Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

Acer Resmi Hadirkan Acer Spin 5 Evo, Cocok untuk Pekerja Kreator

Acer secara resmi telah menghadirkan Acer Spin 5 Evo. Ini adalah laptop convertible terbaru dari Acer yang hadir dalam dua varian 12th Gen Intel Core Processors terbaru dan cocok digunakan untuk membuat konten.

Updated

Di pasar laptop Indonesia, Acer terus memasok perangkat terbarunya. Kali ini, Acer secara resmi telah menghadirkan Acer Spin 5 Evo. Ini adalah laptop convertible terbaru dari Acer yang hadir dalam dua varian 12th Gen Intel Core Processors terbaru, yang siap mendukung beragam aktivitas penggunanya.

Laptop ini ditenagai pilihan prosesor Intel ® Core™ i5-1240P dan Intel ® Core™ i7- 1260P, yang performanya dapat diandalkan kreator dan pengguna dengan mobilitas tinggi. Menariknya lagi,  Acer Spin 5 Evo memiliki desain ultra-flexible yang memungkinkan layarnya bisa diputar hingga 360 derajat.

Tak hanya itu, Acer juga sudah membekali Spin 5 Evo dengan sertifikasi Intel Evo yang mendukung konektivitas Killer WiFi 6E. Tak hanya lebih cepat, dukungan Killer WiFi 6E juga lebih responsif, dan memiliki latensi rendah dibanding generasi sebelumnya.

Juga tersedia dukungan Thunderbolt 4, yang membuat laptop ini mudah terhubung ke perangkat lainnya. Pengguna juga dapat menikmati pengalaman penggunaan layar yang smooth, responsif dan lebih presisi dengan dukungan Acer Stylus 2.0 yang tersedia dalam paket penjualannya.

Performa Optimal dari 12th Gen Intel ® Core™ Processors

Seperti yang dijelaskan oleh Taher Maulana, Pre Sales Commercial Product Acer Indonesia bahwa Acer Spin 5 Evo kian powerful dengan dukungan dari 12th Gen Intel ® Core™ Processors. Laptop
ini memiliki dua opsi prosesor, yakni Intel ® Core™ i5-1240P dan Intel ® Core™ i7-1260P.

“Dukungan prosesor termutakhir dari Intel ini juga dilengkapi kartu grafis Intel ® Iris ® X e Graphics, menawarkan peningkatan performa grafis sehingga mampu dimanfaatkan para kreator untuk membuat konten terbaik, apalagi ada dukungan Acer Stylus 2.0,” ujar Maulana.

Performa laptop ini juga dimaksimalkan dengan dukungan memori 16 GB LPDDR5 dan media penyimpanan berjenis SSD dengan kapasitas 512 GB yang membuat pengguna menikmati kinerja responsif serta ruang yang lega untuk aplikasi dan file.

Tampilan Detail dan Tajam dengan Layar Sentuh Beresolusi WQXGA

Tak kalah menarik, Maulana juga menjabarkan bahwa Spin 5 Evo, laptop terbaru dari Acer ini telah dilengkapi dengan layar IPS touchscreen alias sentuh berukuran 14 inci. Sementara, resolusinya juga tak kalah mengejutkan, yakni sudah 2K (2560 x 1600 piksel).

“Resolusi tinggi yang dimiliki oleh Spin 5 Evo ini menghasilkan tampilan konten yang tajam dan detail tinggi. Layar dari laptop ini juga memiliki cakupan warna hingga 100% warna spektrum sRGB, menjamin akurasi warna yang tinggi dan cocok untuk kebutuhan kreator,” tambah Maulana.

Sementara, di sisi konektivitas, laptop ini memiliki keunggulan dengan dukungan Killer™ WiFi 6E dan Dual Thunderbolt™. Killer™ Wifi 6E 3x lebih cepat, 3x lebih responsif dengan latensi rendah, dan juga memiliki kapasitas bandwidth mencukupi untuk resolusi lebih tinggi, multitasking, dan streaming video.

Tersedia juga Dual Thunderbolt™ 4 yang memiliki beragam fungsi. Thunderbolt™ 4 dapat digunakan untuk menghubungkan beragam aksesoris yang dapat memperluas kinerja produktif seperti monitor eksternal, USB Hub, penyimpan eksternal berkecepatan tinggi, mengisi daya perangkat lain, dan masih banyak lagi.

Tersertifikasi Intel ® Evo™ Platform

Spin 5 Evo merupakan laptop yang sudah tersertifikasi Intel ® Evo™. Berbasis platform Intel ® Evo™ memberikan jaminan bahwa laptop ini memiliki responsivitas, daya tahan baterai, konektivitas, audio, layar, dan desain tipis serta ringan, yang dibutuhkan untuk bergerak bebas dan tetap produktif.

“Acer merancang Spin 5 Evo untuk mendukung beragam tugas, mulai dari menyelesaikan dokumen perkantoran, hingga membuat konten, atau menikmati hiburan. Karena itu, laptop ini sangat cocok untuk pengguna yang memiliki mobilitas tinggi,” pungkas Maulana.

Harga & Ketersediaan

Acer Spin 5 (SP514-51N) dibanderol mulai dari harga Rp18.999.000 untuk varian Intel ® Core™ i5. Sementara, varian Intel ® Core™ i7 dibanderol seharga Rp21.999.000. Laptop ini juga sudah dilengkapi Windows 11 Home dan pre-installed Microsoft Office Home & Student 2021.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer