Connect with us
ASUS Oled
Berita

Ada Diskon Hingga 40% di Program Huawei Wearables & Audio Salebration

Huawei menggelar Wearable & Audio Salebration yang digelar mulai tanggal 25 hingga 30 September 2021. Penggemar gadget diajak untuk menikmati potongan harga hingga 40% dan temukan partner olahraga terbaik di acara ini.

Updated

Gaya hidup “Stay At Home” menghadirkan pro dan kontra tersendiri bagi kita yang telah menjalaninya. Di satu sisi kita dapat memberikan waktu lebih untuk diri sendiri, namun juga menimbulkan rasa bosan karena terbatasnya ruang gerak untuk beraktivitas.

Salah satu kunci untuk dapat bersenang-senang adalah dengan melakukan olahraga secara rutin dan tidak lupa untuk menyisihkan “me time” sebagai cara untuk mencapai keseimbangan dalam bekerja! Dengan itu, perangkat wearable & audio yang andal dapat menjadi pilihan untuk menemani kegiatan berolahraga maupun beraktivitas sehari-hari.

Mendukung hal tersebut, Huawei menyelenggarakan Wearable & Audio Salebration dari 25 – 30 September 2021. Ini sebuah festival promosi yang memberikan harga spesial untuk perangkat Huawei Wearable & Audio, di mana konsumen diberikan kesempatan untuk memilih perangkat terbaik dengan harga yang spesial.

Konsumen dapat menikmati potongan harga hingga 40% melalui Huawei Official Store di platform e-commerce seperti Shopee, Lazada, JD.ID, dan Blibli. Melalui Huawei Wearable & Audio Salebration, konsumen bisa mendapatkan beberapa produk menarik yang diinginkan.

Salah satu produk wearable yang ditawarkan adalah smartwatch terlaris, yaitu HUAWEI Band 6 hanya dengan Rp499.000 dari harga normal Rp699.000. Ada juga penawaran ANC TWS HUAWEI FreeBuds 4i dengan harga Rp849.000 dari Rp1.199.000, serta masih banyak lagi penawaran menarik lainnya.

“Huawei percaya bahwa perkembangan teknologi dan inovasi produk bertujuan untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi konsumen. Memahami situasi sekarang ini, Huawei menyelenggarakan Salebration pada perangkat Wearable & Audio,” ujar Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia.

Perangkat wearable seperti Band 6, Watch Fit, atau Watch GT 2 Series dapat menjadi personal trainer baik itu di rumah maupun gym. Menawarkan beberapa mode sports yang dapat dimanfaatkan untuk memonitor aktivitas, perangkat wearable ini juga dilengkapi fitur yang mendukung untuk memonitor kesehatan.

Beberapa fitur kesehatan yang disematkan antara lain SpO2 untuk mengukur secara akurat saturasi oksigen, heart rate, dan kualitas tidur. Saat berolahraga, pengguna juga dapat tetap melihat notifikasi melalui perangkat wearable. Tidak ketinggalan, Huawei wearable dilengkapi ciri khas yang ikonik, yaitu baterai tahan lama.

Band 6 akan menjadi produk wearable entry-level untuk para pengguna yang belum pernah menggunakan perangkat smartwearable. HUAWEI Band 6 tidak hanya meyakinkan pengguna akan kenyamanan, namun juga memberikan akurasi SpO2, memonitor heart rate dan sleep tracking.

Meskipun ditujukan untuk entry-level, HUAWEI Band 6 hadir dengan fitur yang lengkap dan andal seperti smartwatch dengan harga smartband. Band 6 menggunakan layar berukuran 1,47 inci AMOLED FullView Display dengan rasio screen-to-body sebesar 64%.

Hal ini menunjukan bahwa layar HUAWEI Band 6 ini dapat memberikan informasi secara lengkap dengan tampilan yang stylish, dan berat hanya 18gram. Serta menariknya lagi, smartband ini memiliki baterai yang mampu bertahan hingga dua minggu.

Untuk fitur olahraga, HUAWEI Band 6 memiliki 96 mode training. Hal ini memperlihatkan bahwa smartband ini mampu menjadi personal trainer yang lengkap dengan professional health monitoring seperti 24/7 non-stop SpO2, heart rate, kualitas tidur, tingkat stress, dan menstrual cycle tracker.

Sementara itu, untuk pengguna yang pertama kali menggunakan TWS earbud, HUAWEI FreeBuds 4i merupakan pilihan yang tepat. Perangkat ini juga diwarisi dengan teknologi FreeBuds Series seperti Active Noise Reduction serta memiliki hasil audio dengan kualitas terbaik.

HUAWEI FreeBuds 4i juga didukung dengan baterai yang awet hingga 10 jam pemutaran musik. Dalam hal kualitas suara, Huawei FreeBuds 4i menggunakan PEEK+PU polymer composite diaphragm yang menjadikan headphone ini memiliki kinerja yang sangat baik di segala frekuensi.

HUAWEI FreeBuds 4i dikemas menggunakan komponen akustik dan algoritma bawaan untuk membuat gelombang suara akustik secara terbalik, yang dapat secara aktif meredam kebisingan melalui fitur Active Noise Cancellation. HUAWEI FreeBuds 4i hadir sebagai TWS dengan fitur ANC yang dapat dimiliki hanya dengan harga Rp1 juta.

Ketika fitur ANC ini dinonaktifkan, baterai FreeBuds 4i mampu bertahan hingga 10 jam pemutaran musik. Ketika fitur ANC diaktifkan, FreeBuds 4i tetap mampu bertahan hingga 7,5 jam hanya dengan sekali pengisian daya. Huawei FreeBuds 4i memiliki kualitas suara yang jernih.

Headset in-ear yang ringkas, serta mencakup moving coil unit 10mm, composite film berkualitas tinggi, dan bass yang kuat. Laboratorium audio Huawei menyediakan tiga frekuensi seimbang, suara jernih, dan pengalaman audio yang sesungguhnya.

FreeBuds 4i juga mendukung fitur fast charging. Hanya dengan 10 menit pengisian daya, dapat mendukung 4 jam pemutaran musik. Tentunya fitur ini membuat HUAWEI FreeBuds 4i sebagai perangkat yang tepat untuk memberikan kualitas suara terbaik dimanapun dan kapanpun.

Huawei Mengajak konsumen untuk menjalani gaya hidup lebih aktif dan sehatpada gelaran Stay Safe, Stay Active Challenge. Kampanye sehat ini sudah dimulai sejak tanggal 17 – 30 September 2021. Konsumen berkesempatan mendapatkan 3.000 voucher senilai Rp 50.000, Rp 80.000 dan Rp 100.000 ketika berhasil menyelesaikan tantangan.

Untuk ikut serta dalam tantangan ini, peserta diminta memilih tantangan dari 3 kategori berbeda, yaitu 1 Km, 3 Km dan 5 Km yang ada dalam aplikasi HUAWEI Health App. Setelah mendaftar, peserta bisa berlari, berjalan atau bersepeda menggunakan HUAWEI Health App atau perangkat wearable Huawei.

Ya! Jumlah kilometer yang dipilih oleh peserta akan dikalkulasi menggunakan HUAWEI Health App atau perangkat wearable Huawei. Peserta dapat mengklik tombol “Klaim Kupon” untuk mengklaim voucher setelah target tercapai. Tatantangan ini juga memperebutkan Huawei Band 6 dengan meng-capture dan share e-medal di akun Instagram.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer