Connect with us
M3400_AMD
Berita

Acer Day 2022 Digelar Hingga Akhir September, Banjir Promo

Wujudkan tren gaya hidup yang berkelanjutan, Acer menghadirkan Acer Day 2022 dengan tema “Make Your Green Mark”. Tak hanya menghadirkan beragam penawaran menarik, Acer Day 2022 juga disertai ajakan #SayangBumi.

Updated

Acer kembali menggelar acara tahunan Acer Day 2022. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Acer Day 2022 tak hanya menghadirkan berbagai aktivitas seru, tetapi juga promo menarik untuk konsumen Acer di Indonesia. Kali ini, Acer Day 2022 mengusung tema “Make Your Green Mark”.

Dari tema tersebut, Acer mengajak masyarakat Indonesia untuk menghidupkan kembali semangat dari gaya hidup berkelanjutan dan berfokus pada upaya peduli terhadap lingkungan. Tak hanya itu, tema tersebut juga sekaligus untuk menciptakan “green mark” mereka sendiri.

Nah! bagi kalian yang penasaran hingga kapan Acer Day tahun ini berlangsung, program ini digelar mulai 3 Agustus hingga 30 September 2022. Sekadar informasi untuk kalian, Acer Day pertama kali digelar pada tahun 2017 sebagai bentuk apresiasi Acer untuk para pelanggan setianya.

“Kampanye Acer Day telah mempromosikan citra perusahaan yang “Muda dan Bergaya”. Tahun ini, fokus pada kehidupan yang berkelanjutan dan seri Vero yang ramah lingkungan, Acer membawa tema baru, Make Your Green Mark,” ucap Andrew Hou, President of Acer Asia Pan Pacific.

Acer Day 2022 diadakan di Asia Pasifik dan memilih 18 Green Ambassador untuk berkolaborasi dalam satu video manifesto, yang mengajak semua orang mempraktikkan gaya hidup berkelanjutan. Musisi Muhammad Pradana Budiarto (Ditto Percussion) dan Ayudia C menjadi perwakilan Green Ambassador dari Indonesia.

Beberapa Green Ambassador lainnya adalah Pankti Pandey dari India, advokat zero-waste dan pembicara pada TEDx; Mei Yan dari Malaysia, penyiar radio yang memulai podcast “Heal The Earth” untuk meningkatkan kesadaran lingkungan.

Ada juga Duong Thu Thao dari Vietnam, seorang pecinta alam muda yang mempraktikkan gaya hidup berkelanjutan; Phakin Khamwilaisak dari Thailand, seorang musisi dan aktor ternama yang baru-baru ini meluncurkan proyek lingkungan berjudul “Keb Ruk”.

Tak ketinggalan, Atom Boyz-Earth dari Taiwan, salah satu grup paling populer di kalangan generasi muda alias millenials; dan wakil dari Filipina, yakni penyanyi Pop Sarah Geronimo, bintang e-sport Alodia Gosiengfiao, serta boy band sensasional P-pop, SB19.

Video manifesto kampanye “Make Your Green Mark” berisi ajakan untuk bersama-sama menjaga udara yang lebih bersih, air yang lebih jernih, dan masa depan yang berkelanjutan. Dalam video tersebut, para Green Ambassador Acer berbagi semangat mereka untuk melindungi Bumi.

Seperti diungkapkan oleh Herbet Ang, President Director Acer Indonesia bahwa Acer memiliki keyakinan melestarikan lingkungan sama pentingnya dengan perkembangan teknologi. Karena itu, Acer juga percaya bahwa keduanya dapat berjalan beriringan.

“Kami berharap, Acer Day 2022 akan semakin mendekatkan Acer dengan pelanggan kami di mana pun mereka berada, tidak terkecuali di Indonesia. Tak hanya itu, program tahunan ini sekaligus menawarkan pilihan produk-produk unggulan bagi para konsumen di Indonesia,” ucap Herbet Ang.

Lalu, promo spesial apa saja yang bisa dirasakan oleh konsumen selama gelaran Acer Day 2022? Ada berbagai penawaran menarik, mulai dari cashback hingga Rp 2 juta hingga perlindungan ekstra Accidental Damage Protection untuk semua pembelian laptop selama Acer Day 2022.

Acer juga menggandeng dua ilustrator ternama, Sarkodit dan Angga Tantama melalui ART Limited Series. Dalam program ini, konsumen dapat melakukan personalisasi laptop dengan desain spesial dari kedua ilustrator tersebut. Program ini berlangsung selama periode Acer Day 2022 untuk pembelian laptop tipe tertentu.

Seluruh informasi mengenai Acer Day 2022 bisa didapatkan dengan mengunjungi www.acerid.com/acerday dan halaman eStore store.acer.com/en-id/promotion/. Ikuti kemeriahannya dengan mengikuti tagar #AcerDay2022 #AcerDayID #MakeYourGreenMark di media sosial resmi Acer Indonesia.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer

2014 - 2021 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.