Connect with us
ASUS Oled
Berita

Ada Samsung Official dan Authorized Store di Tokopedia

Samsung Official Store Tokopedia merupakan toko online resmi yang dikelola langsung oleh Samsung Electronics Indonesia. Samsung bermitra dengan beberapa partner di seluruh Indonesia melalui Samsung Authorized Store.

Updated

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengumumkan kemitraannya dengan Tokopedia. Ini ditandai dengan dibukanya Samsung Official Store dan Samsung Authorized Store di Tokopedia. Kemitraan strategis ini tentunya mengedepankan kenyamanan konsumen berbelanja produk Samsung di Tokopedia.

Samsung Official Store Tokopedia merupakan toko online resmi yang dikelola langsung oleh Samsung Electronics Indonesia. Selain itu, Samsung juga sudah bermitra dengan beberapa partner di seluruh Indonesia melalui Samsung Authorized Store.

Dengan kehadiran Samsung Official Store dan Samsung Authorized Store di Tokopedia, mulai dari rangkaian smartphone entry dan mid Galaxy A Series dan Galaxy M Series, hingga smartphone flagship, serta beragam produk tablet, wearables dan aksesoris original Samsung tersedia di sini.

Selama periode pembukaan Samsung Official Store dan Samsung Authorized Store, mulai tanggal 1 hingga 31 Juli 2021, Samsung menawarkan beberapa hal menarik kepada konsumen. Ada voucher diskon hingga Rp500.000 dan bebas ongkir sesuai ketentuan yang berlaku.

Belanja juga semakin nyaman dan tenang karena selama periode tersebut, gadget Samsung yang dibeli sudah langsung mendapatkan Proteksi Gadget yang mencakup perlindungan terhadap risiko antara lain rusak terkena cairan maupun kehilangan dengan proses klaim yang mudah di Tokopedia.

Tidak hanya sampai disitu, konsumen juga bisa menikmati beberapa penawaran menarik lainnya. Ada juga program tukar tambah smartphone apa pun di Samsung Authorized Store, dengan antar jemput gratis dan konsumen juga bisa menangkan diskon langsung hingga Rp1 juta.

“Situasi pandemi memaksa masyarakat semakin fasih berbelanja online, sehingga hal itu menjadi sesuatu yang normal saat ini dan di masa depan. Belanja elektronik, termasuk smartphone, merupakan salah satu dari Top 10 produk yang paling banyak dibeli konsumen secara online,” Desny Tjung, Head of Online Business, Samsung Electronics Indonesia.

Ditambahkan oleh Desny bahwa dengan lebih dari 100 juta pengguna aktif setiap bulannya, Tokopedia merupakan platform e-commerce pilihan konsumen untuk bertransaksi online. Untuk para pelanggan Tokopedia, kami ingin menghadirkan pengalaman belanja rangkaian produk Samsung yang pasti asli, bergaransi dan bisa cicilan 0% juga.

Kolaborasi ini pun disambut gembira oleh Head of Category Development Tokopedia, Fransiscus Leo Chandra. Ia menyebutkan bahwa kolaborasi ini merupakan salah satu upaya bersama untuk #SelaluAdaSelaluBisa membantu masyarakat Indonesia dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa harus keluar rumah.

“Praktiknya misal, masyarakat bisa mendapatkan pengalaman belanja terbaik, dalam hal ini mendapatkan kebutuhan elektronik mulai dari smartphone hingga beragam produk wearables dan aksesoris resmi Samsung, secara lebih mudah dan pasti lewat Official Store di Tokopedia,” ucap Chandra.

Melalui kemitraan ini, Samsung dan Tokopedia percaya bahwa kunci dari pertumbuhan belanja elektronik secara online adalah jika semua orang bisa memiliki pilihan baik harga maupun produk, merasa bebas dari kekhawatiran akan keaslian produk, garansi produk maupun garansi terhadap risiko saat pengiriman.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer