 dan i7 yang dapat menunjang kebutuhan pebisnis di Indonesia.

Updated

Setelah sukses dengan produk laptop terbarunya, Advan kembali membuat gebrakan dengan merilis All in One PC (AiO PC) yang punya teknologi tinggi, diberi nama Advan OnePC. Perangkat ini hadir dengan pilihan prosesor Intel Core i5 dan i7 yang dapat menunjang kebutuhan pebisnis di Indonesia.

Selain itu, Advan juga memberikan kebebasan kepada pengguna  untuk meng-upgrade storage dan RAM OnePC, sesuai kebutuhan dari para pelaku bisnis. Dibalut dengan warna Silver  dan layar 24 inci FHD, OnePC ini mampu memberi kesan area kerja yang lebih modern, elegan, dan minimalis.

Advan OnePC hadir untuk memenuhi kebutuhan berbagai sektor bisnis, seperti sekolah, hotel, rumah sakit, kantor, retail, restoran, dan sebagainya. Karena bentuknya yang minimalis, perangkat ini tak banyak memakan area meja kerja dan hemat listrik.

“Jika kalian sedang mencari PC dan ingin menghemat area kerja serta daya listrik, OnePC adalah pilihan yang tepat. Perangkat ini juga menawarkan bentuk yang flexible, ringkas dan bisa dibawa kemana-
mana, ujar Tjandra Tansri, Direktur Advan.

Advan OnePC menawarkan pilihan prosesor Intel Core i5 dan i7, yang memastikan performa komputasi yang optimal dalam berbagai situasi. Jika pemilik bisnis memerlukan kecepatan untuk tugas-tugas administratif, browsing web, dan penggunaan di sekolah, OnePC i5 adalah pilihan yang tepat.

Tak perlu khawatir jika pengguna OnePC ingin memanfaatkan perangkat tersebut kebutuhan pekerjaan yang harus dilakukan lebih berat, seperti pemrosesan grafis, pengembangan perangkat lunak, dan pengeditan video, OnePC i7 Gen 12 adalah solusi yang sempurna.

OnePC juga memberikan flexibilitas tambahan untuk meng-upgrade storage sesuai kebutuhan dari para pebisnis. RAM yang disematkan di OnePC Intel Core i5 adalah sebesar 8 GB, sedangkan pada Intel Core i7 adalah 16 GB yang berfungsi untuk mengatasi beban kerja yang besar sehingga multitasking.

Dari sisi storage atau penyimpanan internalnya, OnePC telah dibekali SSD 512 GB yang cepat, juga dapat diupgrade sesuai dengan kebutuhan bisnis. Dengan flexibilitas ini, OnePC dapat terus berkinerja tinggi seiring dengan pertumbuhan bisnis/usaha para business owner.

Tidak hanya unggul dari sisi kinerja, OnePC juga menawarkan tampilan yang memukau. Layar 24 inci FHD dengan SRGB 99% menghasilkan detail gambar yang tajam, jelas, dan warna yang kontras, yang dapat memberikan efek memuaskan di mata para pengguna.

Warna body Silver yang membalut All in One PC ini juga memberikan kesan modern dan minimalis di area kerja, sehingga ruangan tampak lebih rapi dan modern. OnePC juga dibekali port konektivitas yang lengkap, mencakup USB 3.2 Gen 1, USB 2.0, HDMI, Type C, USB A, Mic In, dan DC Jack.

OnePC juga disematkan kamera dengan sensor 5 MP yang memungkinkan pengguna bisa melakukan video conference. Selain itu, engsel yang ada di OnePC diposisikan hingga kemiringan tertentu, yang membuat pengguna dapat mengaturnya sesuai posisi kenyamanannya.

“Secara ekslusif, OnePC akan  diluncurkan di Tokopedia pada 10 Oktober 2023. Penawaran penjualan eksklusif di Tokopedia akan berlangsung hingga 16 Oktober 2023. Selama periode tersebut, Advania bisa memanfaatkan kesempatan menarik yang diberikan oleh Advan,” pungkas Tjandra Tansri.

Penasaran dengan harganya? Harga Launching OnePC di Tokopedia untuk Intel Core i5 senilai Rp5.999.000 dan Intel Core i7 senilai Rp9.999.000. Jadi, segera dapatkan produk Advan OnePC di e-commerce atau toko kesayangan kalian, dan manfaatkan kesempatan menarik yang ditawarkan Advan.

Comments

Harga HP Terbaru

Berita3 weeks ago
Mengusung Banyak Fitur Keren, Berikut Spesifikasi Reno 12 Pro 5G

Oppo kembali menghadirkan smartphone dengan spek tinggi. Salah satunya adalah Oppo Reno 12 Pro 5G dengan performa yang bisa diandalkan....

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer