Connect with us
FX507Z
Berita

ADVAN Luncurkan Soulmate, Laptop dengan Harga Terjangkau

Memiliki cita-cita agar setiap orang bisa memiliki laptop, ADVAN di awal tahun ini membuat gebrakan dengan meluncurkan Soulmate yang dibanderol harga terjangkau.

Updated

ADVAN di awal tahun 2023 ini kembali membuat gebrakan di pasar laptop Indonesia. Pabrikan lokal perangkat teknologi informasi ini merilis varian laptop terbaru yang memiliki bobot yang ringan, performa yang kuat dan juga terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Ya! ADVAN merilis Laptop Soulmate yang didukung dengan prosesor Intel dan sistem operasi Windows dari Microsoft. Seperti diungkap oleh Chandra Tansri, Direktur ADVAN bahwa ADVAN menginginkan semua orang dapat memiliki laptop. Karena itu, ADVAN merilis Laptop Soulmate.

“ADVAN sebagai brand gadget dan elektronik terkemuka di Indonesia ingin menyemangati para generasi muda untuk berani menjadi juara. Mau itu di kampus atau di sekolah, ataupun yang mau buka usaha. Laptop Soulmate diharapkan dapat menunjang aktivitas mereka,” ujar Chandra.

Nah! Bagi kalian yang tertarik untuk memiliki Laptop Soulmate, ADVAN akan memasarkan laptop tersebut mulai tanggal 15 Februari 2023 melalui Tokopedia dan kalian bisa mengikuti acara peluncurannya melalui tautan berikut ini.

Selain memiliki bobot yang ringan dan desain yang modern minimalis, Chandra juga mengatakan bahwa Soulmate ini sudah dilengkapi layar HD Display 14 inci. Dengan layar yang besar dan kualitas gambar yang jernih, pengguna diharapkan bisa mengeksplorasi berbagai informasi dengan lebih nyaman.

Tak perlu kahwatir ketika melakukan berbagai aktivitas multitasking. Laptop Soulmate telah dibekali RAM 4 GB dengan teknologi DDR. Selain itu, laptop ini juga sudah dilengkapi penyimpanan SSD dengan kapasitas 256 GB yang membuatnya memiliki baca/tulis lebih cepat.

Jika kalian merasa bahwa laptop ini memiliki kapsitas penyimpanan data yang terbilang kecil, tak perlu juga khawatir karena Soulmate bisa terintegrasi dengan penyimpanan data eskternal. Dengan begitu, laptop ini sangat mumpuni untuk mendukung aktivitas pengguna yang berani menjadi “juara”.

Kalian yang tertarik dengan laptop ini juga tak perlu khawatir ketika membawa Soulmate keluar rumah atau keluar sekolah. Pasalnya, laptop ini telah dibekali daya tahan baterai besar, yaitu 38Wh. Karena itu, pengguna tak perlu repot untuk mencari sumber listrik untuk pengisian daya baterai.

Seperti sudah dikatakan bahwa laptop ini dijual dengan harga yang terbilang ramah di kantong. Soulmate dengan dukungan sistem operasi Windows 11 dibanderol seharga Rp2.725.000. Sementara, Soulmate yang dijual dengan sistem operasi DOS dibanderolk seharga Rp2.575.000.

Nah! Menariknya, selama periode 15 hingga 28 Februari 2023, laptop ini ditawarkan secara online dengan harga eksklusif, yakni Rp1.999.000. Dimana harga normalnya saat peluncuran adalah Rp2.450.000 (Windows 11) dan Rp2.349.000 (DOS).

“Mimpi ADVAN supaya semua orang bisa memiliki laptop akan segera terwujud dengan kehadiran Soulmate. Tak hanya memiliki perangkat yang dirancang dengan desain dan spesifikasi kekinian, laptop ini juga ditawarkan dengan harga yang bisa dijangkau oleh banyak orang,” pungkas Chandra.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer