Connect with us
FX507Z
Berita

Acer Predator Helios Neo 16 Sudah Mendarat di Indonesia, Dijual Rp28 Juta

Acer secara resmi telah meluncurkan Predator Helios Neo 16 di pasar Indonesia. Laptop gaming ini hadir dengan pilihan harga terjangkau, yakni Rp27.999.000.

Updated

Sejumlah pabrikan laptop gaming berlomba-lomba untuk meluncurkan produk terbarunya di pasar Indonesia. Yang paling baru adalah Acer, yang telah secara resmi meluncurkan Helios Neo 16. Ini adalah laptop gaming seri Predator terbaru yang memiliki desain modern dan futuristik.

Datang sebagai laptop gaming yang bertenaga, Predator Helios Neo 16 telah dibekali dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13 HX dan GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 4060. Ya! Laptop gaming ini dirancang ideal untuk gamers maupun konten kreator, hadir dengan harga lebih terjangkau.

Selain menghadirkan performa maksimal untuk gamers, Acer Predator Helios Neo 16 yang mampu menjalankan permainan berat atau dikenal sebagai game AAA, juga menawarkan grafis serta visual mumpuni untuk mendukung kreativitas para konten kreator.

“Hadirnya Helios Neo 16 di Indonesia, sebagai jawaban atas kebutuhan akan spesifikasi laptop yang semakin tinggi untuk gamers maupun konten kreator di masa sekarang ini,” ujar Andreas Lesmana, Product Manager Gaming, Acer Indonesia melalui rilisnya yang diterima Droidlime, (31/5).

Spesifikasi Andalan dari Predator Helios Neo 16 untuk Konten Kreator

Untuk dapur pacunya, Acer Predator Helios Neo 16 telah ditenagai prosesor Intel® Core™ Generasi ke 13 HX terbaru, GPU NVIDIA® GeForce® RTX 4060, serta memiliki layar dengan refresh rate cepat hingga 165 Hz dengan color gamut 100% sRGB.

Ditenagai prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13 HX terbaru yang memiliki hingga 16 cores dan 24 threads, dapat meningkatkan performa hingga 28% lebih cepat. Grafik terbaru yang ditenagai oleh arsitektur terbaru Ada Lovelace NVIDIA menawarkan grafik ray-tracing paling realistis.

Ada juga dukungan fitur AI mutakhir seperti NVIDIA DLSS 3 dan NVIDIA Reflex. NVIDIA DLSS 3 memberikan peningkatan kecepatan pada game dengan kualitas gambar tanpa kompromi. Dukungan NVIDIA® GeForce® RTX 4060 dengan MGP hingga 140W, juga bisa meningkatkan performa grafis hingga 31%.

Memiliki kinerja tinggi, dan mampu menjalankan berbagai aplikasi serta permainan berat, terdapat kipas 3D Aeroblade generasi ke-5 guna menjaga performa Helios Neo 16 tetap optimal. Kipas ini mampu mengalirkan udara 10% lebih banyak dibanding generasi sebelumnya.

Selain itu, kehadiran kipas 3D Aeroblade generasi ke-5 ini juga 55% lebih baik jika dibandingkan dengan kipas laptop gaming pada umumnya. Kipas 3D Aeroblade generasi ke-5 hadir dengan 89 bilah dan ketebalannya hanya 0,08 mm, memastikan performa CPU tetap maksimal saat aktivitas multitasking.

Predator Helios Neo 16 juga dilengkapi dengan liquid thermal untuk lebih memaksimalkan pembuangan udara panas disekitar prosessor dan kartu grafis. Keyboard pada laptop gaming ini juga telah dilengkapi dengan 2 tambahan tombol untuk mempermudah dalam pengaturan sistem maupun ke tombol PredatorSense.

Sementara itu, tombol mode key yang terdapat pada Helios Neo 16 ini dapat membuat pengguna bisa berpindah dengan cepat untuk memaksimalkan performa sistem yang dimiliki. Ada empat pilihan mode yang tersedia, Yakni Turbo, Performance, Balanced, dan Quiet.

Predator Neo 16 juga menawarkan konektivitas dengan dengan fitur Killer Doubleshot Pro Intel® Killer E2600 Ethernet Controller, Intel® Killer™ Wi-Fi 6E AX1675i, dan Control Center 2.0. Hal tersebut menghasilkan latensi rendah dan koneksi andal, yang hanya disediakan oleh jaringan Killer.

Intel® Killer™ E2600 dapat secara otomatis mendeteksi, mengklasifikasikan, dan memprioritaskan lalu lintas jaringan serta memastikan data yang paling penting dikirimkan dengan cepat. Tak main-main, throughput yang dimiliki mencapai 1 Gbps.

Didukung Intel® Killer Wi-Fi 6 AX1675i terbaru menggunakan channel 160Mhz, menghasilkan throughput hingga 2,4 Gbps. Disertakan juga Killer Control Center 2.0 dengan tampilan antarmuka baru yang memungkinkan para gamers untuk menganalisis, mengoptimalkan, dan mengontrol kinerja jaringan PC mereka dengan mudah.

Harga dan Ketersediaan

Predator Helios Neo 16 resmi tersedia di Indonesia dan bisa didapatkan dengan harga Rp27.999.000 untuk varian Intel® Core™ i7-13700HX RTX4060. Acer sudah melengkapi laptop gaming ini dengan sistem operasi Windows 11 Home terbaru dan pre-installed Microsoft Office Home & Student 2021.

Untuk setiap pembelian Helios Neo 16, Acer juga memberikan Game CALL OF DUTY®: MODERN WARFARE® II, dan mouse nitro secara gratis. Menawarkan pengalaman pembelian tanpa khawatir, Acer juga melengkapi pembelian dengan 3 (tiga) tahun garansi untuk servis dan sparepart.

Tak ketinggalan, bagi kalian yang tertarik dengan Predator Helios Neo 16, Acer juga memberi perlindungan extra Accidental Damage Protection. Ini adalah perlindungan akibat kelalaian pengguna dan Acer sanggup memenuhi garansi ini selama 1 (satu) tahun.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer