Connect with us
UM3406
Berita

Acer Luncurkan Swift 3 OLED dan Swift Edge di Indonesia, Ini Harganya!

Menggulirkan kampanye I Go with Swift, Acer kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan dua laptop baru, Swift 3 OLED dan Swift Edge. Keduanya hadir untuk bekerja, belajar dan menikmati hiburan.

Updated

Di pasar Indonesia, Acer tidak pernah berhenti untuk menggelontorkan perangkat terbarunya. Ya! Acer terus membuktikan inovasinya itu dengan tujuan untuk menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia akan laptop berdesain ringkas yang memudahkan mobilitas.

Tak hanya itu, laptop terbaru yang dihadirkan juga memiliki kemampuan yang bisa diandalkan untuk beragam aktivitas. Untuk itu, Acer menghadirkan rangkaian produk laptop tipis sesuai dengan kampanye “I Go with Swift”. Rangkaian laptop tersebut adalah Swift Edge dan Swift 3 OLED.

Keduanya telah didukung dengan layar OLED yang kaya warna dan aman untuk mata. Acer Swift Edge merupakan laptop 16 inci teringan di dunia dengan bobot 1,1 Kg, sehingga cocok untuk mendukung aktivitas pekerja yang memiliki mobilitas tinggi (I Work with Swift).

Selain itu, berkat layar OLED 4K dengan warna ice blue sangat cocok untuk menemani pengguna menikmati hiburan seperti menonton video musik atau film (I Chill with Swift). Sementara, Acer Swift 3 OLED datang dengan layar OLED yang memiliki resolusi 2.8K.

Ya! Punya resolusi tinggi, Acer Swift 3 OLED sangat cocok untuk pekerja yang membutuhkan dukungan layar visual terbaik (I work with Swift). Tak hanya itu, laptop ini juga bisa dimanfaatkan oleh pelajar atau mahasiswa untuk mendukung kegiatan belajar (I Learn with Swift).

Seperti dikatakan oleh Herbet Ang, President Director Acer Indonesia bahwa melalui kampanye I Go with Swift, Acer ingin setiap konsumennya di Indonesia bisa mendapatkan pilihan laptop yang tepat untuk mendukung produktivitas sehari-hari, mulai dari bekerja, belajar hingga menikmati hiburan.

“Kami yakin rangkaian laptop Acer Swift Series dengan dua inovasi terbarunya, Swift Edge dan Swift 3 OLED, mampu memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna laptop Acer, baik untuk mendukung kegiatan produktif hingga menikmati hiburan penuh warna dan memanjakan mata,” ujar Herbet Ang.

Acer Swift 3 OLED telah tersedia di Indonesia dan dibanderol mulai dari harga Rp13.499.000 untuk varian Intel® Core™ i5. Sementara, bagi konsumen yang tertarik dengan laptop ini dan ditenagai Intel® Core™ i7, Acer menjualnya dengan harga Rp16.499.000.

Jika kalian lebih tertarik dengan Swift Edge, laptop ini dipasarkan oleh Acer di Indonesia mulai tanggal 12 Oktober 2022 dan dibanderol mulai dari harga Rp19.999.000 (cashback hingga Rp2 juta untuk pembelian Swift Edge selama bulan Oktober 2022).

Keuntungan yang bisa kalian temukan jika membeli kedua laptop ini, Acer akan memberikan perlindungan ekstra 1 (satu) tahun Acer Priority Care (APC) yang mencakup perlindungan Accidental Damage Protection (ADP) dan Priority Service untuk pembelian seri Acer Swift.

Kalian atau konsumen yang tertarik membeli kedua laptop ini juga tidak perlu khawatir. Pasalnya, Acer sudah melengkapi seluruh laptop Swift dengan sistem operasi Windows 11 Home terbaru dan pre-installed Microsoft Office Home & Student 2021 yang siap digunakan.

Comments

Harga HP Terbaru

Berita3 weeks ago
Mengusung Banyak Fitur Keren, Berikut Spesifikasi Reno 12 Pro 5G

Oppo kembali menghadirkan smartphone dengan spek tinggi. Salah satunya adalah Oppo Reno 12 Pro 5G dengan performa yang bisa diandalkan....

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer