Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

Acer Aspire 5 Slim Hadir Resmi di Indonesia, Dijual Mulai Rp10 Jutaan

Acer baru saja merilis Acer Aspire 5 Slim. Laptop ini dirancang untuk memaksimalkan berbagai kebutuhan pengguna, seperti belajar dan bekerja.

Updated

Jika kalian sedang mencari laptop bertenaga, namun dibanderol dengan harga yang terbilang menarik, Acer punya jawabannya. Ya! Acer baru saja merilis Acer Aspire 5 Slim. Laptop ini dirancang untuk memaksimalkan berbagai kebutuhan pengguna, seperti belajar dan bekerja.

Bagi kalian yang penasaran dengan performanya, Acer Aspire 5 Slim telah dibekali prosesor Intel Core Generasi ke-12. Karena itu, tak hanya punya performa mumpuni, Acer juga menjanjikan bahwa laptop baru ini mampu menjalankan multitasking secara lancar dan konektivitas yang cepat.

Dapur pacunya yang ditenagai prosesor Intel Core Generasi ke-12 dikombinasikan dengan dengan pengolahan grafis Intel Iris Xe. Tak hanya itu, Acer juga membenamkan RAM DDR4 8 GB yang upgradable, serta penggunaan SSD NVME 512 GB (Dual Storage Support).

Sementara, di sisi konektivitas, Aspire 5 Slim telah dilengkapi dengan dukungan Thunderbolt 4 yang memiliki bandwidth 40 Gbps dan WiFi 6E untuk mendukung kebutuhan akses internet yang tidak hanya cepat, tetapi juga lebih stabil dibanding pendahulunya.

Acer Aspire 5 Slim datang dengan layar IPS berukuran 14 inci dan memiliki resolusi FullHD. Selain itu, layarnya ini juga sudah dibekali Acer Color Intelligence, sehingga mampu menghadirkan warna yang lebih jernih dan benar-benar memanjakan mata para penggunanya.

Aspire 5 Slim ditenagai dengan pilihan Intel Core i5-1235U atau Intel Core i7-1255U yang memiliki total 10 core (2P core + 8E core) dan 12 threads. Sementara, dukungan RAM 8 GB yang disematkan oleh Acer ke dalam laptop ini bisa ditingkatkan hingga 24 GB.

Selain Thunderbolt 4, konektivitas lainnya yang dimuat oleh Acer ke dalam Aspire 5 adalah USB, USB C, DisplayPort dan PCle versi sebelumnya. Dukungan WiFi 6E yang dimuat memiliki kemampuan 3 kali lebih cepat dan dengan tingkat data puncak 40% lebih tinggi dibandingkan 802.22ac 2×2 standar.

Daya tarik lainnya, Aspire 5 Slim memiliki desain Air Inlet Keyboard yang meningkatkan kinerja termal dan mengeluarkan sekitar 8-10% lebih banyak udara panas. Kecepatan kipas pendingin bisa disesuaikan dengan mudah melalui kombinasi tombol “Fn+F” untuk beralih ke mode yang dibutuhkan.

Aspire 5 Slim juga membawa teknologi Acer TNR Solution yang mampu menangkap gambar yang lebih baik dari webcam. Teknologi ini mendeteksi dan mendiagnosis noise serta menyatukannya dengan frame lain untuk menghasilkan gambar berkualitas lebih baik, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Untuk mendukung aktivitas work from home atau work from anywhere, kualitas suara ketika melakukan conference call tentu menjadi hal yang penting. Karena itulah, Acer juga membekali Aspire 5 Slim dengan teknologi Acer PurifedVoice generasi terbaru.

Punya dukungan AI Noise Reduction, teknologi tersebut dapat secara aktif mengurangi kebisingan di latar belakang dan kompatibel dengan headphone serta mikrofon eksternal. Dengan begitu, pengguna tak perlu khawatir dengan suara bising ketika sedang meeting online di cafe atau tempat lainnya.

Menariknya lagi, setiap pembelian laptop ini, Acer akan memberikan gratis 1 bulan layanan Xbox Game Pass Ultimate. Layanan ini memberikan akses ke lebih dari 100 game konsol dan PC berkualitas tinggi. Dengan hadirnya Xbox Cloud Gaming memungkinkan pengguna menikmati permainan di seluruh konsol, PC, smartphone dan tablet.

Kalian tertarik membeli Acer Aspire 5 Slim? Laptop yang ditenagai prosesor intel Core Generasi ke-12 dan Intel Iris Xe ini telah secara resmi tersedia di pasar Indonesia dengan harga mulai dari Rp10.399.000. Laptop ini juga sudah dilengkapi Windows 11 Home dan pre-installed Microsoft Office Home & Student 2021.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer