Connect with us
FX507Z
Berita

6 Laptop Tipis dan Ringan dari Lenovo Yoga Kini Hadir di Indonesia

Melalui peluncuran rangkaian Lenovo Yoga, Lenovo Indonesia berkolaborasi dengan kreator-kreator Indonesia untuk memberdayakan mereka dalam berkarya tanpa batas menggunakan laptop Lenovo Yoga.

Updated

Dirancang untuk keserbagunaan dan portabilitas saat bekerja dan bermain, gaya khas Lenovo Yoga yang menawan terus menarik perhatian. Kali ini, Lenovo kembali menggebrak pasar laptop Indonesia dengan meluncurkan rangkaian laptop Yoga generasi terbaru.

Menariknya, rangkaian laptop Yoga generasi terbaru ini telah ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ mobile Generasi ke-12 pada platform Intel® Evo™. Ini bertujuan untuk memanjakan para penggunanya agar dapat memenuhi segala macam kebutuhan dan tetap mendapatkan pengalaman yang premium, tahan lama, sekaligus bertenaga.

Prosesor mobile terbaru dari Intel® ini dirancang khusus untuk laptop desain tipis dan ringan berbasis arsitektur hybrid performance dari Intel yang menampilkan kombinasi Performance-core (P-core) dan Efficient- core (E-core) untuk performa beban kerja multithread dengan skalabilitas tinggi.

Dari panggilan video hingga penelusuran web atau pengeditan foto, beban kerja ditempatkan secara cerdas tidak hanya pada core yang tepat, tetapi juga pada waktu yang tepat serta untuk multitasking yang optimal dengan Intel® Thread Director pada Windows 11.

Rangkaian laptop Lenovo Yoga generasi terbaru ini dihadirkan pula untuk memberdayakan para pengguna saat menghadapi tantangan dan kesempatan baru dengan cara mereka berkreasi dan berkolaborasi, baik itu di rumah, sekolah, kantor, dan lainnya.

“Gaya hidup hybrid merupakan norma yang baru, dimana hal tersebut menginspirasi generasi terbaru pada lini perangkat Lenovo Yoga ini. Tujuan kami adalah memberdayakan lebih banyak orang untuk ‘just be you’,” ujar Melton Ciputra, Consumer Product Lead Lenovo Indonesia.

Dirancang untuk menggabungkan portabilitas yang luar biasa dan keserbagunaan dengan tenaga yang lebih kuat, peluncuran laptop Lenovo seri Yoga ini mengusung tema #JustBeYou, dimana Lenovo Indonesia telah berkolaborasi dengan para konten kreator ternama, Tities Saputra, Abenk Alter, serta Dipha Barus.

Pada kolaborasi ini, mereka bebas untuk mengekspresikan kreativitas tanpa batas dengan Lenovo Yoga sesuai dengan passion mereka masing-masing. Kolaborasi ini diadakan dengan tujuan untuk mendukung kreator-kreator Indonesia dalam menciptakan karya yang luar biasa.

“Kami pun sangat senang untuk dapat memberdayakan para kreator Indonesia untuk bebas berekspresi dengan rangkaian laptop terbaru dari Lenovo Yoga. Hal ini menunjukkan bagaimana Yoga membawa inovasi yang berani dan refined craftmanship untuk para konsumen,” ujar Diantika, Consumer Marketing Lead Lenovo Indonesia.

Tak hanya berkolaborasi dengan kreator ternama saja, Lenovo Indonesia pun telah mengadakan workshop bertajuk “Yoga My Masterclass” yang diadakan untuk memberikan pembekalan pada empat bidang kreativitas, yakni fashion, seni, fotografi, dan visual.

Selain itu, Lenovo Indonesia juga mengada kompetisi NFT dengan tema yang diangkat adalah “Enhance Everything with Lenovo Yoga”. Ini memberikan kesempatan bagi para kreator untuk menunjukkan kreativitas dengan NFT MekaYoga sesuai gaya mereka.

Rangkaian laptop terbaru dari lini Yoga di Indonesia, meliputi Lenovo Yoga 9i, Yoga Slim 9i, Yoga Slim 7i Pro X, Yoga Slim 7i Pro, Yoga 7i, dan Yoga Slim 7i Carbon – hadir dengan Premium Experience, dilengkapi dengan fitur AI yang pintar seperti smart sense solution, smart presence detection, dan smart appearance.

Tertarik untuk meminang rangkaian Yoga terbaru? Lenovo Yoga 9i sudah dapat dibeli di Lenovo offline dan online store dengan harga Rp26.999.000. Sedangkan, rangkaian lini Lenovo Yoga lainnya akan tersedia di kuartal depan dengan harga mulai dari Rp26.699.000 untuk Yoga Slim 9i.

Selain itu, Yoga Slim 7i Pro X dapat dimiliki dengan harga mulai dari Rp23.999.000 serta, Yoga Slim 7i Pro dengan harga mulai dari Rp18.699.000 dan Yoga 7i dengan harga mulai dari Rp. 17.999.000. Terakhir adalah Yoga Slim 7i Carbon dengan harga yang akan diumumkan pada waktu dekat.

Menariknya, semua produk Lenovo Yoga yang tersedia di Indonesia sudah dilengkapi dengan Microsoft Office Home Student 2021. Selain itu, konsumen yang membeli laptop Yoga juga akan mendapatkan tiga tahun garansi Premium Care dan Accidental Damage Protection.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer