Connect with us
FX507Z
Berita

4 Fitur Unggulan Infinix Hot 30 Play yang Bikin Gaming “Gak Pernah Padam”

Bagi penggemar mobile gaming, Infinix Hot 30 Play telah dibekali dengan beberapa fitur unggulan yang akan membuat aktivitas gaming pengguna tidak pernah padam.

Updated

Infinix belum lama ini merilis Hot 30 Play ke pasar Indonesia. Lewat kombinasi baterai super besar, fitur layar tajam dengan refresh rate tinggi dan, mode khusus pendukung mobile gaming, membuat Infinix Hot 30 Play menjadi salah satu smartphone terbaik di rentang harga Rp1 jutaan.

Bagi penggemar mobile gaming, Infinix Hot 30 Play telah dibekali dengan beberapa fitur unggulan yang akan membuat aktivitas gaming pengguna tidak pernah padam. Nah! Penasaran dengan sejumlah fitur unggulan yang ada di dalam bodi Hot 30 Play? Berikut ini adalah rangkaiannya.

Makin Ngebut dengan Dar-Link 2.0

Salah satu teknologi unggulan yang disematkan oleh Infinix ke dalam Infinix Hot 30 Play adalah Dar-Link 2.0. Ini  adalah teknologi canggih yang didukung oleh kecerdasan buatan alias AI untuk meningkatkan pengalaman mobile gaming pengguna.

Dengan teknologi Dar-Link 2.0, beberapa aspek seperti manajemen CPU dan GPU, algoritma layar, hingga gameplay akan meningkat secara drastis selama permainan berjalan. Hal ini tentu akan membuat pengalaman gaming pengguna menjadi lebih hidup.

Suhu Tetap Stabil Saat Intensitas Meningkat

Meski datang sebagai smartphone yang dibanderol seharga Rp1 jutaan, Infinix telah mendesain sistem pendingin canggih pada Hot 30 Play. Ini membuat suhu smartphone tersebut tetap stabil walaupun pengguna menggunakannya dalam intensitas tinggi.

Lewat Double-Layer Graphite, sistem pendinginan yang telah ditingkatkan secara menyeluruh dan sangat efisien, mencakup area pendinginan seluas 16309 mm². Lapisan grafit ganda canggih dirancang untuk menjaga sistem tetap dingin saat beroperasi dalam kondisi ekstrem.

Tanpa Lag Berkat Link-Booming

Performa smartphone yang lag karena jaringan lemah bikin pengalaman mobile gaming jadi kurang maksimal. Infinix menciptakan teknologi bernama Link-Booming yang akan meningkatkan kecepatan transmisi data bahkan dalam kondisi jaringan lemah sekalipun.

Lebih jauh, teknologi Link-Booming yang dirancang oleh Infinix ini akan mengurangi latensi jaringan hingga sebesar 25%, dan selain itu konsumsi daya yang jauh lebih efisien. Hal ini akan bermanfaat bagi pengguna yang sering bermain game mobile.

Layar Mulus Gameplay Halus

Infinix Hot 30 Play membawa layar berukuran 6,82 inci HD+ dengan refresh rate tinggi 90Hz. Dengan layar yang lapang membuat pengguna akan lebih nyaman untuk bermain game. Tak hanya itu, refresh rate yang tinggi membuat gameplay akan berjalan lebih seamless.

Nah! Bagi kalian yang tertarik dengan Infinix Hot 30 Play, smartphone ini dijual di pasar Indonesia dengan harga Rp1.299.000. Infinix Hot 30 Play tersedia dalam 3 warna pilihan menarik yang bisa dipilih oleh kalian, yakni Mirage Black, Blade White, Bora Purple.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer