Connect with us
FA506_2024
Berita

Acer Resmi Hadirkan Acer Spin 5 Evo, Cocok untuk Pekerja Kreator

Acer secara resmi telah menghadirkan Acer Spin 5 Evo. Ini adalah laptop convertible terbaru dari Acer yang hadir dalam dua varian 12th Gen Intel Core Processors terbaru dan cocok digunakan untuk membuat konten.

Updated

Di pasar laptop Indonesia, Acer terus memasok perangkat terbarunya. Kali ini, Acer secara resmi telah menghadirkan Acer Spin 5 Evo. Ini adalah laptop convertible terbaru dari Acer yang hadir dalam dua varian 12th Gen Intel Core Processors terbaru, yang siap mendukung beragam aktivitas penggunanya.

Laptop ini ditenagai pilihan prosesor Intel ® Core™ i5-1240P dan Intel ® Core™ i7- 1260P, yang performanya dapat diandalkan kreator dan pengguna dengan mobilitas tinggi. Menariknya lagi,  Acer Spin 5 Evo memiliki desain ultra-flexible yang memungkinkan layarnya bisa diputar hingga 360 derajat.

Tak hanya itu, Acer juga sudah membekali Spin 5 Evo dengan sertifikasi Intel Evo yang mendukung konektivitas Killer WiFi 6E. Tak hanya lebih cepat, dukungan Killer WiFi 6E juga lebih responsif, dan memiliki latensi rendah dibanding generasi sebelumnya.

Juga tersedia dukungan Thunderbolt 4, yang membuat laptop ini mudah terhubung ke perangkat lainnya. Pengguna juga dapat menikmati pengalaman penggunaan layar yang smooth, responsif dan lebih presisi dengan dukungan Acer Stylus 2.0 yang tersedia dalam paket penjualannya.

Performa Optimal dari 12th Gen Intel ® Core™ Processors

Seperti yang dijelaskan oleh Taher Maulana, Pre Sales Commercial Product Acer Indonesia bahwa Acer Spin 5 Evo kian powerful dengan dukungan dari 12th Gen Intel ® Core™ Processors. Laptop
ini memiliki dua opsi prosesor, yakni Intel ® Core™ i5-1240P dan Intel ® Core™ i7-1260P.

“Dukungan prosesor termutakhir dari Intel ini juga dilengkapi kartu grafis Intel ® Iris ® X e Graphics, menawarkan peningkatan performa grafis sehingga mampu dimanfaatkan para kreator untuk membuat konten terbaik, apalagi ada dukungan Acer Stylus 2.0,” ujar Maulana.

Performa laptop ini juga dimaksimalkan dengan dukungan memori 16 GB LPDDR5 dan media penyimpanan berjenis SSD dengan kapasitas 512 GB yang membuat pengguna menikmati kinerja responsif serta ruang yang lega untuk aplikasi dan file.

Tampilan Detail dan Tajam dengan Layar Sentuh Beresolusi WQXGA

Tak kalah menarik, Maulana juga menjabarkan bahwa Spin 5 Evo, laptop terbaru dari Acer ini telah dilengkapi dengan layar IPS touchscreen alias sentuh berukuran 14 inci. Sementara, resolusinya juga tak kalah mengejutkan, yakni sudah 2K (2560 x 1600 piksel).

“Resolusi tinggi yang dimiliki oleh Spin 5 Evo ini menghasilkan tampilan konten yang tajam dan detail tinggi. Layar dari laptop ini juga memiliki cakupan warna hingga 100% warna spektrum sRGB, menjamin akurasi warna yang tinggi dan cocok untuk kebutuhan kreator,” tambah Maulana.

Sementara, di sisi konektivitas, laptop ini memiliki keunggulan dengan dukungan Killer™ WiFi 6E dan Dual Thunderbolt™. Killer™ Wifi 6E 3x lebih cepat, 3x lebih responsif dengan latensi rendah, dan juga memiliki kapasitas bandwidth mencukupi untuk resolusi lebih tinggi, multitasking, dan streaming video.

Tersedia juga Dual Thunderbolt™ 4 yang memiliki beragam fungsi. Thunderbolt™ 4 dapat digunakan untuk menghubungkan beragam aksesoris yang dapat memperluas kinerja produktif seperti monitor eksternal, USB Hub, penyimpan eksternal berkecepatan tinggi, mengisi daya perangkat lain, dan masih banyak lagi.

Tersertifikasi Intel ® Evo™ Platform

Spin 5 Evo merupakan laptop yang sudah tersertifikasi Intel ® Evo™. Berbasis platform Intel ® Evo™ memberikan jaminan bahwa laptop ini memiliki responsivitas, daya tahan baterai, konektivitas, audio, layar, dan desain tipis serta ringan, yang dibutuhkan untuk bergerak bebas dan tetap produktif.

“Acer merancang Spin 5 Evo untuk mendukung beragam tugas, mulai dari menyelesaikan dokumen perkantoran, hingga membuat konten, atau menikmati hiburan. Karena itu, laptop ini sangat cocok untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi,” pungkas Maulana.

Harga & Ketersediaan

Acer Spin 5 (SP514-51N) dibanderol mulai dari harga Rp18.999.000 untuk varian Intel ® Core™ i5. Sementara, varian Intel ® Core™ i7 dibanderol seharga Rp21.999.000. Laptop ini juga sudah dilengkapi Windows 11 Home dan pre-installed Microsoft Office Home & Student 2021.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer