Connect with us
ASUS Oled
Berita

Acer Rilis Tiga Laptop Terbaru Ditenagai AMD Ryzen 5000 Series

Acer menawarkan jajaran perangkat laptop terbaru yang ditenagai prosesor AMD Ryzen 5000 Series Mobile Processors dengan peningkatan performa 20% lebih baik dibanding generasi sebelumnya.

Updated

Acer meluncurkan jajaran laptop yang semakin powerful dengan peningkatan performa prosesor hingga 20% lebih baik dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Ya! Jajaran laptop terbaru dari Acer tersebut diotaki dengan AMD Ryzen 5000 Mobile Processors.

Acer Swift 3 & Acer Aspire 5 dengan Ryzen 5000 Series Mobile Processors with Radeon Graphics memberikan pilihan kepada konsumen dengan aktivitas beragam, mulai dari komputasi sehari-hari, aktivitas mobile namun tetap ingin tampil stylish.

Sementara, Acer Nitro 5 Ryzen 5000 with NVIDIA GeForce RTX 3060 dihadirkan untuk para gamer yang membutuhkan laptop bertenaga untuk performa gaming tangguh serta bisa untuk memenuhi kebutuhan kreasi konsumen masa kini yang beragam.

“Mewujudkan komitmen Acer untuk terus menghadirkan inovasi-inovasi terdepan di Indonesia, kami dengan bangga menghadirkan seri laptop Acer terbaru yang ditenagai AMD Ryzen 5000 Series Mobile Processors,” ujar Andreas Lesmana, Product Manager Acer Indonesia.

Ditambahkan oleh Andreas bahwa dengan hadirnya seri laptop terbaru ini, Acer berharap dapat memberikan jawaban atas kebutuhan baru komputasi masa kini yang diperlukan semua segmen pada platform laptop. Kemampuannya sangat mumpuni untuk bekerja multitasking yang fleksibel, disertai daya tahan baterai yang tinggi.

“Kami bangga dapat bermitra dengan Acer. Karena itu, AMD terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi komputasi dengan Prosesor AMD Ryzen™ 5000 Mobile series yang menjadi dapur pacu dari jajaran terbaru laptop Acer,” ucap Donnie Brahmandika, Product and Retail Enablement Manager AMD Indonesia.

Prosesor AMD Ryzen 5000 Mobile series terbaru menghadirkan teknologi terkini dengan desain Zen 3 core dan arsitektur 7nm yang memberikan fitur, performa dan efisiensi terdepan. Hasilnya, laptop Acer yang ditenaga prosesor AMD mampu menyajkan  performa luar biasa bagi para kreator dan gamer.

Laptop Acer Aspire 5 (A515-45) dan Acer Swift 3 (SF314-43) diperkuat dengan AMD Ryzen 5000 U Series yang didesain khusus untuk laptop tipis tanpa mengorbankan performa. Sedangkan laptop Acer Nitro 5 (AN515-45) diperkuat dengan AMD Ryzen 5000 H Series yang mumpuni untuk penggunaan gaming.

Acer Aspire 5 Ryzen 5000

Acer Aspire 5 (A515-45) hadir untuk para pengguna yang membutuhkan perangkat mumpuni dalam produktivitas sehari-hari. Penggunaan AMD Ryzen 5000 Series Mobile Processors with Radeon Graphics menghasilkan kinerja 20% lebih tinggi dibandingkan dengan generasi prosesor Ryzen sebelumnya.

Selain itu, Exo Amp Antenna juga disematkan untuk memberikan cakupan sinyal yang lebih luas sehingga kecepatan dan kestabilan koneksi tetap terjaga. Melalui keleluasaan RAM dan storage yang dapat di-upgrade dengan mudah, memungkinkan kinerja laptop yang lebih cepat dan potensi kinerja yang lebih baik.

Acer Aspire 5 yang ditenagai AMD Ryzen 5000 juga sudah dilengkapi dengan tiga mode kipas yang dapat diatur yaitu silent, balance, dan performance. Ini memberikan penggunanya kebebasan untuk menyesuaikan sistem pendingin dengan beban komputasi laptop.

Acer Swift 3 Ryzen 5000

Acer Swift 3 (SF314-43) sangat cocok untuk para pelajar maupun pekerja yang saat ini sedang belajar dan bekerja di rumah, maupun yang memiliki mobilitas tinggi namun tetap memperhatikan style dan performa. Sebab laptop ini memiliki desain yang ringkas, ketebalannya kurang dari 16mm, dan bobotnya hanya 1,2kg.

Laptop tipis ini juga hadir dengan panel layar IPS FHD 100% sRGB serta ultra-narrow bezel 85,73%. Peningkatan performa berkat penggunaan AMD Ryzen 5000 Series Mobile Processors with Radeon Graphics untuk menghadirkan performa mulus dalam menjalankan berbagai tugas.

Acer Nitro 5 Ryzen 5000

Acer Nitro 5 (AN515-45) hadir untuk memenuhi keinginan para gamer di Tanah Air. Laptop gaming ini memiliki responsivitas maksimum dengan penyimpanan besar dari dua slot M.2 PCIe/ SSD SATA. Tak perlu khawatir, pengguna juga dapat meningkatkan kapasitasnya.

Selain itu, gamers juga dapat menikmati gameplay dengan visual tajam yang halus dan bebas blur dengan refresh rate hingga 144Hz serta response time 3ms. Menggunakan GPU NVIDIA terbaru GeForce RTX 3060, Acer Nitro 5 Ryzen 5000 memiliki FPS yang lebih baik saat bermain game. Kelebihan lainnya ada teknologi CoolBoost.

Harga dan ketersediaan

Jajaran perangkat laptop Acer yang diperkenalkan telah tersedia untuk konsumen di Indonesia secara online maupun jaringan penjualan Acer yang tersebar luas di Indonesia. Untuk memastikan produktivitas kerja secara maksimal, Acer memberikan penawaran menarik untuk pembelian lini laptop Swift, Aspire, dan Nitro.

Ya! Ketiga laptop terbaru dari Acer ini juga dilengkapi dengan pre-installed Microsoft Office Home and Students 2019 senilai Rp1.799.000 yang berlaku seumur hidup. Dengan demikian, konsumen mendapatkan kemudahan dalam menggunakan perangkat barunya tanpa dipusingkan instalasi aplikasi terlebih dahulu.

Acer Aspire 5 Ryzen 5000 (A515-45) tersedia dengan harga mulai dari Rp7.499.000. Sementara, Acer Swift 3 Ryzen 5000 (SF314-43) dan Acer Nitro 5 Ryzen 5000 (AN515-45) masing-masing dibanerol mulai dari harga Rp10.999.000 dan Rp12.999.000.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 days ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer