Connect with us
FA506_2024
Berita

6 Alasan vivo Y51 Jadi Smartphone yang Menawarkan Kenyamanan

vivo baru saja mengumumkan bahwa smartphone terbarunya, vivo Y51 sudah tersedia di pasar Indonesia. Setidaknya ada enam alasan yang ditawarkan oleh vivo sehingga smartphone ini nyaman untuk digunakan.

Updated

Kegiatan masyarakat yang semakin padat dan beragam, menuntut mereka untuk senantiasa terhubung dengan smartphone agar dapat terus melakukan komunikasi dan menyimpan berbagai dokumen. Hal ini membuat smartphone dengan kapasitas memori dan RAM besar menjadi incaran masyarakat saat ini.

Menjawab kebutuhan masyarakat tersebut, vivo menghadirkan vivo Y51, yang memiliki RAM dan ROM berkapasitas besar serta menawarkan pengalaman “seamless enjoyment”. vivo Y51 juga didukung spesifikasi mumpuni seperti ukuran baterai yang besar, kemampuan pengisian daya cepat, hingga chipset yang terbaik.

“Tidak bisa dipungkiri jika kini smartphone dengan kapasitas memori besar menjadi salah satu kebutuhan masyarakat modern demi menunjang aktivitas mereka. vivo sangat memperhatikan kebutuhan tersebut,” ucap Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

Ditambahkan oleh Gilang karena itulah vivi meluncurkan vivo Y51 yang secara khusus memiliki RAM 8 GB RAM + ROM 128 GB. Tidak hanya itu, kapasitas penyimpanan internalnya juga bisa diupgrade hingga mencapai 1 TB. Smartphone ini juga didukung dengan spesifikasi mumpuni lainnya.

Kehadiran kapasitas memori besar ini, bisa memudahkan pengguna menyimpan berbagai file mulai dari foto, rekaman video, beragam aplikasi, hingga dokumen-dokumen berukuran besar. Kapasitas memori yang besar pada vivo Y51 juga dipadankan dengan baterai jumbo.

vivo menyematkan baterai berkapasitas besar 5.000 mAh di dalam vivo Y51 serta kemampuan pengisian daya cepat 18W FastCharge. Dengan teknologi ini, vivo Y51 dapat mengisi daya baterainya hingga 70% hanya dalam 67 menit. Kemampuan ini juga diperkuat dengan teknologi AI hemat daya.

“Smartphone ini dapat digunakan untuk streaming film HD online hingga 14,3 jam, atau bermain game dengan spesifikasi tinggi selama 7,26 jam walau hanya dengan satu kali pengisian daya penuh. Smartphone ini juga sudah memiliki teknologi Reverse Charging,” tambah Gilang.

Bagaimana dengan dapur pacunya? vivo Y51 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 665 yang terintegrasi dengan GPU Adreno 610. Keduanya mendukung penggunaan energi yang efisien termasuk ketika pengguna mengaktifkan layar beresolusi tinggi, dan memaksimalkan kinerja fitur AI.

Bukan hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi Funtouch OS 11 berbasis Android 11. Tambahan lainnya, vivo juga sudah menyuntikkan teknologi Audio Booster yang menjadi salah satu kelebihan dari vivo Y51. Teknologi tersebut diklaim oleh vivo mampu memberikan pengalaman audio yang lebih jernih.

Bagi pengguna yang menginginkan pengalaman menggunakan smartphone yang mulus saat bermain online game, vivo menyematkan kemampuan Multi-Turbo 3.0 eksklusif milik vivo. Multi-Turbo 3.0 dapat mengoptimalkan kinerja sistem inti dari smartphone untuk mengurangi lag dalam game.

Secara cerdas Multi-Turbo 3.0 ini juga dapat mengalokasikan dan memprioritaskan CPU dan penyimpanan internal ketika banyak aplikasi yang dijalankan dalam waktu yang bersamaan. Fitur lainnya adalah Ultra Game Mode yang dapat memaksimalkan interface eksternal dengan cara memblok semua notifikasi, panggilan masuk, dan chatting.

“Kami menyematkan beragam kebutuhan teknologi dan inovasi dalam Y51 untuk mendukung penggunaan smartphone yang lebih baik. Mulai dari kapasitas memori yang lebih besar yang bisa diupgrade hingga 1 TB, Multi-Turbo 3.0, Audio Booster, hingga chipset terbaik di kelasnya,” pungkas Gilang.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer