Connect with us
FA506_2024
Berita

Acer Day 2021 Resmi Digelar 2 Bulan Penuh, Tawarkan Banyak Promo

Acer kembali menghadirkan program tahunan Acer Day 2021. Program yang mengusung tema “Live Your World”, mengajak masyarakat untuk terus membawa semangat kreatif dan mengasah kapasitas diri secara maksimal.

Updated

Acer kembali menghadirkan program tahunan Acer Day 2021. Program yang mengusung tema “Live Your World”, mengajak masyarakat untuk terus membawa semangat kreatif dan mengasah kapasitas diri secara maksimal tanpa takut menghadapi berbagai halangan yang muncul dalam situasi seperti sekarang ini.

Masyarakat di Indonesia dapat mengikuti rangkaian kegiatan Acer Day 2021 yang digelar selama dua bulan, mulai dari 1 Agustus hingga 30 September 2021. Acer Day pertama kali diadakan pada tahun 2017 dengan tujuan untuk bisa selalu dekat dengan para pelanggan melalui berbagai inovasi terbaru sekaligus terbaik.

Membawa semangat #LiveYourWorld, tahun ini Acer ingin memberikan sesuatu yang spesial dan berbeda. Diharapkan hal ini bisa menggugah gairah kreativitas, produktivitas, dan keceriaan masyarakat dunia dalam menjalani hidup mereka. Untuk itu, Acer membuat proyek kolaborasi musik “Live Your World”.

Ya! Proyek kolaborasi musik “Live Your World” ini juga menggandeng talenta-talenta berbakat perwakilan dari 6 negara, di mana Indonesia terpilih sebagai salah satu negara di dalamnya. Acer Indonesia terpilih sebagai salah satu negara dalam proyek kolaborasi tersebut melalui keterlibatan talenta muda Gabriel Prince.

“Sebagian besar dari kita saat sedang membatasi kegiatan sosial di luar rumah. Namun, kami ingin mengajak para pelanggan untuk tetap semangat, kreatif dan produktif. Tema Acer Day tahun ini yakni ‘Live Your World’ diharapkan dapat memberikan inspirasi,” Andrew Hou, President of Acer Pan Asia Pacific Operations.

Ditambahkan oleh Andre Hou bahwa Acer percaya musik adalah media terbaik yang dapat melampaui batas dan keadaan. Untuk itu, Acer bersama dengan penyanyi dari 6 negara di Asia Pasifik melakukan kolaborasi inspiratif melalui lagu spesial, Live Your World.

Gabriel Prince akan bergabung dengan 5 penyanyi lainnya yaitu Aina Abdul dari Malaysia, Earth Patravee dari Thailand, GBOYSWAG dari Taiwan, Sarah Geronimo dari Filipina, dan VP B VƯƠNG dari Vietnam. Kolaborasi Acer Day 2021 akan diperkenalkan pada Acer Day 2021 Virtual Concert.

Acer Day 2021 Virtual Concert sendiri akan disiarkan melalui streaming di Facebook pada 7 Agustus 2021 dan dapat diakses pada link http://acerid.com/streaming. Kolaborasi apik 6 talenta berbakat ini dihadirkan dalam lagu berjudul “Live Your World” yang dapat dinikmati melalui berbagai platform streaming musik populer.

“Acer yakin bahwa kemampuan, kreativitas dan semangat luar biasa dari pelanggan untuk terus berkarya dan produktif bisa dilakukan dari mana saja berkat teknologi. Kami berharap, Acer Day 2021 akan semakin mendekatkan Acer dengan pelanggan kami di mana pun mereka berada,” kata Herbet Ang, President Director Acer Indonesia.

Semangat Live Your World pada Acer Day 2021 juga disesuaikan dengan karater kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda. Mulai dari sosok yang membutuhkan kebebasan dalam bekerja yang diwakili dengan Your World of Freedom. Atau mereka yang membutuhkan kecepatan bermain game hingga aktivitas produktif dengan Your World of Speed.

Ada juga gamers yang butuh perangkat dengan kekuatan maksimal dengan Your World of Dominance. Lalu sosok yang menginginkan kanvas digital untuk mewujudkan ide kreatif mereka dalam berkarya dalam Your World of Creativity, serta mereka yang ingin bisa melakukan apa saja untuk bisa selalu produktif melalui Your World of Versatility.

Your World of Freedom diwakili oleh Swift 5 Antimicrobial & Swift 3 Infinity 4 dan Nitro 5 mewakili kebutuhan pelanggan dengan sosok Your World of Speed. ConceptD 3 Ezel Pro mewakili sosok Your World of Creativity dan Aspire 5 Slim mewakili Your World of Versatility.

Acer tidak hanya menawarkan rangkaian produk terbaiknya melalui program tahunan ini, namun juga kemudahan dengan promo spesial yang dihadirkan. Berbagai penawaran menarik, mulai dari cashback hingga Rp5 juta dan ekstra 3%*, free SSD, hingga free monitor gaming Predator menjadi nilai tambah bagi konsumen

Acer Day 2021 juga menjadi kesempatan untuk berbagi semangat positif tidak hanya melalui promo-promo menarik. Acer juga memeriahkannya dengan beragam kegiatan seru dan menarik yang bisa diikuti oleh masyarakat di Indonesia secara online melalui platform media sosial.

Seperti #AcerDayID TikTok Challenge, #DuetChallenge bersama Indomusik Team, #ChooseYourWorld social media challenge beragam hadiah senilai total lebih dari Rp50 juta. Pilih challenge yang paling mewakili talenta dan ekspresikan kreativitasmu bersama Acer.

Seluruh informasi mengenai Acer Day 2021 seperti promo, info produk terbaru, social media challenge, bisa didapatkan dengan mengunjungi laman www.acerid.com/acerday. Ikuti kemeriahannya dengan mengikuti tagar #AcerDay2021 #AcerDayID #LiveYourWorldwithAcer di media sosial resmi Acer Indonesia.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer