Connect with us
FX507Z
Berita

6 Laptop Gaming ROG dengan AMD Ryzen 6000 Series Segera Hadir di Indonesia

ASUS ROG akan menjadi brand pertama yang akan hadirkan laptop gaming dengan prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series di pasar Indonesia.

Updated

ASUS ROG akan menjadi brand pertama yang menghadirkan jajaran laptop gaming dengan prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series di Indonesia. Hadirnya jajaran laptop gaming tersebut juga memperkuat posisi ASUS ROG sebagai brand laptop gaming nomor satu yang selalu menghadirkan inovasi teknologi gaming terdepan di Indonesia.

Selain menjadi brand pertama yang menghadirkan laptop gaming dengan prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series di Indonesia, ASUS ROG juga akan menghadirkan jajaran laptop gaming yang sangat lengkap mulai dari laptop gaming untuk gamer mainstream, content creator, gamer e-sports, hingga game streamer.

ASUS memperkenalkan enam laptop gaming terbaru yang telah ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series. Pertama adalah seri ASUS TUF Gaming A15, laptop gaming mainstream yang banyak diminati oleh gamer di Indonesia karena menawarkan price to performance terbaik di kelasnya.

Kedua adalah seri ROG Strix G15 dan G17, yaitu laptop gaming yang dirancang khusus untuk pemain profesional di dunia e-sports. ROG Strix G15 dan G17 hadir dengan layar yang sangat responsif serta memiliki refresh rate tinggi untuk memenuhi kebutuhan para pecinta game.

Selain kedua laptop tersebut, ASUS juga kembali menghadirkan ROG Flow X13 yaitu laptop gaming convertible yang dapat dihubungkan dengan GPU eksternal ROG XG Mobile, serta ROG Zephyrus G15 yang merupakan laptop gaming 15-inci dengan bodi yang sangat portabel tersebut hadir untuk memenuhi kebutuhan gamer dan juga content creator.

ROG Zephyrus G14 yang merupakan salah satu laptop gaming yang paling digemari sejak pertama kali dihadirkan pada tahun 2020 silam juga kembali hadir dengan serangkaian upgrade. Selain kembali tampil dengan desain yang khas, dilengkapi AniMe Matrix™ Display, ROG Zephyrus G14 kini mengusung layar dengan rasio 16:10.

ROG Zephyrus G14 juga menggunakan GPU AMD Radeon™ generasi terbaru yaitu Grafis mobile AMD Radeon RX 6000S Series. Menariknya, GPU ini telah dilengkapi sistem pendingin khusus menggunakan Vapor Chamber untuk menghadirkan performa maksimal.

Grafis ini juga menawarkan perpaduan ideal antara kinerja dan efisiensi daya untuk laptop yang ramping, kecil dan tipis, memungkinkan desain laptop gaming yang beratnya kurang dari 2 Kg. dan bisa lebih tipis hingga 20 persen dari perangkat gaming yang ada.

Sementara itu, GPU AMD Radeon RX 6800S kelas atas pada 100W juga diproyeksikan untuk menawarkan gaming 1080p alias FullHD di platform tipis dan ringan terbaik dengan menghadirkan hingga 100 FPS di game tertentu dengan pengaturan maksimal.

Terakhir adalah ROG Zephyrus Duo 16, yaitu seri laptop gaming layar ganda. ROG Zephyrus Duo 16 kembali hadir untuk para gamer sekaligus content creator, khususnya para game streamer yang sangat membutuhkan ruang kerja lebih luas melalui layar kedua.

Tidak hanya itu, ROG Zephyrus Duo 16 merupakan laptop ROG pertama yang mengadopsi layar berteknologi ROG Nebula HDR™. Seluruh laptop gaming tersebut akan diperkenalkan pada tanggal 20 Juni 2022 di acara bertajuk “Infinite Possibilities with ROG x AMD Ryzen™️ 6000 Series Launching Event”.

Tentunya, selain promo menarik untuk pembelian laptop gaming ASUS yang ditenagai prosesor AMD Ryzen™ 6000
Series, ASUS juga mengadakan kompetisi terbuka di Instagram berhadiah tiga ROG Windbreaker Jacket. Untuk mengikuti kompetisi ini, cukup ajak teman-teman di Instagram menyaksikan acara peluncuran laptop ROG terbaru.

Jangan lewatkan juga kesempatan untuk memenangkan laptop gaming ROG terbaru yang ditenagai prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series. Caranya cukup dengan posting foto atau hasil screenshoot laptop gaming favorit yang diperkenalkan saat acara peluncuran yang ditayangkan langsung di kanal YouTube serta Facebook ROG Indonesia.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer