Connect with us
ASUS Oled
Berita

ADVAN GX Sudah Dijual dengan Unit Terbatas di Tokopedia

ADVAN GX resmi meluncur dan ini menjadi wajah baru dari ADVAN yang mengunggulkan perangkat dengan 25MP AI Selfie Camera, 48MP + Wide Lens dan RAM sebesar 6 GB.

Updated

ADVAN menghadirkan wajah baru di lini smartphone terbaiknya di tahun 2021 dengan membawa berbagai pembaharuan dari segi desain maupun teknologi. Hal ini bertujuan untuk mengakomodasi kebutuhan komunikasi konsumen muda di Tanah Air.

Ya! Smartphone terbaru yang diperkenalkan oleh ADVAN adalah ADVAN GX. ADVAN mengklaim in merupakan produk terbaik yang akan menjadi smartphone populer di kalangan generasi muda, baik dari aspek fitur maupun harga yang ditawarkan.

“ADVAN GX hadir sebagai perwujudan wajah baru dari inovasi yang kami luncurkan untuk konsumen. Berbeda dari produk sebelumnya, ADVAN GX menawarkan berbagai keunggulan teknologi dan perangkat keras kelas,” ucap Chandra Tansri, CEO ADVAN.

Bagi kalian yang penasaran dengan spesifikasinya, ADVAN GX tiba dengan dukungan 25 MP AI Selfie Camera, 48 MP+ Wide Lens. Ada juga dukungan RAM sebesar 6 GB serta layar IPS HD+ dengan ukuran 6,82 inci dan baterai berkapasitas 5.200 mAh.

Menyasar generasi muda, ADVAN berupaya menghadirkan pembaharuan desain di ADVAN GX. Smartphone ini tampil dengan desain modern. Keberadaan empat kamera utama beserta LED flash, ditempatkan dalam sebuah bingkai persegi di sudut kiri atas. Modulnya tersusun dengan tampilan yang stylish, dengan warna unik.

Keempat kamera yang disematkan terdiri dari lensa utama 48 MP f/1.8, lensa ultra-wide 8 MP, lensa macro 2 MP dan kamera AI 0,3 MP Smart Portrait. Kamera ini dilengkapi berbagai fitur kecerdasan buatan yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna muda untuk mengekspresikan momen berharga melalui media sosial.

Night Mode menjadi solusi fotografi malam hari yang ditawarkan oleh ADVAN GX. Pada kondisi rendah cahaya, fitur Night Mode akan secara otomatis mengatur tingkat eksposur berdasarkan kecerdasan buatan dan melakukan penyesuaian untuk memberikan cahaya pada bagian gelap.

Melalui kombinasi lensa wide untuk mengambil mode lebih luas, sehingga kegiatan foto malam hari akan terasa lebih menyenangkan. Kehadiran lensa macro di ADVAN GX akan menghadirkan efek foto yang otentik dalam jarak dekat, dan lensa ini akan membuat dunia micro jadi terlihat lebih baik dari biasanya.

“ADVAN GX juga sangat mendukung kegiatan selfie anak muda masa kini lewat kamera 25 MP AI Beauty Selfie, yang tentunya didukung pula dengan teknologi pintar. Melalui kamera bokeh dan auto focus, ADVAN GX menghadirkan kualitas selfie yang lebih natural dan jelas,” tambah Chandra Tansri.

Bagaimana dengan performanya? ADVAN GX memanfaatkan keunggulan teknologi terbaru yang ditawarkan oleh chipset Unisoc Tiger T618. Chipset ini dibuat berdasarkan proses 12nm, serta menggabungkan dua CPU 2.0 GHz Arm Cortex-A75 dan enam CPU 1.8 GHz Arm Cortex-A55 dengan di dukung GPU Mali G52 MP2.

Prosesor berkinerja tinggi ini menyajikan kualitas gambar yang mengagumkan lewat dukungan Image Engine Vivimagic 5.0 yang dikembangkan sendiri oleh UNISOC dan dilengkapi Tri-core ISP terpadu serta dukungan Android Neural Network API (NNAPI).

Performa terbaik untuk kebutuhan gaming bebas nge-lag maupun fotografi kualitas tinggi dari chipset terbaru ini juga semakin meningkat dengan kehadiran RAM 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB yang bisa diperluas dengan kartu microSD hingga 512GB.

ADVAN GX dijual perdana mulai 12 Juli 2021 secara eksksklusif melalui ADVAN Official Store di Tokopedia dengan harga Rp 1.799.000. Konsumen juga akan mendapatkan beragam benefit menarik berupa potongan voucher Tokopedia senilai Rp100 ribu sehingga konsumen cukup membayar Rp1.699.000.

Ada juga bonus lainnya berupa paket bundling kuota Telkomsel 10 GB per bulan, gratis Disney+ Hotstar 1 bulan pertama. Setelah itu, ADVAN GX ditawarkan dengan harga Rp1.999.000 dan smartphone ini tersedia dalam jumlah terbatas. Jadi, cepat sebelum kehabisan dan kalian dapat mengklik tautan ini untuk pembelian saat ini.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 days ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer