Connect with us
FX507Z
Berita

Acer Luncurkan Predator Helios 16 dan Helios 18 di Indonesia

Acer hadirkan Predator Helios 16 dan Helios 18 di pasar Indonesia. Ini adalah dua laptop gaming terbaru paling dingin di Indonesia, dengan Dual Aeroblade 3D Fan generasi ke-5.

Updated

Acer melalui lini Predator Gaming, resmi meluncurkan Predator Helios 16 dan Helios 18 di Indonesia.  ni adalah dua laptop gaming terbaru dari Acer yang sudah dibekali prosesor Intel Core i9 generasi ke-13 serta dukungan kartu grafis dengan varian RTX 4080 atau RTX 4070.

“Sebagai pemain utama di industri nasional, kami menyadari kebutuhan akan perangkat laptop gaming yang terus meningkat di Indonesia. Untuk itu kami menghadirkan Helios 16 dan Helios 18,” ujar Andreas Lesmana, Product Manager Acer Indonesia.

Ditambahkan oleh Andreas bahwa laptop gaming terbaru dari Acer ini menawarkan peningkatan teknologi unggulan diantaranya pada performa visualisasi, performa grafis, dan juga performa teknologi pendingin. Semua itu mampu memberikan pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan.

Inovasi terdepan yang menjadikan Predator Helios 16 dan Helios 18 ini nomor satu di kelasnya adalah menghadirkan komponen baru yang kuat dan menjaga laptop tetap dingin, dengan solusi termal yang ditingkatkan, yaitu dual kipas logam 3D AeroBlade™ Generasi ke-5 yang direkayasa khusus.

Selain itu, ada juga dukungan Vector Heat Pipe dalam bentuk persegi panjang untuk memindahkan panas lebih baik. Kehadiran dual kipas logam 3D AeroBlade™ Generasi ke-5 dan Vector Heat Pipe pada Predator Helios 16 dan Helios 18 membuat laptop ini 55%+10% airflow yang lebih baik.

Acer juga mengemas kedua laptop gaming terbaru ini dengan  thermal liquid sehingga penyebaran panas menjadi lebih merata dan menjaga suhu prosesor tetap dingin. Dengan begitu, pengguna bisa lebih leluasa untuk memakai Predator Helios 16 dan Helios 18 dalam jangka waktu yang lama.

Peningkatan Performa Predator Helios 16 dan Helios 18

Dukungan prosesor Intel® Core™ HX Generasi ke-13 yang baru melampaui performa visualisasi dalam melakukan movement object yang tinggi serta proses editing yang cepat.  Predator Helios 16 dan Helios 18 memberikan performa lebih tinggi hingga 46% dari generasi sebelumnya.

Ya! Dukungan prosesor yang disematkan oleh Acer ke dalam Helios 16 dan Helion 18 memiliki jumlah inti core dan thread yang lebih banyak (24 core, 32 thread). Performa ini dapat mempercepat waktu rendering, dan mempersingkat waktu editing hingga 43%.

Sementara, kehadiran GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 40 Series terbaru pada Predator Helios 16 dan Helios 18, memanfaatkan arsitektur NVIDIA Ada Lovelace. Ini menghadirkan lompatan besar dalam performa grafis yang memukau dan pengalaman bermain game lebih real tanpa lag.

GPU-nya ini juga memiliki Maximum Graphic Performance (MGP) tertinggi dikelasnya, performa lebih baik hingga 31% dengan MGP 175W tertinggi untuk segment RTX 4080. Dukungan GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 40 Series juga memberikan lompatan besar dalam performa dan grafis bertenaga AI.

Selain itu, pengguna Predator Helios 16 dan Helios 18, terutama gamer dan konten kreator juga dapat merasakan dunia virtual yang nyata dengan ray tracing, dan peningkatkan performa secara besar besaran dengan DLSS 3, serta keunggulan kompetitif dengan Reflex.

Spesifikasi Unggulan Lainnya

Predator Helios 16 dan Helios 18 menghadirkan layar hingga 18 inci (16:10) WQXGA (2560 × 1600 piksel) dengan refresh rate 240Hz, mendukung kecerahan puncak lebih dari 500 nits dan cakupan color gamut DCI-P3 100% untuk warna yang lebih hidup dan luas.

Harga dan Ketersediaan

Di pasar Indonesia, Predator Helios 16 dan Helios 18 sudah bisa didapatkan melalui penjualan online di Acer eStore, e-commerce, ataupun jaringan penjualan Acer terdekat di kota kalian dengan harga Rp37.999.000 untuk Helios 16, dan mulai dari Rp56.999.000 untuk Helios 18.

Pelanggan akan mendapatkan garansi sparepart dan servis 3 tahun, serta perlindungan ekstra 1 tahun Accidental Damage Protection (ADP) untuk pembelian Predator Helios 16 dan Helios 18. Acer sudah melengkapi laptop ini dengan Windows 11 Home dan pre-installed Microsoft Office Home & Student 2021.

Dan pengguna yang membeli Predator Helios 16 dan Helios 18 akan mendapatkan free bundling gaming gears berupa mouse Cestus 335. Sudah barang tentu, mouse yang diberikan secara cuma-cuma itu semakin melengkapi pengalaman bermain game pengguna.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer